11/25/19

Inilah Deretan Drama Korea Aktris Kim So Hyun yang Wajib Ditonton

Hai, adakah penggemar drama korea? Saya suka tapi bukan penggemar yang selalu menonton drama korea terbaru. Biasanya saya menonton jika saya memang suka dengan jalan ceritanya atau karena pemainnya yang saya suka. Salah satu aktris korea yang saya suka itu Kim So Hyum.

pic from fimela, edit by rianugros

Buat kamu yang suka nonton drama korea, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama aktris cantik Kim So Hyun. Aktris muda berbakat ini, sudah malang melintang di industri hiburan Korea Selatan, bahkan sejak masih usia kecil. 

Deretan Drama Aktris Kim So Hyum yang Wajib Ditonton

Kamu yang sudah hobi nonton drama korea sejak lama, pasti bisa melihat perubahan pada Kim So Hyun, mulai ia kecil, remaja sampai kini beranjak dewasa. Sudah banyak sekali drama yang ia bintangi sejak ia debut sebagai aktris cilik, baik sebagai karakter remaja pemeran utama, cameo, dan peran utama wanita. 

Buat kamu yang mau nonton drama korea yang dibintangi oleh Kim So Hyun, berikut ini deretan drama aktris Kim So Hyum yang wajib ditonton :

• The Moon That Embraces The Sun
Drama yang sangat sukses ini juga menjadi drama yang berkesan untuk karir Kim So Hyun. Dalam drama ini, So Hyun berperan sebagai gadis jahat yang menginginkan untuk menjadi istri dari pangeran kerajaan. Meskipun hanya muncul di beberapa episode, namun penampilannya cukup mencuri perhatian.

• I Miss You
Drama bergenre romance ini sukses menampilkan akting Kim So Hyun yang sangat bagus. Disini So Hyun berperan sebagai versi remaja pemeran utama wanita. Meskipun hanya muncul di beberapa episode awal, namun So Hyun berhasil memerankan sosok gadis kecil yang mempunyai kehidupan yang kelam, dan membawa penonton sedih bersamanya.

• I Hear Your Voice
Dalam drama ini Kim So Hyun juga hanya menjadi versi remaja pemeran utama wanitanya. Wajah So Hyun yang lugu memang sangat cocok memerankan tokoh wanita teraniaya dan menderita, ditambah lagi akting menangis  yang sangat bagus, menjadikan ia sering mendapat peran-peran seperti ini. 

• School 2015: Who Are You?
Film bertemakan sekolah dan remaja ini menjadi drama yang membawa nama Kim So Hyun mulai digaet sebagai pemeran utama wanita dalam drama. Dalam drama tersebut, So Hyun mendapat tantangan baru dengan memerankan dua karakter sekaligus. Karakter yang dimainkan pun sangat bertolak belakang satu sama lain. Namun So Hyun sukses memerankan kedua karakter tersebut dengan apik, dan memenangkan beberapa penghargaan. Ini termasuk yang favorit saya.

• Ruler: Master of Mask
Pada drama ini, Kim So Hyun dipasangkan dengan aktor tampan Yoo Seung Ho. Chemistry yang dimiliki keduanya berhasil membuat penonton hanyut ke dalam kisah cinta sepasang muda mudi dengan latar kehidupan kerajaan. Cinta segitiga turut mewarnai kisah cinta dalam drama ini, Kim Myung Soo menjadi orang ketiga yang juga menginginkan cinta dari So Hyun. 

• Radio Romance
Dalam drama Radio Romance, So Hyun berperan sebagai produser acara radio. Terlibat kisah cinta dengan seorang aktor yang diperankan Yoon Du Joon menjadikannya terlibat banyak masalah. Namun cinta keduanya tetap bertahan di tengah dera cobaan yang menguji keduanya.

• Love Alarm
Love alarm adalah Netflix Original Series yang mengangkat cerita dari webtoon terkenal dengan judul yang sama. Kim So Hyun tampil sangat cantik sebagai seorang gadis yang diperebutkan oleh dua orang sahabat. Namun siapakah yang akan ia pilih? Saksikan Love alarm untuk menemukan jawabannya.

pic from indowarta

Hampir semua drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun sukses dan laris manis dipasaran. Jika kamu ingin menyaksikan drama-drama dari aktria Kim So Hyun diatas, kamu bisa langsung buka Vidio.com dan memilih drama yang mana dulu yang akan kamu tonton. Jangan lupa juga untuk menyaksikan beragam drama dan acara TV lainnya hanya di Vidio.com





CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V