8/30/10

Buka Puasa bersama Abi

8:25:00 PM 33
Alhamdulillah aku bisa ke Bandung lagi ^___^
Kemarin aku ke Bandung niatnya mau kasih kado ke Abi sambil membawa seribu harapan berharap ditraktir makan sama abi hihihihi.
Bis jalan dari Tangerang jam setengah7 dan jam9 udah sampe Bandung, eh si Abi di Terminal tempat biasa nunggu, aku lihat dari jauh dia sudah cengar-cengir melihat aku hihihi. Dari Terminal Leuwipanjang aku gak langsung ke rumah abi, aku kerumah Sis Intan dulu untuk ambil pesenan cookiesku. Ini untuk pertama kalinya aku ketemu ma Sis Intan, biasanya kan cuma smsan aja kalo aku belanja ditempat dia. Dan ternyata orangnya cantik, baik dan ramah banget. Dan Cookies bikinannya juga uenak.


Ini dia screen syut penampakan dari kado untuk abi, aku belikan abi bantal Nightmare. Kenapa aku memilih bantal ini karena pertama abi itu TuMor (Tukang Molor), kedua karena warna hitam adalah kesukaan dia, ketiga karena abi suka skull atau yg serem-serem ya mang dasar anak metal *geleng-geleng kepala*.



Oh iya kalo ini Screen syut cookies yg aku pesan dari Sis Intan, lucu kan bentuknya kayak aku *huekks*

Selama dirumah abi sambil nunggu sore, aku numpang OL aja make PC dia. Oh iya tapi sempet kesel jg sama abi, masa Si Mungil (Netbookqu) yang aku titipin ma dia gak dirawat. Sama abi si Mungil cm ditaro di ubin sebelah PC dia *jitakin abi*

Sorenya sekitar jam4, aku dan abi langsung menuju Punclut untuk buka puasa bersama. Ternyata jalanan ke Punclut naikk untung motor tua abi kuat hehe. Sesampainya disana rame banget banget, aku dan abi sampai nanya ke beberapa rumah makan penuh semua. Tapi Alhamdulillah akhirnya dapet juga, dan langsung deh kita pesen makanan.
Kami pesen Ayam Bakar 2potong *besar loh ayamnya*, sate usus 2, sate ati ampela 1, bakwan jagung 2, pete bakar *ini abi yg pesen bukan aku*, Kelapa muda, dan Nasi Merah 1 bakul. Semua habis Rp.58rb, buat ak lumayan murah kalo di Tangerang pasti bisa lebih dari itu hehehe. Dan semuanya habissss, pastinya si abi yg makan paling banyak.




Lihat nih nasi satu bakul sisanya cuma segini hihihi


Pas pulangnya macet total di punclut gak bisa jalan sama sekali, aku dan abi sampe bingung cari motor ditaro mana soalny jalanan rame bgt susah untuk jalan. Dan akhirnya aku memutuskan ke Masjid dulu untuk Sholat isya dulu, setelah sholat baru cari motor lagi. Alhamdulillah ketemu juga sama si hitam, terus aku langsung kami langsung naik motor soalnya kata orang disana ada jalan pintas untuk bisa tembus ke Dago. Aku sih sama abi ikutin rombongan aja.
Nahhhh disini lah ketegangan terjadii

deng deng *musik serem mulai dimainkan*

Ternyata jalanannya seremmmmm banget, kami harus menuruni bukit dulu turunannya lumayan tajam dan jauh, kanan kiri jurang dan jalanannya pun berbatu kerikil besar-besar bisa dibayangkan gimana licinnya. Sesampainya di jalan yang datar tetapi tetap berbatu aku dan abi tersadar kami ketinggalan rombongan, aku lihat ke depan mereka udah jauh terus aku tengok ke belakang gak ada siapa-siapa selain kami. Kanan kiri cuma ada rumput ilalang yang tinggi gak ada lampu, gak ada penghuni manusia. Aku takut nyasar nanti, masa aku Lost In Bandung wuaaa gak mauu.
Aku sampai 3kali turun motor, jalan dulu karena abi susah ngimbangin motornya. Beginilah nasib kalo motor diceperin. Lumayan panjang juga jalanan berbatunya, sampai akhirnya aku sampai dijalanan yang sudah diaspal. Walaupun masih gak berpenghuni, atpi aku merasa lega aku langsung gak berhenti mengucap syukur Alhamdulillah bisa melewati jalanan seram seperti itu, sampai nangis aku. Dan akhirnya dengan modal ke sok tahuan kami, kami bisa juga sampai di Dago. Lega rasanyaa. Walaupun kena macet juga disana, tapi setidaknya kanan kiriku ada manusia bukan rumput ilalang hahahaha.

