5/22/18

6 Jenis Merchandise Piala Dunia 2018 yang Wajib Kamu Koleksi

Bagi penggila bola sepertinya sudah tidak sabar menunggu datangnya hari pertandingan pertama piala dunia 2018. Ya, direncanakan bulan depan akan direncanakan pada tempat Rusia dengan beberapa agenda yang telah ditetapkan. Bahkan sampai dengan saat ini penjualan berbagai jenis merchandise piala dunia 2018 sangat laris dipasaran. Seperti biasa memang moment tersebut tidak berlangsung pada setiap tahunnya, jadi sangat perlu sekali orang yang mengidolakan bola untuk membeli souvenir sebagai kenang-kenangan.



Karena memang seragamsepak bola pada setiaptim juga termasukdalam salah satu merchandise yang wajib untuk dimiliki. Jika Kamu mengaku menyukai sepak bola apalagi piala dunia tetapi belum mempunyai salah satu souvenirnya seperti kurang lengkap. Nah, selain jersey apa saja yang bisa Kamu jadikan sebagai kenang-kenangan tahun ini? Berikut ini deretan produk yang bisa Kamu beli untuk koleksi dirumah yaitu:

1. T-shirt bertema piala dunia.
Bukan hanya  jersey saja yang bisa Kamu miliki untuk salah satu usaha menyambut ajang piala dunia tetapi juga bisa membeli t-shirt yang telah diproduksi secara massal. Tidak berbeda dengan jenis souvenir lainnya untuk kaos bertemakan piala dunia juga digambar dengan sosok yang menjadi icon yaitu Zabikava. Selain itu ada beberapa juga gambar yang menarik bisa Kamu pilih sendiri.

2. Bola telstar 18.
Kedua adalah telstar yang menjadi salah satu bentuk merchandise yang cukup apik untuk dijadikan sebagai koleksi pribadi. Secara langsung penjualan berbagai macam pernak-pernik itu telah terjadi pada awal tahun yang lalu. Makanya akan sangat aneh jika sampai dengan sekarang Kamu belum mempunyai atupun merchandise piala dunia 2018 padahal pertandingan sudah tinggal beberapa hari lagi.

3. Bantal.
Yang tidak kalah bermanfaat dari pada jenis lainnya yaitu bantal bertemakan piala dunia, tentunya tidak ketinggalan akan sosok yang menjadi icon piala dunia tahun ini yaitu Zabikava. Mempunyai berbagai ukuran yang bisa Kamu dapatkan secara langsung dengan harga yang berbeda-beda pula. Secara umum memang ini mempunyai manfaat yang lebih dari pada lainnya karena bisa digunakan setiap hari.

4. Casephone.Untuk melihat semarak kemeriahan piala dunia tahun ini tidak ada salahnya jika Kamu membeli case untuk ponsel yang bertemakan ajang tersebut. Bukan hanya gambar Zabikava sebagai icon tetapi bisa Kamu temui juga dengan aneka desain lainnya seperti jersey setiap tim, piala ataupun jenis lainnya.

5. Cangkir atau tempelan kulkas.
Item yang bisa menjadi koleksi Kamu selanjutnya adalah cangkir dengan desain yang sangat apik serta menarik. Bisa sebagai koleksi atau kenang-kenangan dan bisa juga digunakan setiap harinya. Tidak jauh berbeda juga untuk tempelan kulkas yang sering sekali menjadi penghias penting dalam rumah Kamu.

6. Boneka maskot.
Yang paling utama untuk Kamu jadikan sebagai koleksi adalah mascot piala dunia tahun ini dengan arti yang cukup luar biasa. Boneka yang dihasilkan dari gambaran seorang siswa di Rusia tersebut ternyata mampu mengalahkan pilihan lainnya.

Diatas ada beberapa jenis barang yang cukup menarik untuk Kamu jadikan sebagai kenang-kenangan atau koleksi pribadi saat pertandingan piala dunia tahun ini. Untuk mendapatkan beragam merchandise piala dunia 2018 tersebut bisa Kamu membeli melalui toko online atau bisa juga melalui store secara resmi yang telah menyediakan. Untuk kisaran harganya sendiri sangat bervariasi, mulai dari ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah.

Jadi enggak sabar mau nonton piala dunia. Saya ingat dulu suka sekali nonton piala dunia di TV bersama Kalian juga suka nonton sepak bola? Kenang-kenangan apa nih yang sudah kalian beli?





CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V