5/30/18

4 Destinasi Wajib Dikunjungi Saat Mampir di Banyuwangi

9:59:00 PM 5
Pengen liburan ke Bali tapi harga tiket pesawat mahal? Jangan sedih dulu ya, Bali masih bisa dicapai dengan jalur darat juga koq. Memang sih waktu tempuhnya menjadi lebih lama, ditambah lagi perjalanan darat butuh stamina yang kuat dan tahan banting. Tapi, perjalanan kamu menyusuri kota-kota yang kamu lalui sebelum menyeberang melalui pelabuhan Ketapang - Banyuwangi, bisa menjadi petualangan tersendiri.

5/27/18

Miliki Rambut Hitam Berkilau dengan Emeron Complete Hair Care

1:53:00 PM 28
Warna rambut orang asli Indonesia kebanyakan adalah warna hitam. Nah, sebagai orang asli Indonesia memiliki rambut yang hitam dan bersinar, siapa sih yang enggak mau? Hampir semua wanita di Indonesia  tentu mau memiliki rambut yang hitam dan bersinar. Saya pun ingin sekali memilikinya. Walaupun terlihat percuma memiliki rambut hitam tapi tertutup sama kerudung enggak ada yang lihat juga, namun bagi saya enggak percuma koq kan suami dan anak-anak tetap bisa melihat keindahan rambut saya *ehemmm.

5/25/18

Menikah dengan Pasangan Beda Daerah

10:35:00 PM 14
Tak terasa sudah hampir dua minggu saya berjauhan dengan suami, biasanya setiap hari bareng-bareng hanya terpisah pas jam kerja saja. Kami ini termasuk pasangan yang kalau jauhan saling perhatian, tapi kalau deketan ribut terus. Suami saya ini paling pinter bikin saya kesel, eh tapi saya juga enggak kalah pinter bikin suami kesal juga hahaha 11 12 deh. Makanya pas jauhan gini, kami malah jadi merasa kehilangan temen berantem banget.

5/24/18

Dapatkan Promo Menarik di Ramadhan Extra Tokopedia

12:23:00 AM 10
Tidak terasa ya bulan puasa sudah lebih dari seminggu kita lewati. Gimana nih, masih pada lancar kan puasanya? Semoga masih selalu semangat ya puasanya. Sudah pada belanja persiapan lebaran apa belum nih? Tahun ini saya sih memilih membelikan baju untuk anak-anak melalui online saja. Karena ya repot saja belanja sendiri sambil bawa dua anak, sedangkan suami baru datang di hari raya.

5/22/18

6 Jenis Merchandise Piala Dunia 2018 yang Wajib Kamu Koleksi

7:36:00 PM 0
Bagi penggila bola sepertinya sudah tidak sabar menunggu datangnya hari pertandingan pertama piala dunia 2018. Ya, direncanakan bulan depan akan direncanakan pada tempat Rusia dengan beberapa agenda yang telah ditetapkan. Bahkan sampai dengan saat ini penjualan berbagai jenis merchandise piala dunia 2018 sangat laris dipasaran. Seperti biasa memang moment tersebut tidak berlangsung pada setiap tahunnya, jadi sangat perlu sekali orang yang mengidolakan bola untuk membeli souvenir sebagai kenang-kenangan.

5/21/18

Saya Ibu Rumah Tangga, Saya Bahagia

9:39:00 PM 8
Menjadi Ibu bahagia, siapa sih yang enggak mau menjadi ibu bahagia? Saya mauuu. Tapi sayang Ibu-Ibu sekarang segala dipusingi, segala dijadikan masalah, seperti melahirkan normal atau cesar, mpasi homemade atau instan, dan banyak lagi termasuk menjadi ibu rumah tangga atau ibu pekerja. Kebanyakan Ibu-Ibu sekarang hal-hal seperti itu dijadiin masalah, lalu selalu berpendapat “Gw yang paling benar”. Padahal kan yang paling benar hanya Tuhan.