Untuk melepaskan ketegangan tadi, aku dan abi memilih untuk foto-fotoan di Braga hihihi mang dasar narsis berdua. Sempet kesel juga disini, si abi galak banget jadi fotografer, aku dimarahin mulu kalo gayanya gak bener. Tapi samanya sie, kalau hasil jepretan abi gak bagus aku ngomel ma dia hihihihi.


Tadinya kita mau lanjutin foto-foto di asia afrika tapi pas lihat jam wow udah jam setengah11, begini nih kalau keasikan narsis gak lihat-lihat jam. Jadi aku langsung pulang kerumah abi, mampir dulu sih sebentar di tukang martabak, beliin martabak telor buat mamanya abi kan kasihan dirumah sendirian nungguin kami hehehe. Oh iya sampai dirumah aku dan abi laper lagi akhirnya kami pesen nasi goreng *perut karung berdua hihihi*

Paginya aku jadi malu sama mamanya abi gak bantuin dia masak buat sahur, abis kepulesan bobonya jadi gak kebangun sama sekali. Tau-tau udah dibangunin mamanya abi untuk sahur, mungkin kata mamanya abi "duh duh ini anak gadis koq tidurnya kayak kubluk". Tapi aku sih masih mending dibangunin langsung bangun, nah kalo abi setelah dibangunin mamanya baru bangun 15menit kemudiah hihihi.

Siangnya jam2 aku naik bis ke Tangerang dan sampai dirumah jam5 sore. Alhamdulillah kemarin aku senang banget, bisa kasih kado ke abi, buka puasa sama abi plus ditraktir, bisa naris-narsisan, bisa sahur bareng juga tapi gak bisa bobo bareng hahaha *dijitak*

Fiuhhh panjang juga ceritanya ya, jangan pada ketiduran ya bacanya hehehe. Tadinya mau bikin 2 part postingannya, tapi males hehe


Eh iya ini dia yang ultah kmarin


Happy Blogging semuanya ^____^V



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

8/27/10

Happy Birthday Abi

12:01:00 AM 37





Alhamdulillah hari ini dia Ulang Tahun ^____^ hihihihi si Abi tambah tua tapi semoga tambah sayang juga ma aku *ngarep in action*

Oh iya aku membuatkan Blog khusus untuk dia, kalau ada temen-temen yang mau ikut ngucapin  klik aja ya disini. Aku udah sediakan CBOX, nanti klik Greeting aja.

Happy Blogging semuanya ^___^V


Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

8/23/10

Tahu Crispy So Julur

12:26:00 PM 40

Tahu Crispy So Julur mmmm dari judulnya aja aneh hehehe. Jadi artinya itu Tahu crispy isi Sosis Keju dan Telur.

Kemarin aku lagi bersemangat untuk masak buat buka puasa. Semangat memasak ini sepertinya ditularkan dari diah, pas liat blog masakan dia aku jadi semangat mau masak lagi. Aku sendiri sudah lupa kapan terakhir memasak.
Kalau resep ini aku dapatkan dari si Abi, dia pernah ajarkan aku cara bikin Tahu Crispy tapi dulu aku masih males masaknya.

