9/19/22

Kumpulan Resep Masakan Sehat Tanpa MSG

Halo Moms, siapa nih yang di sini masih dengan kesibukan menyiapkan bekal anak sekolah? Kalau saya Alhamdulillah masih hampir setiap hari sibuk membuat bekal, eh tapi bukan bekal anak sekolah kebetulan di sekolah sudah ada catering. Jadi setiap hari saya disibukan menyiapkan bekal suami kerja, suami kerja di lapangan jadi lebih memilih bawa bekal kata dia sayang uangnya buat beli makanan mending buat beli bensin yang sekarang udah mahal.

9/16/22

Resep Ketan Susu Tiga Sapi

Hai bagi kamu yang lagi merantau, suka kangen gak sih sama jajanan di kota asal dan gak bisa nemuin yang jual di perantauan? Saya sih yes ternyata lidah saya kurang cocok sama jajanan di Bandung dan sering kangen sama jajanan di Tangerang apalagi jajanan pagi buat sarapan di sana. Kalau udah kangen gini dan gak nemu yang jual, yo wes lah bikin sendiri aja modal nonton youtube aja jadi deh walau kadang rasanya jauh hehe tapi lumayan lah melepas kangen.


9/10/22

Jadilah Nasabah Bijak Waspada Kejahatan Siber

Halo kawan semua, BTW setuju gak sih kalau sekarang hidup kita menjadi lebih mudah sejak dunia digital berkembang? Mau beli atau bayar tagihan-tagihan apapun sekarang bisa tanpa harus membayar dengan uang tunai, tidak perlu keluar rumah juga.  Mau transfer tinggal klik-klik melalu smartphone.  Dan masih banyak lagi keuntungan dari kemajuan digital sekarang.

9/3/22

3 Langkah Bantu Generasi Sandwich Bebas Menjalani Passion

Saat ini kita sering sekali mendengar istilah generasi sandwich, beberapa dari kamu mungkin belum mengetahui arti dari generasi sandwich ini. Generasi sandwich adalah orang-orang yang memiliki tanggung jawab terhadap anak-anaknya yang masih tinggal dalam satu rumah dan juga bertanggung jawab terhadap orang tua ataupun mertuanya.

8/19/22

Momen Kebersamaan Oreo 110th Birthday Celebration

Yeay Agustus,

Rasanya selalu antusias menyambut bulan satu ini, karena memang ada yang istimewa di bulan ini. Ada 3 orang spesial yang berulang tahun di Agustus ini ada bapak saya, suami, dan si anak bungsu eh ada satu lagi saya pun lahir di bulan Agustus ini.