5/18/18

5/17/18

Bulan Puasa Telah Tiba, Saanya Melakukan 3 Hal Ini Dalam Menyambut Bulan Puasa

10:38:00 PM 5
Hari pertama puasa sudah terlewati Alhadulillah. Masih panjang perjalanan menuju hari raya, ya iya lah baru juga start masa udah mikirin finish. Puasa tahun ini berbeda dengan biasanya, tahun ini puasa saya berjauhan dengan suami. Saya tahun ini memilih untuk berpuasa bersama orang tua di Tangerang, lagi kangen aja juga sih sama suasana kampung halaman.

5/16/18

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia, Wanita Juga Gemar Nonton Bola, Ini Tips Amannya!

8:29:00 PM 0
Hasil pertandingan Timnas Indonesia beberapa waktu lalu dalam ajang Anniversary Cup yang diadakan di dalam negeri sayang lagi enggak begitu bagus, karena sebagai tuan rumah Indonesia harus menerima kekalahan. Tapi jangan khawatir karena masih banyak pertandingan-pertandingan kelas interaksional lainnya yang akan diadakan pada tahun ini. Bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya sepak bola memang selalu jadi bagian yang sangat dinantikan oleh masyarakat, tak hanya di dalam negeri saja, melainkan juga hampir semua orang di dunia.

5/10/18

Susu Slim&Fit Cara Diet Sehat Tanpa Ribet

11:38:00 PM 3
Setiap wanita pasti selalu menginginkan tubuh yang langsing? Setuju kan. Saya pun juga begitu, walaupun saya termasuk orang yang susah gemuk tapi kalau timbangan naik dikit langsung galau, dan kalau timbangan makin turun juga makin galau malu dibilang kurus kayak orang susah hati huhuhu. Saya sih pengennya berat badan yang ideal aja deh sesuai dengan tinggi badan saya.

5/6/18

Suka Belanja? Simak 7 Tips Belanja Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia

9:36:00 PM 5
Bulan ramadhan tinggal sebentar lagi ya, cepet banget waktu rasanya baru kemarin puasa ramadhan eh udah puasa ramadhan lagi. Bulan ramadhan tahun ini akan terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun-tahun sebelumnya saya selama bulan ramadhan saya menghabiskan waktu di Bandung, tahun ini saya memilih untuk menghabiskan waktu selama bulan ramadhan di Tangerang bersama orang tua dan kakak-kakak saya.

5/4/18

Tips Membeli Paket Internet dengan Harga yang Lebih Murah

10:25:00 PM 0
Pengguna smartphone tentu sudah terbiasa donk ya untuk membeli paket data sebelum akan menggunakannya untuk internet. Dimana paket internet tersebut bisa didapatkan dengan banyak pilihan jumlah kuota dan harga yang diinginkan. Sehingga paket data yang dipakai bisa dinikmati untuk berinternet baik itu mengakses sosial media, menonton video, film, bermain game online, mengunduh lagu, dan berbagai hal lainnya yang bisa dilakukan apabila mempunyai paket data internet.

5/2/18

Menilik Merk Popok Dewasa yang Bagus dengan Harga Lebih Terjangkau

10:18:00 PM 3
Salah satu kendala atau persoalan yang sering sekali di alami dan juga di keluhkan oleh banyak orang ketika ingin membeli popok untuk orang tua mereka di rumah adalah mengenai harganya yang cukup mahal belum lagi dengan jumlah popok di dalamnya yang sangat sedikit yang tidak sesuai dengan harga jual dari popok tersebut. Hal tersebut tentu saja menjadikan salah satu kendala yang harus bisa untuk di atasi dengan sangat baik, dimana saat ini ada popok dari Confidence yang mana merk popok dewasa yang bagus tersebut memberikan kemudahan dan juga keuntungan untuk masyarakat banyak yang membutuhkan popok untuk orang tua di rumah dengan harga yang jauh lebih murah dan yang pasti lebih terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.