Baiklah aku sharing nih resepnya, siapa tahu bisa jadi tambahan menu berbuka teman-teman semua

Bahan
10 Buah Tahu Pong *kalo aku pake yang kotak, jangan lupa dibelah pinggirnya untuk masukin isi*
Tepung Terigu secukupnya *dicampur garam ya biar ada asin-asinnya*
Tepung roti secukupnya *kalo kurang tinggal tambahin*
1 butir Telur ayam *dikocok*

Isi
1 butir Telur Ayam *kocok kasih garam ya biar ada rasanya*
1 buah Sosis ayam *potong tipis biar banyak*
Keju cheddar *potong dadu atau sesuai selera tapi kecil aja kan tahunya kecil*

Cara Membuat Isi tahu
1. Goreng telur yang sebelumnya sudah dikocok dan dikasih garam, biar irit waktu dan minyak sekalian masukin sosisnya juga ^____^. Goreng sampai matang, jangan sampe gosong ya.
2. Angkat taruh diwadah, jangan taruh diubin hihihi.

Final Action
1. Masukan Keju yang sudah dipotong, telur dan sosis yg sudah digoreng sebelumnya ke dalam tahu, sampai tahu jadi gendut.
2. Masukkan Tahu yang sudah gendut ke dalam tepung terigu yang sudah dicampur garam sebelumnya. Aduk pake tangan sampai tahu berselimut tepung terigu *jadi cantik putih*.
3. Ceburkan tahu yang sudah cantik dan putih kedalam telur yang sebelumnya sudah dikocok, campur hingga rata.
4. Masukkan tahu kedalam tepung roti *ini kunci crispynya*, aduk terus sampai tepung merata
5. Goreng tahu yang sudah berlumur tepung roti, kedalam minyak panas. Kalo bisa minyaknya yang banyak ya biar tahunya tenggelam. Jangan ditinggal pas goreng nanti gosong karena cepat matangnya.
6. Angkat dan sajikan. Dimakan dengan saus tomat atau cabe rawit.

Kenapa aku isi telur, sosis dan keju. Alasannya karena aku ingin bikin tahu isi yang isinya berbeda, bosan sama yang isinya sayuran. Dan aku pikir telur dan sosis kan gak cepat basi, jadi tahunya bisa awet lama deh. Sleain itu juga mang adanya itu aja di kulkas hehe.
Kalau mau diganti yang lain juga bisa diisi udang, ayam atau dikasih cabe rawit juga boleh. Tapi udang dan ayamnya digoreng dulu ya jangan mentah.

Ini bisa buat menu cemilan pas buka puasa atau laup makan pas sahur dan buka puasa. Kemarin sie aku bikin langsung ludes, dimakanin mama dan bapak termasuk ak juga hehe.

Ada yang minat mau mencoba, silahkan.

Happy blogging ^_____^V



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

8/21/10

Nostalgila Masa SMP

9:45:00 AM 39
Aku masuk SMP tahun 1997, dulu aku bersekolah di salah satu SMP favorit di daerah Ciledug, Tangerang. Tak banyak yang kuingat saat masa-masa SMP,, mmmm karena ingin bernostalgila ke Masa SMP jadi kucoba untuk ingat-ingat deh masa-masa SMP dulu


**********************

Waktu SMP aku termasuk anak yang biasa aja, tidak berprestasi tidak terkenal dan tidak nakal. Mmmm cenderung cupu kayaknya hehe. Mendapat ranking dikelas pernah bebrapa kali tapi yah gtu cuma bisa masuk 10besar aja. Dulu aku termasuk murid yang nurut dan gak pernah bikin ulah. Hihihi pokoknya cupu banget deh dulu.


**********************

Pramuka adalah satu-satunya Exkul yang aku ikutin saat SMP, tapi gak lama sih pas aku udah kelas3 aku udah gak aktif lagi ikutnya. Karena ikut pramuka ini, kulitku jadi hitam sangat hitam. Sekarang sih juga udah hitam tapi dulu lebih hitam lagi hehehe. Makanya mungkin ini juga salah satu alasan dulu gak ada cowo yang deketin aku yang hitam dan dekil hahahaha *ketawa sambil ngaca*. sebenarnya asik sih ikut pramuka, tapi karena waktu itu udah kelas3 jadi aku fokus belajar hihihi gayanya belajar gak deh mang jenuh aja dulu aja makanya keluar


**********************

Tomboy. Ya dulu waktu SMP aku agak sedikit tomboy. Pernah dulu lagi mau potong rambut.
Tante Ellen : "Ria, mau dipotong model apa"
Aku : "Kayak David beckham" (sambil kasih foto bechkam wkt taun98)
Tante Elen : (Melongo sesaat baru deh gunting rambutku)
Besoknya dikelas aku pamer deh ketemen-temen "Aku abis potong rambut loh, nih model David Beckham" hihihi temen-temenku bilang aku ini stress.

