3/30/18

Blak-Blakan Ungkap 4 Kebiasaan Suami yang Menyebalkan

9:29:00 PM 23
Jika pria bilang wanita sulit dimengerti, kebalikannya wanita pun beranggapan pria sulit dimengerti. Ngomong-ngomong pria atau suami *ehem rata-rata sifat dan kebiasaan mereka saat pacaran sama kita dan setelah menikah itu berbeda, berbedanya itu makin nyebelin hahahaha, setuju? Ini saya tulis rata-rata loh, saya masih percaya koq ada suami-suami lainnya baik saat pacaran atau menikah enggak ada yang berubah. 

3/22/18

Sudah Tahu Warna Softlens Apa Saja Yang Sesuai Dengan Kulitmu?

8:01:00 PM 8
Hai ada yang senang memakai softlens untuk kegiatan sehari-hari atau kegiatan lainnya? Iya softlens merupakan lensa kontak untuk membantu penglihatan namun seiring berkembangnya zaman pemakaian softlens menjadi tren fashion untuk berbagai kalangan. Tak hanya wanita saja loh ternyata lelaki ada juga yang gemar memakai soflens. Berbagai warna dan ukuran di tawarkan untuk berbagai merek tertentu. Tetapi sudah tahukah kamu warna yang biasanya kamu pakai cocok atau tidak? Warna softlens akan terlihat indah jika di sesuaikan dengan warna kulit. Terkadang kita tidak sadar dengan asal membeli tanpa mempertimbangkan cocok atau tidaknya. Yang ada bukannya terlihat menawan jika kita salah dalam memilih warna justru malah terlihat aneh. 

3/21/18

Ini Dia 3 Kegiatan yang Akan Dilakukan di Astra Autofest

7:31:00 PM 1
Pameran kendaraan atau yang dikenal juga sebagai pameran otomotif merupakan salah satu ajang yang agaknya memang sangat sering diadakan oleh perusahaan untuk memperkenalkan kendaraan mereka kepasaran. Bagi kalian yang senang melihat-lihat atau ikut serta mengikuti kegiatan yang satu ini maka jangan sampai ketinggalan deh dengan kegiatan pameran yang akan diadakan oleh Astra beberapa waktu nanti, yang bertajuk Astra Autofest kegiatan pameran yang satu ini akan diadakan pada tanggal 24-25 Maret mendatang, catet tanggalnya dan pastikan untuk datang ya.

3/18/18

Piring Gizi Seimbang Menu Wajib untuk yang Tersayang

9:21:00 PM 14
Kasih Ibu sepanjang masa, betulkah?

Betul banget donk, cuma Ibu yang selalu ada jika ada anggota keluarga yang sakit. Hanya Ibu yang selalu rela menghabiskan waktu untuk mengurus rumah dan keluarga. Ibu juga lah yang selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga, termasuk urusan makanan yang bergizi.

3/13/18

Berbagai Jenis Makanan Bayi 9 Bulan yang Boleh Dikonsumsi

7:59:00 PM 5
Perlu Kamu ketahui, Bunda, bahwasanya pada umur 9 bulan, gigi bayi sudah mulai tumbuh dan sistem pencernaannya pun sudah semakin sempurna. Adek Iyan dan Babang Iyas juga mulai tumbuh gigi diusia yang sama yaitu 9 bulan. Dalam tahapan ini, bayi sudah mulai dapat diberikan makanan yang agak keras atau kasar selain ASI. Meski pemberian ASI masih terus berjalan, namun frekuensinya bisa lebih jarang daripada bulan-bulan sebelumnya. Makanan bayi 9 bulan juga lebih bervariasi, Kamu bisa memberinya nasi tim (nasi lembek) dengan beberapa jenis lauk pauk dan sayuran yang bergantian.

3/9/18

7 Makanan yang Terkenal di Restoran Kalimantan

10:06:00 PM 3
Adakah yang sudah pernah jalan-jalan ke Kalimantan? Saya sih belum pernah hehehe. Tapi pengin sih jalan-jalan sama keluarga kecil saya nyebrang ke Kalimantan. Enggak sekarang, mudah-mudahan dilain waktu saat ada rezeki dan waktu yang pas. Penasaran juga eksplor wisata dan kuliner di beberapa kota besar di Kalimantan

Inilah Beragam Manfaat Menarik Eyeliner Putih untuk Riasan Kamu

11:00:00 AM 1
Kalau lagi belanja online, barang apa aja sih yang paling sering kalian beli? Saya sih seringnya beli perlengkapan dan mainan anak-anak, enggak cuma anak-anak saja yang belanja tapi emaknya juga donk hehehe. Kalau untuk saya sendiri biasanya beli baju dan kosmetik, biar tetep bisa tampil kece padahal mah ya gitu-gitu aja sih penampilannya.

3/8/18

3/3/18

Cegah Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-Cran Saja

10:10:00 PM 5
Lebaran sebentar lagi…

Sebentar? Enggak salah tuh? Hahaha iya sih masih beberapa bulan lagi lebaran mah, tapi saya mah berasanya sebentar lagi karena waktu selalu berjalan dengan cepatnya. Kalau sudah tiba hari lebaran maka identik akan mudik, saya paling suka mudik karena bisa berkumpul bersama keluarga tersayang. Yah, mungkin beginilah nasib perantau, enggak bisa sering-sering ketemu keluarga karena terpisah akan jarak dan berat di ongkos.

3/1/18

Review Ikan Bakar Nila Khas Padang Bang Temmy

9:51:00 PM 4
Halo Maret. Sudah memasuki bulan maret saja ya, akhir bulan ini si tayo sudah ulang tahun nih. Waktu selalu cepat ya berjalannya, rasanya baru kemarin ngelahirin bayi mungil si Tayo. Eh sekarang dia sudah mau jadi batita, dan sebentar lagi rumah semakin kayak kapal pecah deh ada 2 balita dirumah. Tenang saya sudah siap menghadapinya hahaha.