2/8/19

Alasan Mengapa Beribadah Ke Tanah Suci Kini Jadi Semakin Mudah

Beribadah ke tanah suci Mekkah menjadi impian bagi sebagian besar umat muslim di seluruh dunia. Karena, ibadah yang dilakukan di tanah suci Mekkah akan melengkapi semua ibadah yang telah dilakukan oleh umat muslim sebelumnya. Sayangnya, ibadah ke tanah suci Mekkah seringkali digambarkan sebagai suatu hal yang mewah atau mahal karena tidak sedikitnya dana yang dibutuhkan. 


Seorang teman pernah bercerita, dia ingin sekali bisa pergi haji ke tanah suci atau setidaknya bisa umrah. Namun sayangnya dia terkendala masalah ekonomi karena biaya ke tanah suci menurut dia sangatlah mahal tidak sebanding dengan perekonomiannya. Memang sih tidak bisa dipungkiri kalau sudah berhubungan dengan biaya bakalan jadi pertimbangan banget. Masalahnya cari uang itu susahhhh donk hihihi.

Lain cerita dengan teman saya satu lagi, dia merasa agak takut dalam memilih travel umroh/haji. Kenapa? Ya, karena dia suka lihat di televisi ada beberapa kasus travel haji/umroh yang bermasalah. Dia kwatir saja nantinya akan salah memilih travel. Namun saya meyakinkan dia bahwa tidak semua travel haji/umroh itu bermasalah koq, malah banyak yang jujur dan amanah sepertinya. 

Lalu bagaimana cara mencari travel haji/umroh yang bagus dan amanah? Seperti ini cara mencari travel haji/umroh bagus dan amanah:

1. Cari referensi. Jadi Kamu bisa bertanya ke teman atau kerabat yang sudah pernah memakai jasanya, kalau sudah begitu Kamu bisa menilai apakah travel haji/umroh tersebut amanah atau tidak.
2. Cari Review. Atau jika tidak memiliki kenalan yang pernah memakai jasa travel haji/umroh, Kamu juga bisa cari review travel haji/umroh yang amanah di internet, Ada banyak koq yang suka share cerita perjalanan haji/umroh mereka.

Akan tetapi bagi kalian yang terkendala masalah biaya jangan kwatir karena, saat ini sebetulnya beribadah ke tanah suci terasa semakin mudah karena dua hal berikut ini loh :

1. Semakin murahnya harga paket perjalanan
Semakin banyaknya permintaan untuk beribadah ke tanah suci membuat semakin banyak perusahaan travel berdiri dan membantu mewujudkan impian tersebut. Karena perusahaan travel yang tersedia semakin banyak, maka harga paket perjalanan yang ditawarkan akan semakin bervariasi atau beragam. Umumnya, setiap perusahaan travel berlomba-lomba menawarkan paket perjalanan dengan harga termurah yang bisa membantu mewujudkan impian beribadah ke tanah suci Mekkah. Hal tersebut membuat harga paket perjalanan jadi semakin murah yang membuat para jamaah akan semakin mudah untuk beribadah ke tanah suci Mekkah.

2. Produk tabungan syariah yang membantu
Selain harga paket perjalanan yang semakin murah, alasan lain mengapa Kamu bisa mewujudkan impian beribadah ke tanah suci secara lebih mudah yakni adanya produk tabungan umroh syariah. Dengan menggunakan tabungan umroh syariah seperti yang ditawarkan oleh Bank Syariah Bukopin, Kamu akan dibantu untuk menabung secara lebih disiplin dan terencana. Hal tersebut sangatlah berguna karena umumnya mayoritas orang gagal dalam meanbung karena kurangnya kedisiplinan. Dengan menggunakan tabungan umroh syariah dari Bank Syariah Bukopin, setiap orang dapat menabung secara lebih disiplin dan mewujudkan impiannya untuk beribadah ke tanah suci Mekkah.


Itulah ulasan seputar bagaimana mudahnya untuk beribadah ke tanah suci Mekkah saat ini. Mau mewujudkan impian tersebut? Kalian Mau, saya juga mau hihi. Segera saja yuk, menabung bersama tabungan umroh syariah Bank Syariah Bukopin dan wujudkan impian Kamu dengan cara yang lebih mudah dalam waktu singkat. Semoga bermanfaat.