Baju bola dan celana pendek menjadi pakaian wajibku kalau aku pergi les bahasa inggris. Kadang make baju sendiri, kadang make baju punya abang.

Nonton Bola menjadi kewajiban bagiku, apalagi kalau Juventus aku bisa ngamuk ma abangku kalau gak dibangunin nonton. Hihihi dulu aku Tivosi Juventus dan suka banget sama yang namanya Delpiero sampai aku punya koleksi poster-poster dia dulu.


**********************

Waktu kelas 1 SMP kan aku masuk siang, jadi setiap sabtu ada acara penurunan bendera. Aku sering lihat teman-teman SMPku pas upacara gak kuat sakit dan dibawa UKS. Lama-lama aku jadi penasaran pengen tau kayak apa sih diruang UKS. Hingga suatu hari aku pura-pura sakit dan dibawa ke UKS. Ternyata biasa saja disana, aku cuma disuruh tiduran sama dikasih minyak kayu putih. Hehehe aku kira nanti disana dikasih makan *ngarep in action*

Kelas 2 SMP aku pernah menjadi pengibar bendera, karena aku anak pramuka makanya disuruh jadi pengibar bendera. Mana aku kebagian yang buka benderanya, dulu udah dag dig dug takut benderanya kebalik atau kelibet pas dibuka. Tapi taraaa ternyata aku berhasil lega rasanya waktu itu dan dengan lantang pas upacara aku bilang "Bendera Siap".

**********************


Yah itulah beberapa hal yang aku ingat semasa aku SMP.

Kalau aku perhatikan anak SMP jamanku dulu dan jaman sekarang udah berbeda sekali.

Anak jaman sekarang udah mengenal HP, dulu mah masih jaman Peger sampai ada dulu lagunya kan gini "Tidit Tidit Pegerku berbunyi...Tidit begitu bunyinya" hehehe. HP dulu suatu barang mahal buatku.

Anak jaman sekarang udah pandai berinternet kalau dulu aku mana kenal internet hehehe. Dulu mah komputer taunya buat ngetik aja, dan komputer juga dulu barang mahal buatku.

Dulu jamannya masih pakai disket untuk menyimpan data, aku sampai senang dulu beli disket buat koleksi warnanya hehe. Sekarang mah udah ada flashdisk, malah udah ada harddisk external.

Ckckckck.. tapi gak heran lah kalau dulu aku masih gaptek, karena memang dulu teknologinya belum semaju seperti sekarang ^____^. Makanya anak SMP jaman sekarang pintar-pintar *melirik ke Diana*

Postingan mengenai masa SMP ini dibuat dalam rangka mendukung GERAKAN SEO POSITIF, tag ini aku dapatkan dari Mba Fanny. Seperti kata mba fanny indera ke6 dia lagi jalan hihihi karena memang sebelum mba fanny kasih tag ke aku, aku lagi mau posting tentang SMP.

Sesuai aturannya untuk mengajak Minimal 5 Blogger lainnya untuk membuat postingan dengan judul SMP, kali ini aku mengajak :
Diah
Riesta
Nuy
Inge
Keboo

Untuk yang kena tag jangan lupa ya dipostingannya pasang Award ini


Syarat dan peraturannya :

1.Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata "smp" atau "anak smp" yang penting ada kata-kata "smp".
2.Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. Ajak teman minimal 5.
3.Jika bersedia/berkenan dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di :http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif.html
agar namanya dicantumkan dalam daftar "Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif".

Buat teman-teman yang lain juga boleh ikutann juga koq masuk aja langsung.

