12/25/18

Wajah Cerah Natural dengan Garnier Bright Up Tone Up Cream

Bandung sudah memasuki musim hujan kembali, senang sih cuaca jadi adem. Tapi ada satu hal yang bikin saya jadi bete jika musim hujan. Banjir? Cucian lama kering? Enggak bisa kemana-kemana? No no no bukan itu alasan saya bete, tapi karena kulit wajah saya bisa berubah. Aneh ya udah kayak bunglon aja berubah-ubah.


Jadi gini loh entah mengapa setelah saya pindah ke Bandung, kalau lagi cuaca dingin air mandi pun jadi dingin sekali. Nah, ini mempengaruhi kulit wajah saya, kulit wajah saya jadi kering. Padahal kalau hari-hari normal biasanya kulit saya cenderung berminyak, malah kalau lagi musim panas sampai kinclong wajah saya karena berminyak.

Solusinya sih kalau sudah mulai kering saya memakai pelembab agar kulit wajah saya bisa kembali lembab. Kulit wajah kering itu rasanya enggak enak banget, rasanya terlihat kurang bersinar. Untuk pelembab sendiri saya tidak terpaku pada satu jenis pelembab, seringnya sih ganti-ganti.


Kali ini saya mencoba memakai pelembab dari Garnier. Semua pasti sudah kenal donk dengan Garnier, produk-produk dari Garnier sering wara-wiri di televisi. Yang saya coba pakai sekarang ini Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Pelembab dari Garnier ini berbeda dengan pelembab biasanya, kenapa bisa berbeda? Terinspirasi dari produk keccantikan yang kekinian, Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream merupakan krim pelembab yang melembapkan wajah dan juga menjadi pencerah wajah seketika. Sebenarnya hampir mirip dengan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream namun bedanya hanya dengan sedikit pemakaian dengan Garnier Bright Up Tone Up Cream ini wajah langsung terlihat lebih cerah dibanding Fair & Lovely. 

Kemasan Garnier Bright Up Tone Up Cream

Kemasan dari pelembab Garnier ini terdiri dari dua, kemasan luarnya dari dus dan kemasan dalamnya berbentuk tube, seperti pada pelembab umumnya namun ini sedikit berbeda karena ujung dari tubenya panjang dan saya malah suka yang seperti ini. Untuk warna dari kemasan sendiri warna dasar putih dengan perpaduan kuning, jingga dan hijau. Saya suka membuatnya terlihat soft dipandang.


Di kemasan dusnya pada bagian samping ada gambar tahapan warna kulit dari 1 sampai 12, jadi setelah kalian memakainya bisa bandingkan kulit wajah kalian sudah bertambah cerah atau belum.

Textur Garnier Bright Up Tone Up Cream


Untuk textur sama saja dengan pelembab lainnya, tidak cair dan tidak kental juga ya pas menurut saya. Setelah di aplikasikan ke wajah langsung menyerap jadi tidak membuat berminyak, wajah saya jadi terasa lembab dan kenyal. Yang saya suka ya walau pakai sedikit tapi cukup untuk seluruh wajah, dan wajah menjadi cerah seketika dengan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream.

Cara Memakai Garnier Bright Up Tone Up Cream

Cara memakai mudah cukup totol-totol kecil di beberapa sudut wajah (jidad, pipi, hidung dan dagu), kemudian ratakan dengan jari tangan. Kalau saya lebih suka krimnya saya oles di spons dan kemudian diratakan ke wajah sponsnya.

Kesan Setelah Pemakaian Garnier Bright Up Tone Up Cream


Setelah seminggu ini memakai Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream saya akui wajah saya jadi lebih lembab walau di cuaca dingin seperti sekarang, oh iya lembab tapi enggak berminyak ya, dan wajah jadi lebih cerah setingkat haha buat saya ini sudah kemajuan yang bikin senang sekali.

Kelebihan dari Garnier Bright Up Tone Up Cream

(+) Cocok utuk semua jenis kulit wajah
(+) Wajah menjadi lebih cerah natural dan warna kulit jadi rata
(+) Kulit wajah jadi terasa lebih halus, lembab dan kenyal
(+) Hasil saat di aplikasikan ke wajah matte tidak berminyak
(+) Dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari
(+) Harganya terjangkau

Kekurangan dari Garnier Bright Up Tone Up Cream

(-) Isinya sedikit kalau menurut saya


Overall sih saya suka dan cukup puas memakai Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream ini. Beli lagi? Yes, nanti kalau sudah habis. Kalian sudah coba belum, Mom?





