11/1/19

Kamu Sering Kram Haid? IFree Solusinya!

Hai, adakah yang setiap masa haid datang akan mengalami kram perut?
Saya jika sudah masuk masa haid terkadang mengalami kram perut, tapi gak selalu setiap haid sih kadang ya gak terasa sakit sama sekali. Dan kram perutnya kadang sakit banget, kadang hanya nyeri-nyeri setitik saja dibawa kerja juga lupa.

Namun saya teringat teman saya semasa SMA dia setiap memasuki masa haid pasti mengalami kram perut yang sangat sakit. Bahkan dia bisa gak sekolah jika sedang awal haid karena kram perut, kata dia sakitnya itu sakit banget dan kalau dipakai aktifitas rasanya malah seperti mau pingsan. 

Oh iya kram perut ini juga bisa menjadi alasan para wanita mempunyai mood naik turun dan sensitif, kesenggol dikit aja marahnya bisa wah hehe. Ini dikarenakan rasa nyeri dari kram perut yang membuat rasa tidak nyaman sehingga mempengaruhi mood wanita.

Penyebab Kram Perut Saat Haid

Kram perut terjadi dikarenakan tubuh seorang wanita mengalami perubahan selama periode menstruasi, kontraksi dinding rahim biasanya akan lebih kuat agar lapisan rahim bias mengalirkan darah menstruasi. Keadaan kram perut diatasi dengan IFree, solusi mudah bagi kaum hawa dan tidak pakai ribet dalam pemakaiannya.

Dinding rahim ini menekan pembuluh darah yang melapisi rahim ketika berkontraksi, sehingga dapat memutus aliran darah yang sedang dalam perjalanan mengantarkan oksigen kerahim dan memutus aliran darah yang menyebabkan rendahnya kadar oksigen dalam rahim, hingga menghasilkan zat prostalglandin yang memicu nyeri.

Kelebihan dari IFree

Kram perut terjadi karena tubuh mengalami perubahan dalam kondisi haid atau menstruasi, pada periode ini dinding rahim lebih kuat ketimbang biasanya. Kontraksi yang disebabkan agar lapisan rahim dapat mengalirkan darah menstruasi. Untuk mengatasi hal ini, Kamu dapat menggunakan IFree agar terbebas dari rasa kram.

IFree bias disebut sebagai alat terapi hangat untuk nyeri atau kram karena haid, ini sekaligus produk pertama yang muncul di Indonesia. Solusi baru praktis, efektif dan aman bagi para kaum hawa dalam mengurangi rasa kram ketika memasuki masa menstruasi, berikut ini beberapa kelebihannya.

1. Aman Dipakai
Produk ini memakai proses Oxy Heat, menimbulkan efek hangat langsung ketika pad terpapar udara ketika dibuka dari kemasan. Udara hangat yang dihasilkan mampu bertahan stabil hingga delapan jam, mulai dari pertama kali dipakai.

2. Mudah Dipakai
Cara penggunaan yang praktis dan tidak ribet, memastikan Kamu para wanita tidak membuat Kamu ribet, yakni dengan cara ditempelkan pada bagian sekitar perut atau tepat pada titik penyeri. Fungsi yang sangat efektif membantu meredam rasa nyeri dan kram para perut ketika Kamu berada dalam periode menstruasi.

3. Fleksibel
IFree pad dapat dipakai dimanapun dan kapanpun serta siapapun, baik itu ketika Kamu bekerja, berolahraga, atau sedang bersantai di rumah. Kunjungi ifreeindonesia.com untuk dapat mengetahui lebih detail mengenai produk ini, tunggu apalagi? Segera dapatkan produk ini sebagai pencegah kram perut akibat menstruasi.

Gimana tertarik juga memakai IFree untuk mengatasi kram perut? Jika kalian merasa kram perut sudah mengganggu aktifitas kalian, tidak ada salahnya kalian mencoba IFree ini. Agar kram perut tidak lagi menjadi halangan menjalani aktifitas saat haid datang.

Atau Kamu sudah ada yang mencoba pakai IFree? Ceritain juga yaa pengalaman Kamu setelah memakai IFree di kolom komentar :)

Semoga sehat selalu ya untuk kita semua.




CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V