Happy Blogging dan Met Weekend ya semuanya.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

8/18/10

My New Bag

8:03:00 PM 42
Yipieeee.... *loncat-loncat*

Alhamdulillah aku punya tas baru tapi gak beli *ya iya lah wong bokek* hehehe. Jadi Tas ini hadiah dari teman-temanku dikantor. Makasih ya Kristin dan Mba Mei mmuachh *sun untuk kalian hihi*
Aku tau kenapa mereka membelikan aku tas pasti karena udah 2 tahun aku gak ganti2 make tas hihihi. Aku memang jarang beli tas kebanyakan tasku dikasih atau ambil punya mama


Ini dia penampakan dari Tasnya, bagus ya I Like It


Pas tadi pagi dikantor aku memang udah curiga ma kristin, koq dia bawa-bawa plastik agak besar
Aku : "Kris, kamu bawa apa"
Kristin : "Ada deh"
Aku : "Mau pergi yah"
Kristin : "iyah"
(dalam hati ku berkata yahhh bukan kado buat aku ya hihihi)

Dan pas sorenya, pas aku balik dari sholat Ashar. Aku kaget, ada something yg besar di kursi kerjaku.
Aku : "Ahhhhhh ini apa" (sambil senyum-senyum manja)
Kristin&Mba Mei : (diem aja keliatan nahan senyum)
Aku : "ini buat aku ya ahhhhh makasih yaa"
(Si kristin cuma senyum-senyum dan Mba Mei stay cool)
Langsung aja aku kasih mereka sun jauh mmuach mmuach hahahaha mereka langsung pasang muka eneg kayanya mungkin karena bau mulutku hawa-hawa orang puasa ^______^

Senang deh punya teman seperti mereka ^^ padahal aku belum nraktir mereka hehehe, tapi aku udah janji sebelumnya akan nraktir mereka habis lebaran.

Alhamdulillah aku bersyukur sekali dengan ultahku tahun ini, ternyata aku memiliki teman-teman yang care sama aku.

Happy Blogging semua ^^ dan selamat malammm



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

8/16/10

My Birthday ^______^

12:45:00 PM 22
Aku kena dikerjain sama si abi pas ultah kemarin. Jadi begini ceritanya, pada suatu hari bla bla bla *halah ngaco*
hihihi hayu atuh serius nulisnya *nyengir*

Jadi sehari sebelum aku ultah tanggal 13nya pagi-paginya abi telpon aku dan marah-marah sama aku
Ilustrasi
kring kring HPku berbunyi
Aku : "halo assalamualaikum bi"
Abi : "walaikumsalam, umi koq gak bangunin abi sih" *nadanya ga enak*
Aku : "oh iyah maaf umi lupa bi"
Abi : "ahhh jangan-jangan umi jalan ma cowo ya makanya gak telpon"
Aku : "gak atuh abi, dah umi mah lupa beneran td jalan sendiri"
Abi : "ahhh bohong"
Tut tut tut *HPnya kentut tanda telpon ditutup*

Grrrr.... kesel juga sih tapi mang salah juga aku gak bangunin dia. Masalah terus berlanjut di SMS dan di YM gak akur deh kita si abi mulai menganeh. Dia bilang seakan-akan ada masalah untuk hubungan kami. Yaa aku panik dunk kan aku merasa baik-baik aja dan aku gak pernah selingkuh. Dia bilang dia punya RAHASIA yang suatu saat akan dia bilang ke aku. *masih belum curiga aku disini*

Aku sampai gelisah dikantor kerjapun tak enak, sampe gak makan dikantor *hihihi ya iya lagi puasa atuh neng*.
Malamnya dia gak telpon-telpon aku, terus akhirnya kucopot deh gengsiku nelpon dia duluan. Ditelpon dia juga seperti enggan nerima telpon dariku, dalam pikiranku apa dia masih marah. Aku gak lama nelpon katanya si nanti dia telpon aku. Sampai malam jam11an koq dia belum nelpon juga, aku telpon ulang juga gak diangkat-angkat hiks hiks udah mau nangis itu aku, aku pikir yah masa aku mau ultah Abinya marah ma aku.

