3/19/19

Taman Bermain Air di Jakarta

6:11:00 PM 0
Sudah ada rencana belum nih untuk liburan akhir semester anak sekolah? Atau masih bingung menentukan tempat mana yang akan dijadikan destinasi liburan. Bagi kamu yang sedang mencari tempat untuk bersenang-senang bersama dengan keluarga di kota Jakarta, maka tentu saja bisa datang ke taman bermain air terdekat. Nah, kalau kamu ingin tahu mana saja taman bermain air yang bisa kamu datangi di Jakarta, simak daftarnya berikut ini ya.

3/18/19

Rangkaian Kata Putus Cinta

8:54:00 PM 0
Cinta merupakan salah satu hal penting yang sering kali membuat seseorang merasa senang dan juga bisa kecewa. Cinta membuat seseorang memendam berjuta rasa serta kasih, tetapi seringkali membuat serta mengajarkan seseorang akan rasanya dikecewakan. Yah namanya juga cinta kadang ada kalanya bikin sakit hati juga.


Pada ulasan kali ini, saya akan membahas mengenai perasaan putus cinta tersebut dengan beberapa kata kata putus cinta. Selain itu, akan dibahas juga mengenai kutipan rangkaian ekspresi kata kata sedih putus cinta yang pas dalam menggambarkan perasaan pada saat sedang putus cinta. Saat sedang putus cinta, dulu itu yang saya rasakan dunia yang sebelumnya berwarna seakan menjadi berubah kelabu.

Dengan berbagai rangkaian kata kata sedih putus cinta seperti inilah yang menggambarkan perasaan orang yang putus cinta. Pada sisi lainnya rasa kecewa dapat membuat posisi Kamu sangatlah rapuh karena dari apa yang merupakan impian ataupun keinginan Kamu kini tidak berjalan dengan rencana indah yang sudah Kamu buat.

Tetapi yakinlah pada suatu saat Kamu akan menemukan seseorang yaitu seorang jodoh yang lebih baik. Supaya bisa mengurangi beban pada hati Kamu, beberapa kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta bisa Kamu manfaatkan supaya bisa menggambarkan perasaan Kamu. Sedih memang boleh, tetapi semoga Kamu dapat segera sembuh dari putus cinta dan menemukan penawarnya. Sudah banyak orang putus cinta yang mengekspresikan berbagai kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta pada sosial media dan sebagainya.

Contoh Kata Sedih Putus Cinta

Sebagai contoh, ada beberapa kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta yang dapat Kamu gunakan untuk menggambarkan perasaan Kamu. Misalnya saja seperti “Mengakhiri hubungan ini lebih cepat akan lebih baik dari pada terlambat. Kita tak akan bisa menghabiskan tiap hari, tiap minggu, ataupun tiap tahun bersamaan dengan orang yang tidak benar-benar mencintai kita kembali”. Tentunya kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta yang seperti ini bisa sangat menggambarkan beberapa pasangan yang sudah putus. Kita memang susah untuk mengetahui seseorang yang tulus dalam mencintai kita.

pic source pixabay

Walau memang telah menjalin hubungan kasih sayang dengan seseorang seperti pacaran pada umumnya, tetapi kita juga tidak pernah tahu atau susah mengetahui bagaimana perasaan pasangan kita yang sesungguhnya. Dengan kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta satu ini, maka akan mengajik kita tidak menyesali perpisahan. Ada kalanya berpisah merupakan cara yang terbaik dibanding kita perlu menghabiskan waktu banyak dengan pasangan yang salah.

Sedih Dan Bangkit Putus Cinta

Walaupun Kamu sedang merasakan yang namanya putus cinta. Kamu tetap harus bangkit dari keterpurukan perasaan tersebut. Jangan terlalu lama berlarut-larut dalam kesedihan. Dengan Kamu mengungkapkan berbagai kutipan rangkaian ekspresi kata kata sedih putus cinta, maka setidaknya Kamu bisa mengeluarkan perasaan Kamu yang sedang dipendam. Lebih baik kalau Kamu tidak terlalu sering memendam perasaan. Ungkapkanlah lebih sering dengan memakai berbagai kutipan rangkaian ekspresi kata kata sedih putus cinta yang pas dengan keadaan perasaan Kamu pada saat itu.

