12/17/22

Rekomendasi Villa Murah di Jogja untuk Liburan Akhir Tahun

Menghabiskan liburan akhir tahun di Jogja bisa jadi ide yang sangat bagus. Kota ini memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi bareng keluarga. Selain itu banyak juga pilihan villa murah tapi estetik yang bisa dijadikan tempat menginap. Ditambah lagi kuliner di Jogja lengkap dan pasti bikin momen liburan tambah berwarna. 

12/4/22

Wajib Tahu, Cara Menjaga Kesehatan Tulang

Halo Desember, Masha Allah gak berasa yaa kita sudah berada di penghujung tahun 2022 sebentar lagi akan masuk 2023 dan siap masuk usia baru lagi deh. Duh ngomongin usia baru, ada yang merasa seperti saya gak sih semakin bertambah usia rasanya tuh semakin jompo aja? Sekarang tuh segala kerasa tulang sering rasanya linu-linu, jadi butuh banget kalsium dan suplemen vitamin D setiap harinya.

11/6/22

Suka Masak WAJIB TAU nih, Tips Memilih Tepung Terigu Yang Bagus

Akhir-akhir ini saya lagi senang sekali membuat kue atau cemilan anak-anak, ya memang bukan kue yang susah juga tapi yang mudah dibuat maklum masih chef pemula. Kegemaran saya ini sampai membuat saya mencari tips memilih tepung terigu yang bagus, ya maksudnya biar hasil dari kuenya juga bagus.

11/5/22

3 Produk Cetaphil Wajib Punya untuk Bayi Baru Lahir

Gak terasa usia Zil sudah 14 bulan saja, senang sekali bisa melihat tumbuh kembangnya yang sudah banyak kemajuan sejak dia sembuh dari anemia. Tapi sedih sekali beberapa waktu lalu leher Zil diserang biang keringat, gak mau menunggu waktu lama saya segera mencari cara mengatasi biang keringat pada bayi agar kulit Zil bisa kembali sehat.

10/22/22

5 Manfaat Meminum Almond Milk

Menyusui untuk keempat kalinya, rasanya bersyukur sekali bisa merasakan ini. Empat kali menyusui saya pun belajar dari pengalaman, ternyata ASI tidak hanya kuantitasnya yang diperhatikan tetapi kualitasnya pun juga penting diperhatikan. Untuk menjaga kualitas ASI bisa minum ASI booster ataupun konsumsi almond milk selama menyusui.