Jam12 kurang tiba-tiba HP CDMAku bunyi langsung kubuka, ternyata SMS dari Abi dia ngucapin Happy Birthday ke aku hihihihi langsung deh mukaku yang tadinya kusut langsung nyengir-nyengir gak jelas.
Belum sempat kubalas Eh HP GSMku bunyi dan isinya
"Rahasia terbesar abi adalah mencintai umi sepenuh hati abi"

halah langsung klepek-klepek aku bacanya. Langsung aku balas "Amin makasih sayang Love U so much". Gak lama setelah aku balas, si Abi langsung telpon gantian deh aku yang marah-marah karena dikerjain. Hehehehe Si Abi juga janji mau datang besok paginya ke Tangerang. Senangnya hatiku hehehe.

Pas paginya abi jalan dari Bandung jam11 dan sampai di Tangerang jam setengah5, wuahh mantap ya bi duduk di Bisnya hihihi. Kasihan dia mana dia lagi sakit. Setelah dia sampai, kami langsung buru-buru jalan ke Mall Lippo soalnya udah sore takut kena magrib di jalan. Alhamdulillah sampai disana belum magrib, begitu sampai kami langsung ke Mushollah nunggu azan disana. Setelah Sholat baru deh kita cari tempat makan.

Tapi wahhhh rame gak kebagian tempat, akhirnya aku jalan-jalan dulu ke Hyper kebetulan si Abi mau beli rokok. Setelah itu kita balik lagi ke Solaria Lippo tapi yang lantai atas biar si Abi bisa sambil ngerokok. Alhamdulillah udah dapet tempat pas kesana lagi. Langsung deh kita pesen makanan, kalo abi pesen Smoked Chicken Fried Rice+Juice Tomat dan kalo aku pesen Nasi Goreng Seafood+Juice Melon, makanan tambahan kita pesen Cumi Rica-Rica hahahahha mantapp menu buka puasanya ^_____^




Pas lagi makan tiba-tiba abi bilang "Mi, abi ada hadiah buat umi". hehehe langsung deh aku minta "mana". Ternyata abi membelikan aku Butterfly Necklace ^_______^ I'm really Love it aku sangat suka butterfly. Thanks ya abiku sayank apapun hadiah dari Abi, umi selalu menyukainya.


Setelah selesai makan kita langsung pulang buru-buru, soalnya ada insiden kecil. Tiba-tiba aku terserang sakit gigi, gak nahan jadi minta pulang buru-buru hehehehe.
Jam10 abi pulang lagi ke Bandung, tapi pas lagi terminal bis Arimbi ternyata Bis Arimbinya udah gak ada yang ke Bandung. Dan Abi harus nunggu sampe jam setengah12, kadang kata orang disana ada Bisnya. Wuahhhh aku langsung panik pas denger itu, langsung aku berdoa te rus dirumah supaya bisnya ada kasihan abi masa tidur di Pul bis. Alhamdulillah jam setengah12 si Abi dapat bis dan dia sampe Bandung jam4 hihihi langsung sahur itu dia dirumahnya.

Oh iya si abi pas datang bawa oleh-oleh kue kesukaanku, dia bawa brownis Amanda


Terus Alhamdulillah aku juga dapat hadiah dari sahabatku dari TK upss dah lama banget ya. Iya aku dapet hadiah Sprei dan celana bobo gambar sapi dari SW, Yanti dan Gita mereka itu kakak beradik, kami sudah seperti saudara ^_____^



Alhamdulillah tanggal14 kemarin aku senang bisa melewati ultah bersama abi. Mendapat ucapan dan doa dari teman-teman termasuk dari teman-teman blogger terima kasih ya.