CatatanRia.com

25 comments:

  1. Jadi pingin coba, kebetulan pelembab saya abis
    Cari di superindo ah .... :)

    ReplyDelete
  2. memang ya pake garnier ini langsung cerah seketika, kalo aku mah ngga perlu pake bbcream or foundation lagi. secara putihnya natural :D

    ReplyDelete
  3. cerahnya merata gitu ya mbak, keren keren #jejakbiru

    ReplyDelete
  4. lagi pengen banget nyobain ini karena penasaran banyak yang pake hihihii

    ReplyDelete
  5. Wajahku juga berminyak. Kalau siang aduh rasanya meleleh. Belum pernah pakai pelembab Garnier. Baru pembersih wajah aja. Pengen nyari produk ini.

    ReplyDelete
  6. Belum pernah pakai nih, kulit wajah saya termasuk yang berminyak, terutama dibagian T, jadi suka timbul jerawat kecil2. Tapi saya mau coba Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream, supaya lebih lembab dan segar.

    ReplyDelete
  7. Wow mba, hasilnya jadi cerah bener ya dan merata, dan lagi gak sulit nyari produk ini.

    ReplyDelete
  8. biar isinya sedikit sih yang penting khasiatnya ya teh, aku jadi pengen cobain nih soalna aku juga sekarang kering cenderung berminyak gitu

    ReplyDelete
  9. Aku pernah pake produk ini mom, tapi kayaknya gak cocok di wajahku. Terasa panas di kulit, jadi aku hentikan pemakaiannya.

    ReplyDelete
  10. Aku tiap pulang ke Bandung malah bengek bun. Asmanya kambuh hahaha. Ngomong-ngomong soal garnier aku belum pernah nyoba satu pun produknya. Padahal iklannya udah banyak ya di TV

    ReplyDelete
  11. Ini dipakenya bisa kpn aja ya mom? Atau ada good time nya?

    ReplyDelete
  12. Aku pernah pakai produk Garnier selama dua tahun sejak 2014-2015. Btw, kapan-kapan pengen coba produk Garnier yang direview Mbak Ria ini deh.

    ReplyDelete
  13. kemasannya unyu, praktis dibawa kemana-mana dan ujungnya itu memang beda ya..jadi meski isinya enggak banyak tapi manfaatnya oke punya.

    ReplyDelete
  14. pengen coba tapi agak maju mundur liat teksturnya \yang so creamy. takut ngeblock pori pori aku mom yang emang mukak aku gampang banget jerawat. huhuhu

    ReplyDelete
  15. Kalau aku gak cocok pakai Garnier mba. Langsung iritasi dan gatal-gatal. Ntah mengapa gak bisa cocok. Tapi ini produk terbaru ya?

    ReplyDelete
  16. kelihatan beda yak dari sebelum dan sesudah menggunakan, jadi terlihat lebih bersih dan segar, apalagi dengan ekstrak lemon nya

    ReplyDelete
  17. Garnier tone up cream ini andalanku setiap pagi waktu anter sekolah, belum mandi tapi kudu kelaitan fresh, jadi pake aja garnier tone up cream, langsung cerah muka hehehe

    ReplyDelete
  18. Bagus deh hasilnya bisa langsung keliatan gitu. Aku belum nyoba lagi Garnier. Dulu suka pake sabun cuci mukanya. Skrg lagi beralih dulu.. hehe

    ReplyDelete
  19. Kalo untuk kemasannya hampir mirip sama yang varian sebelumnya ya mba. Aku oernah pakai yang malemnya itu, enakan ke wajah sih.

    ReplyDelete
  20. dirumah sih emang pakai garnier yg buat cuci mukanya.. tp kalau pelembab aku gak pernah pake.. emang dasar pemalas sih.. mentok cuma pake alis sama lipen doang hehehe

    ReplyDelete
  21. Garnier sekarang ini banyak juga produknya ya, aku belum lama pakai ini dan memang lumayan juga buat ngelembabin kulit wajah.

    ReplyDelete
  22. Garnier ini rata2 produknya bikin mencerahkan gtu ya kayaknya. Kalau yg ini saya blm pernah nyobain. Tapi kalau bisa bikin wajah cerah natural gtu pengen jg deh kapan2 coba produk ini :D

    ReplyDelete
  23. Wah pada ngereview Garnier Tone Up Cream ini yaaa. Menarik sepertinyaaa. Dia langsung bikin muka cerah tanpa diapa-apain lagi. Mantep!

    ReplyDelete
  24. Wah langsung cerah seketika ya tapi kalo Garnier aku lebih suka pake maskernya. Enak.

    ReplyDelete
  25. Mbak, kalau diolesinnya pakai spons, apakah produk krimnya bukan malah meresap masuk ke sponsnya?

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V