Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

8/1/15

Taman Super Hero Bandung


Kota Bandung sekarang makin kece euy. Sekarang sudah ada banyak taman-taman yang kece. Udah enggak bingung lagi deh ngajak anak jalan-jalan. Daripada jalan-jalannya ke mall jatohnya belanja dan makan, kantong bisa cepet tipis hihihi. Mending ke taman, anak bisa bermain bebas ada banyak temannya disana. Duduk-duduk santai bareng keluarga asik banget deh. 

Salah satu taman yang pernah saya datangin Taman Super Hero. Kenapa dinamakan Taman Super Hero karena didalam taman terdapat patung-patung super hero. Ada spiderman, batman, superman, dll. Tidak hanya super hero luar saja, ada juga super hero lokal seperti gatot kaca.

Pas baru masuk taman kita akan bertemu dengan si gatot kaca. Lalu nanti didalamnya ada super hero lainnya. Saya datang kebetulan pas hari minggu wah rame banget untuk bisa foto bareng super hero harus antri dengan pengunjung lainnya. Udah nunggu lama untuk bisa foto eh iyasnya takut enggak mau foto deket-deket sama patungnya *haduhh*. Kalau hari biasa mungkin baru bisa leluasa foto bareng para super hero.

Ya namanya juga taman gratisan jadi enggak heran kalau ramai sekali. Tapi pas makan siang untungnya kami dapat tempat duduk jadi iyas bisa makan siang tanpa gendong-gendong, eh tapi iyas gagal fokus sama makan siangnya, dia sibuk memperhatikan anak-anak yang berseliweran. 

Tamannya memang gratis tapi tetep harus bawa uang loh, soalnya disana banyak tukang jajanan kalau bawa anak pasti deh si anak minta jajan ini dan itu. Untung iyas enggak minta ini itu, iyas belum mengerti jajan karena uminya enggak pernah jajanin iyas *emak pelit* hehehehe. Paling iyas cuma nunjuk-nunjuk balon, enggak dibeliin ya enggak nangis.

Selain ada patung-patung super hero, seperti layaknya taman tentu ada taman bermainnya seperti ayunan, jungkit-jungkit dll. Sayang iyas belum bisa maininnya, cuma bisa ngeliatin kakak-kakak pada main.

Kami cuma sebentar saja disana, karena tiba-tiba hujan turun dan bubar deh para pengunjung taman. Walau kurang leluasa di Taman Super Hero tapi kami tetap senang bisa quality time bersama.




Corat - Coret [Ria]

4 comments:

  1. wah ada ya taman super hero di Bandung. Kang Emil inovatif ya

    ReplyDelete
  2. banyak taman yang bagus sekarang di Bandung, nih :)

    ReplyDelete
  3. sikasiiik, ke taman asik dan hemat :D
    untung banget tuh kak ga dikenalin jajan, soalnya berdasarkan pengalaman #halah #nontondoank anak kecil kalo liat yang dia mau langsung minta ke emaknyaa

    ReplyDelete
  4. Seruuu euy... liburan muran untuk anak ini mah.. nanti ada taman apa lagi ya?

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V