12/25/18

Wajah Cerah Natural dengan Garnier Bright Up Tone Up Cream

Bandung sudah memasuki musim hujan kembali, senang sih cuaca jadi adem. Tapi ada satu hal yang bikin saya jadi bete jika musim hujan. Banjir? Cucian lama kering? Enggak bisa kemana-kemana? No no no bukan itu alasan saya bete, tapi karena kulit wajah saya bisa berubah. Aneh ya udah kayak bunglon aja berubah-ubah.

12/21/18

Pentingnya Melatih Motorik Anak untuk Tumbuh Kembang Optimal

Sudah bulan desember saja ya ini, enggak terasa tahun depan Adek sudah mau 2 tahun. Akhir bulan ini usia Adek Iyan sudah 21 bulan aja. Kalau lihat Adek mah suka enggak nyangka aja ini bayi sudah mau 2 tahun hehehe karena berat badan Adek ya segitu-segitu aja dia mah mungil.

Kelebihan Pinjaman KTA Dari Tunaiku Amar Bank

Mencari pinjaman dana tunai dengan mengandalkan Kredit Tanpa Agunan memang jadi solusi tepat. Seperti kita tahu bahwa peluang mendapatkan Kredit Tanpa Agunan masih membutuhkan persyaratan. Kita mengenal dari pinjaman KTA Tunaiku Amar Bank dimana sanggup menghadirkan besaran dana dari nominal 2 sampai 15 juta. Dari situlah masyarakat bisa menilai untuk apa fungsi dana tunai sehingga nantinya proses sampai manfaat bisa efektif. 

12/19/18

Mencari Tahu Kondisi dan Ciri Perut Ibu Hamil

Hamil tentunya menjadi hal yang patut disyukuri karena artiya sebentar lagi sepasang suami istri akan mendapatkan buah hati. Bisa dibilang seorang wanita yang hamil merupakan hal yang paling membahagiakan baik itu untuk si suami ataupun si istri.

Perawatan Wajah Alami dengan Air Garam Untuk Mempercantik Wajah

Sekarang ini sudah semakin populer saja penerapan metode alami khususnya pada bidang kecantikan. Saya pun lebih senang memakai metode alami untuk perawatan wajah. Kenapa memilih alami? Dengan metode kecantikan yang alami, tentunya akan aman saat diterapkan dan lebih irit tentunya biasanya bahan yang dipakai sudah tersedia dirumah. Beda dengan perawatan yang harus sesuai dengan kondisi kulit kita, jika tidak sesuai biasanya terdapat efek samping tertentu. Maka dari itu, alternatifnya yaitu dengan memanfaatkan menerapkan metode kecantikan alami seperti masker wajah terbaik alami.

Homophone, Musuh Bebuyutan Orang Indonesia

Kemarin malam lagi duduk-duduk di teras sama suami dan anak-anak sambil ngemil syantik. Eh, suami nyeletuk nunjukin bulan ke Babang Iyas dengan bahasa inggris "Bang, lihat tuh ada mon" saya ikutan nyeletuk "Nah bang yang disebelahnya bulan itu bintang-bintang ada Januari, Februari bla bla sampai Desember" jadilah kami orang tua yang menyesatkan hehehe. Lucu aja sih suami Indonesia banget "Moon" seharusnya kan di baca mun, eh sudah saya protes kalau salah katanya dia malah ngeles "itu kan huruf O jadi mon". Errr.... *terdiam*

12/18/18

Bebelac Gold untuk Anak yang Aktif dan Cepat Tanggap

Babang Iyas tahun ini usianya sudah 4 tahun dan sudah masuk TK A juli lalu, Alhamdulillah sudah besar aja si bujang. Banyak perubahan yang terjadi sejak dia masuk TK A, dia jadi lebih mandiri dan senang bernyanyi. Ingat duluuu kalau setiap saya ajak nyanyi dia cuek banget, terus kalau saya nyanyi dibilang berisik hahaha.

12/15/18

Tidak Sama dengan Printer Cratridge, Printer Laser Jet Ternyata Punya Kualitas Lebih Bagus

Mengingat ke belakang beberapa tahun silam, saat saya masih single dan masih tinggal di Tangerang, Saya sempat berkerja pada sebuah perusahaan IT. Selama 3 tahun berkerja disana saya hanya menggunakan komputer dengan spesifikasi standar, karena memang pekerjaan saya tidak membutuhkan spek yang tinggi.

12/12/18

Ini Dia 4 Keuntungan Cari Tiket Kereta Melalui Situs Travel Online

Tadi pagi Babang Iyas sudah ambil rapot, dan suami kebetulan sudah libur panjang sampai bulan Januari 2019. Dan ini artinya liburan sudah dimulai dari hari ini. Tentu saya sangat senang sekali liburan begini berarti waktunya quality time bersama keluarga. Ingat dulu kalau liburan sekolah orang tua saya suka mengajak pulang kampung ke Purbalingga atau ke Klaten kampung halaman mereka. Dan selalu orang tua saya memilih untuk naik kereta, karena saya dan Bapak suka mabok naik bus hehehe.

12/6/18

8 Wahana Seru di Trans Studio Bandung

Hai, Kamu ingin mencari tempat bermain yang asyik dan keren buat liburan akhir tahun ini? Tak perlu bingung pilih saja kota Bandung untuk tujuan wisata Kamu, karena di Bandung Kamu bisa pergi ke salah satu tempat liburan yang sangat seru yaitu Trans Studio Bandung. Dimana tempat ini menyediakan berbagai macam wahana yang seru yang dapat Kamu coba. Pasti Kamu jadi penasaran bukan? Nah, langsung saja cek www.traveloka.com untuk mengetahui informasinya lebih lanjut atau Kamu juga bisa melihat seperti di bawah ini mengenai wahana di Trans Studio Bandung.

12/3/18

Ingin Tas Wanita Murah Tapi Berkualitas? Ke Bandung Saja!

Berburu tas wanita murah tapi berkualitas bukanlah perkara mudah. Tak sedikit toko atau pedagang yang berlomba menawarkan produk tasnya sebagai yang termurah. Namun saat di cek ternyata kualitasnya jelek. Ada juga toko yag menawarkan tas murah, namun saat dibandingkan dengan grosir lain ternyata masih terbilang mahal.

12/2/18

Mustela Produk Perawatan Kulit yang Aman untuk Bayi dan Anak

Hai Mom, setelah kemarin saya membahas tentang kesehatan saluran cerna pada anak, kali ini saya pun akan membahas kesehatan kulit pada bayi. Kesehatan kulit anak pun penting Mom untuk diperhatikan, apalagi untuk bayi yang baru lahir masih rentan sekali kulitnya.

12/1/18

Interlac Menjaga Kesehatan Saluran Cerna pada Bayi dan Anak

Halo Desember, Alhamdulillah ya sebentar lagi tahun 2018 akan segera berganti dengan 2019. Kali ini saya ingin membahas tentang masalah cerna pada anak. Bayi dan balita biasanya rentan sekali dengan masalah cerna seperti sembelit dan diare.