Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

2/28/19

Mencari Popok Dewasa Celana TanyaConfidence Jawabannya

Popok celana kini bukan hanya menjadi kebutuhan anak-anak saja. Popok celana juga dibutuhkan oleh orang dewasa yang memiliki kebutuhan khusus dikarenakan adanya keterbatasan. Contohnya adalah pada orang tua atau manula yang memiliki keterbatasan dalam gerak sehingga mereka tak bebas untuk bisa ke kamar mandi sewaktu-waktu. Selain itu ada juga para pasien yang harus berada di atas tempat tidur karena sedang dalam masa perawatan sehingga tak bisa buang air ke kamar mandi. Jika Kamu memiliki kebutuhan seperti tersebut, maka sebaiknya selalu menyediakan popok dewasa. Mencari popok dewasa celana adalah jawaban yang tepat dan terbaik untuk Kamu.

pic from tanyaconfidence.com

Seperti popok untuk bayi dan balita, popok dewasa juga memiliki dua bentuk yaitu popok diaper dan popok celana. Jika bayi lebih nyaman dengan popok bentuk diapers maka untuk popok dewasa akan lebih nyaman dengan bentuk celana meski ada juga kebutuhan yang lebih nyaman dengan penggunaan bentuk diapers seperti pada pasien yang selalu berbaring di tempat tidur. Untuk popok bentuk celana, orang dewasa akan lebih nyaman karena penggunaannya sama dengan menggunakan celana seperti biasanya. Dengan begitu popok celana bisa dipakai sebagai pengganti celana dalam yang tersembunyi di balik celana atau pakaian lainnya.

Dahulu saat mertua saya masuk rumah sakit, keadaan yang akhirnya membuat mertua harus menggunakan popok dewasa karena kasihan kalau harus terus-terusan bolak-balik ke kamar mandi untuk BAK. Sebenarnya bisa memakai pisfot namun beliau merasa tidak nyaman,  akhirya disarankan dokter memakai popok dewasa. Dulu belum tau merk apa yang bagus, jadi suami asal beli aja eh ternyata tidak nyaman dipakainya dan mudah bocor. Pelajaran deh harus lebih teliti lagi memilih popok dewasa.

Confidence Popok Dewasa
pic from tanyaconfidence.com

Bagi Kamu yang memiliki orang tua atau kebutuhan sebagai seorang pasien perawatan, kebutuhan akan popok celana menjadi sangat wajib untuk kenyamanan dan rasa percaya diri. Namun hal tersebut bukan berarti Kamu bisa memilih merk popok celana sembarangan. Popok memiliki fungsi untuk menampung air seni bahkan kotoran sehingga melindungi rasa percaya diri Kamu dan memberikan kenyamanan sama seperti keadaan sehari-hari. Karenanya kualitas popok menjadi syarat mutlak agar tak terjadi hal-hal yang memalukan seperti bocornya popok atau Kamu harus terlalu sering menggantinya. Kamu tak perlu khawatir karena kini kualitas popok dewasa sudah bisa didapatkan dari Confidence popok dewasa yang memiliki bentuk diapers dan celana.
 
Kelebihan dari Popok Dewasa Confidence
 
Confidence merupakan merk popok celana dewasa berkualitas yang telah dibuktikan oleh banyak orang. Daya serapnya tinggi sehingga aman untuk penggunaan orang dewasa dengan berbagai keadaan yang umumnya memiliki volume urine lebih besar. Selain itu popok dewasa Confidence juga memiliki leak guard yang mencegah urine bocor dari aras samping. Masih ada lagi kelebihan yang dimiliki oleh Confidence yaitu dibuat dari bahan breathable cotton yang nyaman digunakan dan kering sehingga memaksimalkan kenyamanan saat digunakan.

Masing-masing orang akan memiliki ukuran tubuh yang berbeda-beda. Jangan khawatir karena Confidence menyediakan beberapa ukuran popok celana yang bisa Kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Semakin besar ukuran juga memiliki kapasitas daya serap dan tampung yang lebih besar. Jadi, saat Kamu mencari popok dewasa celana TanyaConfidence jawabannya.

Dalam memilih popok untuk orang tua memang tidak bisa sembarangan, kualitas dan kenyamanan menjadi pilihan utama. Setelah membaca ini semoga Kamu sudah enggak bingung lagi donk ya mencari popok dewasa yang tepat, pilih Confidence popok dewasa tentu sudah menjadi pilihan tepat untuk Kamu.

1 comment:

  1. Wah, bisa aku rekomendasikan ke tanteku nih popok dewasa ini. Nyaman deh kayaknya ya.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V