pic source pixabay

Tidak apa-apa dan tidak salah jika kita menangis dalam kesedihan yang mendalam karena perpisahan yang sesuai dengan kutipan rangkaian ekspresi kata kata sedih putus cinta di atas. Hal tersebut merupakan hal lumrah yang terjadi pada sebagian besar manusia. Tetapi jangan lupa untuk bangkit dari kesedihan tersebut. Carilah kegiatan yang produktif untuk lebih mudah melupakan kenangan dengan pasangan Kamu yang telah putus. Putus cinta move on donk :)




CatatanRia.com

3/14/19

Kandungan Gizi pada Susu yang Baik Untuk Anak

1:08:00 PM 7
Anak-anak harus enggak sih minum susu? Harus donk, dari mulai masih bayi baru lahir, anak-anak sudah meminum susu ASI atau sufor. Ada yang bilang sih susu (bukan ASI) sekarang sudah enggak wajib karena sudah mengacu pada gizi seimbang. Namun kalau saya sih tetap memberikan susu tambahan untuk anak-anak sebagai gizi tambahan mereka.

3/13/19

3/12/19

Kenali 4 Tanda Awal Kehamilan yang Utama Ini

9:43:00 AM 5
Kehamilan merupakan salah satu hal yang banyak ditunggu oleh para pengantin baru. Khususnya seorang wanita yang baru saja menikah. Di mana kehamilan sendiri merupakan salah satu pembuktian ataupun bentuk, dari wujudnya pernikahan dan juga meneruskan keturunan. Di sisi lain kehamilan merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bagi seorang pria dan wanita yang sudah menikah. Karena mereka akan menjadi orangtua dan memiliki buah hati.

3/10/19

Moms, Ini Loh Manfaat Makan Sayur dan Buah untuk Anak

8:01:00 PM 17
Makan sayur dan buah enak? Enak donk.
Makan sayur dan buah penting? Penting donk

Namun sayangnya ya tidak semua orang suka makan buah dan sayur terutama anak-anak. Mungkin kalau makan buah masih disukai lah sama anak-anak, namun kalau sayur yang agak sulit. Beberapa teman saya pun mengeluh kepada saya katanya sudah bingung mencari cara agar anaknya mau makan sayuran, mereka kwatir kebutuhan nutrisi dan serat untuk anak mereka tidak terpenuhi. 

3/7/19

5 Penyebab Bibir Hitam yang Perlu Kamu Ketahui

12:42:00 AM 4
Bagi wanita ada dua hal yang wajib harus dilakukan saat akan keluar rumah. Biasanya wajib memakai pensil alis, duluuu sih saya gak peduli dengan yang namanya alis. Namun setelah saya mulai mencoba memakai pensil alis eh lama-kelamaan  malah jadi enggak percaya diri keluar rumah tanpa pensil alis. Jangankan keluar rumah, kadang di dalam rumah juga digambar alisnya.

3/5/19

4 Tips Memilih Kado Ulang Tahun Anak

10:35:00 PM 60
Halo Maret, paling seneng deh sama bulan ketiga ini. Karena dibulan ini ada kenangan yang tidak terlupakan, yang pertama tanggal 6 Maret nanti tanggal pertama kali saya berkenalan dengan si Abi. Ya bisa dibilang tanggal tersebut awal mula perjalanan cinta kami, jika diingat dulu itu Abi orang yang baikkk banget dan pendengar yang baik. Sekarang? Masih baik donk tapi ya gitu dehhh... (skip).

2/28/19

Mewujudkan Kebajikan dengan Program Wakaf dari PRUsyariah

9:36:00 PM 46
Semua pasti sudah mengenal ya dengan yang namanya wakaf. Namun adakah yang memiliki pemikiran seperti saya, jika wakaf itu berupa tanah atau masjid. Ternyata pemikiran saya ini sempit sekali. Hari Sabtu yang lalu 23 Februari 2019 saya dan beberapa teman blogger Bandung berkesempatan menghadiri workshop Program Wakaf dari PRUsyariah Prudential Indonesia. Dan di Acara ini merubah pemahaman saya tentang wakaf, wakaf tidak selalu berupa tanah atau masjid namun bisa juga berupa uang.

