8/9/15

Meet Up dengan Abang Taka

11:10:00 PM 4
Sepulang dari ragunan masih lanjut jalan-jalan lagi tapi istirahat dulu donk sebelum jalan. Kami pulang kalau tidak salah sekitar jam 3 sore. Eyangnya iyas ngajak pergi silahturahmi ke rumah mba misno orang tua dari istrinya abang. Karena tidak terlalu jauh jadi saya iyakan ajakan dari orang tua saya. Rumah mbah misno di sekitar cildeug, sambil menyelam minum air saya pun langsung chat teman saya memberitahukannya kalau saya akan mampir kerumahnya.

Sebenarnya hari minggu itu saya sudah janjian dengan teman saya itu untuk ketemuan tapi karena dadakan abang ke ragunan jadi cancel deh acaranya. Tapi kalau udah niat mah pasti ada aja jalannya, tetap deh bisa ketemuan sama dia. Ya walaupun ketemuannya dirumah aja enggak pake acara jalan-jalan yang penting bisa kangen-kangenan.

8/7/15

First Time Iyas Ke Ragunan

10:43:00 PM 1
H plus 3 lebaran ada acara dadakan abang saya mengajak untuk jalan-jalan ke kebon binatang ragunan. Tentu saja saya mau donk kapan lagi bisa ajak iyas ke kebon binatang yang murah meriah, sebenarnya sih di bandung juga ada kebon binatang tapi katanya harga tiket masuknya mahal satu orangnya katanya sih 25rb kalau berdua jadi 50rb mahal akhhh *emak irit*.

Si mama sih udah wanti-wanti bakalan rame banget loh dikebon binatang soalnya kan masih liburan. Tapi saya dan abang keukeuh tetap mau pergi kesana karena abang juga pengen ngajak anaknya liburan kebetulan dia cuma dapat libur sedikit saja.

8/5/15

Mudik Lebaran 1436H

9:41:00 PM 6
Mudik tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Kalau tahun lalu mudiknya pas lebaran kedua, lebaran pertama kami di Bandung. Tahun ini saya mudik sudah sejak sebelum bulan puasa karena saya kangen banget sama suasana puasa dan lebaran di Tangerang. Tapi hanya saya dan iyas saja yang mudik dari sebelum puasa, kalau suami baru menyusul beberapa sebelum lebaran karena kan harus kerja dulu. 
pic random google

8/3/15

Resep mpasi 1y : Buttermilk Chicken

10:38:00 PM 1


Ditangerang iyas jadi susah banget makannya, makan nasi susah maunya disuapin. Jadinya saya lebih sering bikin kentang kukus sebagai pengganti nasi. Saya pun harus muter otak deh lauknya apa aja ya yang cocok. Jadilah ini menu mengarang indah hihihi.

8/1/15

Taman Super Hero Bandung

9:21:00 PM 4

Kota Bandung sekarang makin kece euy. Sekarang sudah ada banyak taman-taman yang kece. Udah enggak bingung lagi deh ngajak anak jalan-jalan. Daripada jalan-jalannya ke mall jatohnya belanja dan makan, kantong bisa cepet tipis hihihi. Mending ke taman, anak bisa bermain bebas ada banyak temannya disana. Duduk-duduk santai bareng keluarga asik banget deh.