Happy Blogging semuanya dan MERDEKAAA ^____^




Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

8/14/10

Happy Birthday Ria

12:35:00 AM 40




Alhamdulillah aku masih ditambahkan umur baru ^_______^
Sekarang usiaku sudah 25 tahun sudah tua ya mmmm umur boleh tua tapi jiwaku masih jiwa muda koq hihihi

Tak banyak harapan yang aku minta di usia baruku ini
Aku hanya berharap akan adanya keajaiban untuk usahaku selama ini.
Aku akan terus berusaha menggapai impianku walau masih harus jatuh bangun mewujudkannya.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

8/11/10

Gapura kantor

6:49:00 PM 33


Lihat gambar di atas ^______^ ya itu Gapura yang dibikin sama teman-temanku untuk mengikuti lomba membuat Gapura. Oupzzz tapi maaf itu Nama kantorku di sensor hehehe

Kantorku memang lagi mengadakan Lomba membuat Gapura ada lagi sih lomba perfomance tapi yang kami gak ikutan. Lomba ini diadakan bukan untuk menyambut Dirgahayu RI tapi karena untuk memeriahkan acara Mid Year gathering yang setiap tahun diadakan ditempatku.

Tema yang dikasih panitia sih katanya disuruh bikin Gapura dari bahan Limbah. Makanya itu Gapuranya dibikin dari koran bekas, CD-CD bekas, plus make topi camping lagi. Ck ck ck kalo aku bilang lebih mirip tong sampah dipajang hihihi tapi karena itu karya teman-temanku jadi aku hargai. Aku waktu itu gak ikutan bantuin bikin Gapura soalnya akunya udah keburu pulang alias mang sengaja pulang hihihi.

Kira-kira menang gak yah besok sih pengumumannya pas acara puncak Mid Year Gathering di Bandar Djakarta Alam Sutera. Kayaknya sih menang soalnya aku dengar-dengar pesertanya cuma 3 aja, pemenangnya ditentukan 3 jadi kan setidaknya siapa tau bisa juara ketiga dari tiga peserta hehehehe.

Mmmm tapi kayaknya aku gak ikutan acara di Bandar Djakartanya malesssss mau ikutnya. Bosan paling acaranya cuma dengerin ceramah-ceramah kerjaan sama makan-makan bosann setiap tahun begitu. Ada doorprizenya juga sih, tapi bosan juga dengan doorprise aku selalu dapet doorprize tapi dapetnya always voucher. Enak kalo voucher belanja, kalau lagi sial ya dapet voucher makan di Arya Duta kenapa aku bilang sial karena pasti gak aku pakai. Ya iya lah akunya gak PeDe kalau harus makan di tempat kaya arya duta nanti kaya wong ndeso akunya hihihi.

Sampai malam ini aku belum puasa dan belum terwaih hiks hiks iri liat temen-temen pada puasa. Semoga aku cepet lampu hijau jadi bisa ikutan puasa lagi hehehe ^______^


Met malem temen-temen ^_______^V Happy Blogging.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

8/9/10

Padatnya jalanan

9:09:00 AM 31
Baiklah sebagai pembuka aku mau nyanyi hihi ini plesetan lagu naik-naik ke puncak gunung

Jalan-Jalan di jalan raya
ramai padat sekali
kiri kanan kulihat banyak
banyak mobil berbaris
kiri kanan kulihat banyak
banyak motor arisan


Beginilah suasana setiap aku pulang kerja. Padat kendaraan jalan merayap, tapi untung aku naek motor jadi bisa nyelip-nyelip kayak upil hehehe.

Setiap pulang aku melewati 3 pintu keluar tol, pertama pas keluar kantor lewatin pintu tol karawaci, terus pintu tol serpong dan pintu tol alam sutera. Dan semuanya macetttt, soalnya banyak kendaraan dari Jakarta yang keluar dari tol. Yang agak parah pas di Alam sutera sih, soalnya yang kearah ciledug jalanannya kecil mungil banget *kayak badanku hihi* untuk ukuran jalan raya, cuma pas buat 2 mobil. Jadi kalo naek motor harus lewat pinggir benerr.

Kadang suka gak nahan dimotor pas lagi macet. Banyak debu, belum lagi asap kendaraan bikin sesak nafas. Terus ada lagi yang bikin EsMosi kalo lagi macet, si Angkot ini bikin EsMosi udah macet eh make acara ngetem dulu ya tambah panjang deh macetnya. Kalo diklaksonin si abang angkot tetep aja gak berkutik sebelum dia dapet penumpang *doh* kayaknya mereka mah udah kebal kupingnya.

