11/7/15

Nobar Final Piala Presiden 2015

8:24:00 PM 1
Cerita latepost, enggak apa donk ya telat juga. Hmm perasaan dari kemarin juga posting tulisan latepost juga deh hihihi *mulai enggak jelas*. Waktu itu saya mengajak suami untuk nobar piala presiden, habis lihat status pak ridwan kamil jadi we kahayang nonton. Saya pribadi sih bukan penggemar berat persib tapi sebagai warga bandung ya senang aja persib masuk final dan mau ikut mendukung. 

Saya memilih tempat nobar di alun-alun kota Bandung. Jauh banget ya hihihi padahal di alun-alun ujung berung yang dekat rumah juga ada nobar. Tapi saya koq merasa kurang seru kalau nonton barengnya terlalu dekat hanya jalan kaki dari rumah. Sekalian pengen ajak bocil jalan-jalan, iyas paling senang sama yang namanya jalan-jalan. 

Jalan dari rumah agak kesorean karena nunggu pak boss bangun tidur dulu, jadi terjebak macet deh. Saya sempat terkesima karena ramai sekali warga bandung yang mau nobar juga, jalanan jadi lautan biru. Saya sampai berpikir jangan-jangan semua warga bandung keluar rumah nih buat nobar habis ramai banget sih. Enggak suka sih sama yang namanya macet tapi seru juga liat banyak bobotoh dijalanan. Saya kesulitan mencari tempat parkir motor karena memang sangat ramai, tapi yang namanya milik memang enggak kemana pas lewat eh ada motor keluar dari parkiran, jadi langsung si hitam nyelip parkir. Enggak hanya bingung cari tempat parkir, bingung cari tempat buat nobar. Di rivershoot sudah penuh sesak, di alun-alun juga penuh. Seandainya enggak bawa iyas mungkin udah nyelap nyelip aja, tapi ada iyas kasihan kalau nonton padat begitu, Akhirnya dapat juga tempat nonton yang lebih leluasa, iyas bisa lari-larian. Nah loh koq bisa nobar sambil lari-larian hehehehe, iya saya dan suami memilih ke parkiran gedung bri, di ruangana securitynya ada TV jadi bisa nonton pertandingan. Banyak juga yang nonton tapi enggak padat, saya memilih nonton dari luar ruangan biar iyas bisa sambil bermain. 

Satu gol menembus gawang wowww langsung deh ramai, yang dialun-alun aja kedengeran lagi teriak. Langsung banyak yang pasang kembang api. Alhamdulillah persib juara, warga bandung dan bobotoh pun langsung berpesta merayakan kemenangan. Banyak yang pasang kembang api, lumayan jadi hiburan gratis untuk iyas. Sayang pas nobar saya enggak ada kamera, cuma ada kamera HP enggak bisa dipakai karena gelap jadi cuma ada foto seadanya saja deh.

Pulangnya jauh lebih macet dari berangkatnya, sepanjang jalan dari alun-alun kota bandung sampai ujung berung macet padat merayap. Jalanan kota bandung jadi lautan biru, pada berpawai ada yang mainin knalpot motor ada yang mainin terompet ada yang nyanyi. Pokoknya seru banget, iyas juga menikamatinya sempat enggak tidur dijalan tapi karena udah ngantuk berat akhirnya sih ketiduran. Tapi herannya segitu berisiknya dijalan, iyas sama sekali enggak bangun minta susu juga enggak. Jujur saja saya baru pertama kali melihat keramaian seperti itu, dulu saya masih tinggal ditangerang suka nonton bola juga tapi enggak seramai ini. Memang warga bandung sayang sekali sama tim persib, jadi begitu menang langsung deh mereka ikut bahagia termasuk saya sebagai warga bandung juga senang kalau persib juara. Mudah-mudahan tahun depan juara lagi, Aamiin. Sayangnya saya tidak menonton pawai kemenangannya, pasti seru juga.




Corat - Coret [Ria]

11/5/15

Gojek vs Ojek Pangkalan

10:21:00 PM 3

pic from google
Gojek vs ojek pangkalan lagi rame nih di Bandung. Pernah nonton di TV para ojek pangkalan demo menolak adanya gojek, alasan mereka sih omset mereka menurun sejak adanya gojek. Pernah juga saat perjalanan pulang kerumah saya melihat ada spanduk besar terang-terangan menolak gojek masuk daerah mereka. Saya pernah bertanya ke suami, "kenapa selama saya jalan-jalan keluar rumah tidak pernah liat gojek?" padahal waktu saya liburan di tangerang banyak sekali gojek lalu lalang bahkan pernah juga liat mereka pulang dengan konvoi asa seru lihatnya. Kata suami karena banyak ojek pangkalan yang menolak gojek, eh ternyata benar juga jawaban suami.

11/3/15

Meet Up dengan Kakak Sheila

10:27:00 PM 3

Masih cerita sewaktu libur lebaran yang lalu. Latepost banget ya, habis gimana dibuang sayang jadi dipublish saja walaupun terlambat. Setelah ketemuan sama abang taka, lalu iyas meet up sama kakak Sheila. Kakak Sheila ini anak teman SMU saya, kami berteman sejak masih 1 SMU kira-kira tahun 2000 dan sekarang sudah 2015 wow pertemanan selama 15 tahun enggak terasa banget. Rasanya baru kemarin main bareng karena masih sesama jomblo eh sekarang ketemuan udah bawa anak masing-masing.