Mencari Popok Dewasa Celana TanyaConfidence Jawabannya

4:18:00 PM 1
Popok celana kini bukan hanya menjadi kebutuhan anak-anak saja. Popok celana juga dibutuhkan oleh orang dewasa yang memiliki kebutuhan khusus dikarenakan adanya keterbatasan. Contohnya adalah pada orang tua atau manula yang memiliki keterbatasan dalam gerak sehingga mereka tak bebas untuk bisa ke kamar mandi sewaktu-waktu. Selain itu ada juga para pasien yang harus berada di atas tempat tidur karena sedang dalam masa perawatan sehingga tak bisa buang air ke kamar mandi. Jika Kamu memiliki kebutuhan seperti tersebut, maka sebaiknya selalu menyediakan popok dewasa. Mencari popok dewasa celana adalah jawaban yang tepat dan terbaik untuk Kamu.

2/27/19

2/26/19

2/25/19

4 Tempat Wisata Keluarga di Tangerang yang Ingin di Kunjungi

10:13:00 AM 44
Bulan puasa sudah semakin dekat saja ya, yups tinggal sekitar 2-3 bulanan lagi nih. Yang artinya sebentar lagi waktunya liburan YEAYYY itu yang selalu saya nantikan. Biasanya sih saya memilih dari awal puasa untuk liburan ke rumah orang tua. Karena biasanya kalau bulan puasa sekolah Babang sudah tidak terlalu efektif belajarnya jadi izin ajaa, mumpung masih TK bisa izin libur panjang.

2/23/19

Inilah Beberapa Masker Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah Yang Wajib Dicoba

9:00:00 PM 0
Memiliki kulit wajah yang putih dan bersih, tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang terutama seorang wanita. Ya, terang saja demikian, sebab dengan kondisi kulit yang putih dan bersih bisa bikin kita tampil lebih percaya diri lagi. Itu sebabnya, mengapa ada banyak sekali produk krim pemutih yang dapat kita jumpai di pasaran. Akan tetapi, produk-produk krim pemutih tersebut biasanya dibanderol dengan harga yang cukup menguras isi dompet *kekepin dompet. Maka dari itu, ada baiknya jika kita beralih saja ke cara yang alami, isi dompet jadi aman dengan cara yang alami.

2/20/19

2/8/19

Alasan Mengapa Beribadah Ke Tanah Suci Kini Jadi Semakin Mudah

2:54:00 PM 26
Beribadah ke tanah suci Mekkah menjadi impian bagi sebagian besar umat muslim di seluruh dunia. Karena, ibadah yang dilakukan di tanah suci Mekkah akan melengkapi semua ibadah yang telah dilakukan oleh umat muslim sebelumnya. Sayangnya, ibadah ke tanah suci Mekkah seringkali digambarkan sebagai suatu hal yang mewah atau mahal karena tidak sedikitnya dana yang dibutuhkan. 

2/2/19

Cetak Paper Bag Untuk Mendukung Bisnis Kalian di Uprint.id

10:04:00 PM 49
Sekarang ini setiap saya belanja di mini market ataupun super market, teteh-teteh atau aa-aa kasir selalu menanyakan "bawa tas belanjanya?". Jadi di Bandung sekarang mulai digalakan lagi diet kantong plastik. Duluuu sih jamannya Kang Emil juga pernah digalakan kampanye ini, namun sayangnya masih kurang kesadaran dari masyarakatnya. Kebanyakan orang lebih memilih bayar kantong plastik daripada membawa tas belanja.

2/1/19

Pengalaman Saya Apply Pinjaman Uang Tunai Lewat Aplikasi Kredivo

12:52:00 PM 18
Sesuai tagline Kredivo “Beli Sekarang, Bayar Nanti”, saya sendiri udah jadi pengguna Kredivo dari jaman Kredivo masih cuma bisa untuk belanja cicilan di toko online kayak Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak. Kenapa pake Kredivo? Karena Kredivo ini cocok buat orang yang males berurusan sama birokrasi pendaftaran kartu kredit, tapi tetep mau bisa belanja barang mahal dengan cara nyicil. Contohnya saya. 

1/28/19

Makanan Unik Khas Tahun Baru Imlek

4:15:00 PM 2
Tahun baru Cina atau imlek adalah momen penting orang Cina yang datang sebentar lagi. Untuk memeriahkan momen tahun baru Imlek ini, para warga Tiongkok atau orang Cina beserta warga lain yang ingin memeriahkan juga akan menyiapkan berbagai keperluan. Barang-barang seperti pernak-pernik hiasan dekorasi akan disiapkan menjelang momen tahun baru Imlek tersebut. Tetapi tidak hanya itu saja, terdapat juga berbagai makanan yang khas unik pada momen tahun baru Imlek ini. Tentunya ada banyak orang yang ingin mengetahui apa saja makanan unik khas momen imlek pembawa untung. Jika ada dari Kamu yang ingin tahu atau sekedar penasaran bagaimana makanan unik khas momen imlek pembawa untung, maka Kamu dapat langsung saja menyimak ulasan kali ini. Ulasan tentang makanan unik khas momen imlek pembawa untung itu sendiri memang penting diketahui karena masih ada orang yang belum tahu jelas makanan unik khas momen imlek pembawa untung.Yu sheng menjadi salah satu baik itu makanan khas tahun baru hari raya imlek ataupun tradisi imlek.