Kapan gitu jalanan mulus *semulus kakiku* hihihihi kan enak bisa syurrr meluncur lancar pulang kerumah.

Ya semoga saja akan ada solusi dari pemerintah mengatasi kemacetan jalan raya ^____^V.

Karena dah malem jadi blogwalking aku lanjutkan besok pagi yah.
Met malem ya semua dan Happy Blogging.



Best Regards,
Corat - coret [Ria Nugroho]

8/7/10

Home Alone

8:58:00 AM 24

Home Alone = Rumah sendirian eh eh buka sendirian dirumah hehe..

udah beberapa hari sering sendirian dirumah nih.
Bapak lagi pulang kampung terus kalo mama mmm selalu saja ada alasan pergi keluar rumah entah itu belanja, arisan atau kerumah pasien ck ck ck.
Sepertinya mereka mencari alasan untuk gak dirumah, karena sudah bosan melihat muka aku lagi muka aku lagi hihihi.

Suka membosan kalo sendirian dirumah kayak gini, cuma bisa bengong-bengong kayak sapi ompong tp cantik hehehe.
Mau nonton TV males gak suka nonton TV
aku ajak ngobrol boneka-bonekaku mereka gak ada yang nyahut cuma pada senyum-senyum aja bonekanya diajak ngobrol *haduhh*
Mau nelpon si Abi tapi dia mah bobo mulu, susah banget banguninnya penyakit Tumornya udah akut dia mah (Tumor = Tukang Molor). Paling abi baru bangun nanti sore.

Sepertinya aku akan mengikuti jejak abi aja deh hihihihi daripada bosan-bosan gak jelas sendirian dirumah mending tidur yang panjangggggggg ajah deh selesai blogging.

Mmmmmm... mandinya????
Mandinya nanti sore aja pas mau jalan kerumah ade hahaha iya kebetulan nanti sore aku ada janji mau kerumah temen SMUku.

Kalau kalian lagi sendirian dirumah enaknya ngapain? ^_____^

Happy blogging dan Happy Weekend semuanya.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

8/2/10

Maaf ya

9:43:00 PM 40
Maaf ya temen-temen..
Waktu hari sabtu kemarin aku janji mau blogwalking sepulang melayat dari rumah teman. Tapi ternyata sepulang melayat sabtu kemarin, aku malah sakit badanku panas tinggi. Dar hari sabtu sampai kemarin aku belum buka-buka blog -____-" soalnya gak kuat kalau Online lama-lama. Baru hari ini aku buka lagi blogku, maaf ya. InsyaAllah aku akan blogwalking hari ini ^____^V. Buat yang udah mampir kemarin makasih ya semuanya.

Sedih juga kemarin gara-gara sakit aku jadi gak ikutan posting kolaborasi yang diadakan Trimatra. Padahal aku udah bikin sebagian, baru bikin puisinya tapi apalah daya membuka laptop saja aku sulit *halah* hehehe.

ini dia puisi yang sempat aku bikin, sebelum aku sakit hari sabtu kemarin

Kami akan tetap berdiri disni
Meski terik mentari menusuk-nusuk kulit kami
Badan bercucuran air keringat
Kami akan bertahan

Tidak.. Jangan bubarkan kami
Kami bukan pemberontak
Lihatlah betapa tertibnya kami
Kalian tahu apa yang kami inginkan
Berikanlah kami perubahan
STOP..Bukan janji palsu yang kami mau
Kami memang rakyat jelata
Tapi kami tidak mau dibohongi terus menerus

Negara ini semakin memprihatinkan
Negara ini butuh perubahan yang lebih baik
Kalian kan orang-orang yang pintar
Kami percaya kalian bisa membawa perubahan
Untuk Negara tercinta ini

Tolong jangan jadikan reformasi menjadi sebuah kata semu


Hehe puisinya dijadiin postingan hari ini aja deh.
Happy Blogging semuanya, semoga kalian semua sehat ya jangan kayak aku hihihi ^____^



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]