12/3/18

Ingin Tas Wanita Murah Tapi Berkualitas? Ke Bandung Saja!

Berburu tas wanita murah tapi berkualitas bukanlah perkara mudah. Tak sedikit toko atau pedagang yang berlomba menawarkan produk tasnya sebagai yang termurah. Namun saat di cek ternyata kualitasnya jelek. Ada juga toko yag menawarkan tas murah, namun saat dibandingkan dengan grosir lain ternyata masih terbilang mahal.


Saya pun pernag membeli tas yang di label katanya sih TERMURAH dan saya lihat harganya juga iya terbilang murah. Setelah saya beli dan menerima barang, saya sih puas saja sesuai dengan harganya dan tidak jelek juga. Namun beberapa hari kemudian saat saya sedang window shopping  dan tadaa saya menemukan tas yang sama tapi dengan harga yang berbeda jauh lebih murah lagi. Haduh itu sedih banget loh, tapi akhirnya berpikir ya sudah lah toh Barang yang sudah di Beli Tidak Dapat di Kembalikan hehehe.

Tas wanita merupakan produk fashion yang paling banyak dicari, terutama kalangan wanita. Tas model ini sendiri cukup banyak model dan desainnya. Dari yang branded hingga yang kw alias tiruan. Begitu juga bahan yang digunakan juga sangat variatif. Dari yang berbahan kulit asli, kulit sintetis, hingga polyster.

Yang menarik, rentang harga sebuah tas wanita juga cukup lebar. Dari harga yang puluhan ribu hingga yang puluhan juta rupiah. Meskipun soal harga sering dikaitkan degan faktor kualitas namun tak semua tas murah kualitasnya jelek. Di sinilah pentingnya tips atau trik berburu tas murah namun berkualitas.

Mencari Tas Wanita Murah di Bandung
Bandung merupakan salah satu kota trend setter dalam bidang fashion di tanah air. Tak sedikit model fashion baru bermula dan dihasilkan dari kota kembang ini  dan diikuti serta menjadi trend di berbagai kota lainnya. Begitu juga dengan tas wanita, tak sedikit yang dihasilkan di Bandung menjadi referensi kota lain.
Berikut ini tips mudah mencari dan memilih tas wanita murah di Bandung yag sebaiknya Kamu tahu.


1. Jangan Tergiur Tampilan
Berburu tas berkualitas sebaiknya jangan sampai tergiur dengan tampilan luarnya. Ada banyak tas berharga murah yang dibuat dengan bahan mengkilap agar terlihat mewah. Jika Kamu menemukan tas semacam ini sebaiknya malah dihindari karena tas seperti itu justru menggunakan bahan yang gampang rusak dan tak berumur panjang.
2. Cek Kualitas Bahan
Salah stau faktor yang menentukankualitas adalah bahan yang digunakan. Teliti kualitas bahan tas dengan cara melihat bagian permukaannya. Bahan tas yang berkualitas umumnya tidak rontok.
3. Perhatikan Jahitan Tas
Mengetahui kualitas sebuah produk tas juga bisa dilihat dari kualitas jahitannya. Jika jahitannya tidak rapi sebaiknya dihindari. Begitu juga kekuatan jahitannya bisa di cek dengan merenggangkannya. Meskipun harganya murah, namun tas sedikit pabrik tas di Bandung yang mampu menghasilkan produk berkualitas.

4. Cek Kualitas Tali Tas
Tas yang bagus mestinya kuat untuk menjalankan fungsinya dalam membawa barang-barang. Tas wanita umumnya menggunakan tali selempang ataupun pegangan pendek. Teliti bagian tali atau pegangan tas untuk menentukan kualitas atau tidak sebuah tas.

Itulah beberapa langkah dan trik yang simpel untuk mengenali kualitas sebuah tas. Jika Kamu terbiasa dengan tas branded yang mahal tentunya mengetahui cara untuk mengecek kualitas tidaknya sebuah tas. Sebagai perbandingan, cobalah cari dan datangi perusahaan konveksi tas wanita di Bandung dan bandingkan kualitasnya. Di sinilah Kamu akan menemukanbanyak model tas wanita murah yang sangat berkualitas namun dengan harga grosir yang cukup murah.




CatatanRia.com

6 comments:

  1. kalau aku sekarang lebih senang beli online deh.
    gak tau kenapa? hehe..

    ReplyDelete
  2. wah bagus juga ni mba buat opsi, aku baru beli tas kamera online juga produksi bandung :D

    ReplyDelete
  3. Jadi pingin coba
    Bandung emang pusatnya Ekonomi kreatif

    ReplyDelete
  4. Kl aku dl di Tajur Bogor Langsung di pabriknya bagus2dan ckp terjangkau.. Bl online prnh ketipu he he

    ReplyDelete
  5. Ada langganan ku di bandung yg memang khusus bikin tas. Merknya Mudagaya. Itu baguuuus, kuat, ga pasaran, dan murah. Sejak kenal brand itu, jujur aja aku males beli tas tempat lain :D. Pokoknya buatku, tas itu hrs awet, kuat dan bisa muat banyak, tp modelny ga pasaran. Jgn sampe KW deh. Aku mnding beli tas tanpa merk tapi asli drpd tas tiruan merk branded

    ReplyDelete
  6. Kini Bandung tak hanya identik dg jeans cihampelas ya

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V