1/26/19

Meriahnya 1st Anniversary PVJ Babywearers

12:12:00 AM 27
Ini sebenernya postingan yang sangat terlambat, ini cerita saya satu bulan yang lalu. Tapi karena ingin dikenang jadi tetap saya tuliskan disini. Tepatnya tanggal 23 Desember 2018 yang lalu di Fave Hotel Bandung saya menghadiri anniversary pertama dari PVJ Babywearers. Bagi kalian yang suka mengikuti blog ini pasti tau PVJ Babywearers ini apa. Eh tapi siapa saya hihihi bukan seleb blog juga bukan. Jadi PVJ Babywearers adalah sebuah komunitas menggendong bayi di Bandung. 

1/21/19

1/20/19

5 Tempat Wisata Edukasi Anak di Bandung

10:00:00 AM 68
Jika menghitung nundur waktu dan saya mengingat masa kecil saya. Ingat dulu setiap habis liburan tuh teman-teman bercerita tentang liburan mereka yang jalan-jalan ke tempat wisata bersama orang tua mereka. Saya ditanya "Liburura kemana Ri?" saya hanya bisa jawab "Enggak kemana-mana". Orang tua saya dua-duanya berkerja, apalagi pekerjaan Mamah itu susah untuk libur jadi setiap liburan atau weekend ya saya dan kakak-kakak  menghabiskan waktu bermain saja bersama teman-teman. 

1/15/19

1/13/19

Sejak Kenal Alfacart Belanja Online Jadi Dekat

11:14:00 PM 18
Sebagai seorang Ibu, salah satu pekerjaan saya setiap harinya adalah belanja. Kegiatan menghabiskan uang ini rutin saya lakukan setiap harinya eh tapi yang setiap hari hanya belanja sayur saja sih, kalau kebutuhan lainnya hanya dilakukan saat memang dibutuhkan saja. Dan tak bisa dipungkiri walau belanja ini bisa menghabiskan uang tetapi memiliki kepuasan sendiri, apalagi bisa ada sisa uangnya banyakkk.

1/10/19

Pentingnya Membersihkan Wajah Sebelum Tidur

10:25:00 PM 26
Sebelum tidur, biasanya sebagian besar orang memiliki ritualnya masing-masing. Salah satunya yakni membersihkan wajah sebelum tidur. Hayu siapa nih kalau malam yang malas membersihkan wajah? Kegiatan membersihkan wajah menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan oleh sebagian besar orang karena alasan tertentu. 

1/8/19

1/5/19

Punya Anak Aktif Ajak Olahraga Mom, Ada 4 Manfaat Olahraga untuk Anak

3:50:00 PM 22
Ada yang pernah dengar mitos anak yang memiliki usel-usel dua berarti anaknya enggak bisa diem aktif banget. TRUE or NOT? Mitos lahhh yang usel-uselnya satu saja saya lihat banyak yang aktif luar biasa. Babang Iyas usel-uselnya ada dua nih, emang sih aktif banget diemnya itu ya kalau dia lagi tidur aja. Tapi saya masih percaya ini hanyalah kebetulan belaka sih. Saya sih tidak diambil pusing dengan aktifnya Babang ini, toh keaktifan anak merupakan indikator anak yang sehat.

1/4/19

#TalkingMama : Resolusi 2019 versi Emak

6:20:00 PM 25
Hello Januari, sudah berganti tahun dan saya belum menulis resolusi tahun ini nih. Entahlah sepertinya saya lelah membuat resolusi setiap tahun dan banyak yang FAILED hahaha. Tapi mengingat pentingnya membuat resolusi di tahun baru jadi akhirnya saya pun membuatnya diawal tahun ini. Dan ini menjadi tema Talking Mama collab saya dengan Diah "Resolusi 2019 versi Emak". Harusnya bulan lalu, namun bulan lalu kami masih disibukkan beberapa pekerjaan lain jadi ditulis bulan ini.