CatatanRia.com

26 comments:

  1. Wah bener juga ya. Terima kasih informasinya sangat membantu

    ReplyDelete
  2. Wah betul banget tuh, bakalan lebih mudah ke tanah suci ya kalau memakai tabungan umroh syariah

    ReplyDelete
  3. Aku jadi pingin menabung bersama tabungan umroh syariah Bank Syariah Bukopin deh

    ReplyDelete
  4. Bank Syariah Bukopin memang andalan ya. Aku jadi pingin nabung juga hihi :D

    ReplyDelete
  5. Wah betul banget tuh. Aku juga menabung di Bank Syariah

    ReplyDelete
  6. Beribadah ke tanah suci Makkah jadi makin mudah ya mom, apalagi sudah ada tabungan umrohnya, makin semangat deh.

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah sekarang semakin banyak kemudahan yg ditawarkan ke kita untuk beribadah ke Mekkah.. sekarang tinggal gimana kita memantapkan niat dan ikhtiar untuk berangkat ke Baitullah :)

    ReplyDelete
  8. Nah semakin mudah untuk beribadah ke tanah suci, jangan lupa menabung secara lebih disiplin, terima kasih remindernya mbak jadi terinspirasi

    ReplyDelete
  9. Rasanya tidak lengkap seringbjalan jalan ke luar negri ternyata umroh beluman di kunjungi.

    Selain ibadah di arab saudi banyak yang harus di kunjungi seperti perkebunan kurma ,minum susu onta.

    Pergi umroh sekarang bukan lagi hal yang mahal ,dengan adanya bank bukopin membantu mengwujudkan impian

    ReplyDelete
  10. Iya bun, saya juga ada perasaan takut juga. Soalnya banyak travel yang ke sana tipu-tipu kayak di TV-TV itu lho. Untungnya sekarang ada program dari bank Bukopin ya, jadi membantu kalau kita ingin naik haji. Smga nti kita bsa k sana ya

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah kalau beribadah ke Makkah itu dipermudah. Karena sy yakin di luar sana bxk banget yg mw ke sana tp blum mampu karena standar kemampuan yg kdng mnylitkan ssorg

    ReplyDelete
  12. Iyaaaa, pengin banget Umroh..
    Sipp deh sharingnya mba, bisa masuk list untuk milih-milih bank mana yang nyaman untuk saya :)

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah kalau jadi semakin mudah. Semoga menjadi perjalanan yang membawa berkah

    ReplyDelete
  14. Cita-cita yang belum kesampean nih mom, jika semakin mudah semoga akupun bisa semakin cepat terbang kesana. Makasih infonya penting bgt buat aku yang males nabung

    ReplyDelete
  15. Tabungan umroh syariah memang memudahkan kita untuk berangkat ke tanah suci. Membantu mengatur keuangan supaya mimpi beribadah ke tanah suci bisa terwujud.

    ReplyDelete
  16. Kalau ada produk yang membuat kita disiplin menabung dan terencana seperti Bank Syariah Bukopin ini jadi cepat terealisasi mimpi pergi umroh ke Tanah Suci ya Mom.
    Insya Allah


    ReplyDelete
  17. Wah ingin sekali nabung untuk keperluan masa depan terutama umrah😍

    ReplyDelete
  18. duh impian banget ya bisa ibadah di tanah suci, bismilah semoga tahun ini bisa berangkat bersama orangtua dan suami.

    ReplyDelete
  19. Wah skrg makin banyak aja ya yg memudahkan orang untuk berangkat oe tanah suci.

    ReplyDelete
  20. Pengen banget ke tanah suci. Jika sudah ada niat insyaallah akan dipermudah. Tinggal usaha kita saja untuk bisa kesana.

    ReplyDelete
  21. Betul banget mba, harus cari info sebanyak2nya untuk ibadah haji ini khususnya soal travel, jangan sampe malah naas dapat yg bodong

    ReplyDelete
  22. Semua orang pengen ke baitulah, bahkan bisa jadi sebuah inmpian terindah ya. Alangkah senangnya kalau bisa ke sana lebih mudah ya, mba

    ReplyDelete
  23. MasyaAllah, dua hari ini aku mimpi ke tanah suci. Alhamdulillah trus baca tulisan ini. Ternyata gak perlu modal besar buat ke rumah Allah, bismillah mau nabung

    ReplyDelete
  24. mau banget nih bisa ke tanah suci.. pasti lebih mudah ya kalau pakai Bank Syariah Bukopin.. btw, ini aku baru tau deh kalau Bukopin ada Bank Syariahnya.. cuss ah aku liat2 di linknya dulu.. mana tau ada rejeki disana..

    ReplyDelete
  25. semoga kita bisa segera berangkat Umroh ataupun Haji sekalian ya Mbak, pengen banget bisa beribadah langsung disana. Aamiin :)

    ReplyDelete
  26. Iya mba berdasarkan pengalaman tabungan haji memang sangat membantu, terutama pengelolaan dana yg lita punya.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V