4/19/19

Sewa Power Bank di ReCharge Bandung

Jika sedang berpergian keluar rumah ada 3 barang yang hampir selalu saya bawa, pertama dompet, kedua handphone, dan ketiga power bank. Power bank ini penting sekali dibawa saat berpergian karena handphone saya cepat sekali habis, maklum handphone berumur. Jika enggak bawa power bank yang langsung cuss ke ReCharge sewa powerbank.



Power bank ini penyelamat sekali dikala baterai sudah mulai low, ya seperti little super hero buat saya. Pernah saya pergi bersama keluarga kecil saya ke Mall sekedar nemenun anak bermain eh baterai handphone saya sudah keluar notif "baterai lemah" dan saya buka tas power bank ketinggalan donk. Sedihhh loh itu, gimana enggak sedih soalnya pas lagi momen anak-anak lagi pada lucu  mau jepret eh baterai lemah dan power bank ketinggalan rasanya langsung mau pulang saat itu juga.

Beberapa kali saya memang suka lupa membawa power bank, biasanya karena rusuh pas mau jalan jadi kelupaan. Kadang juga saya sengaja tinggalkan dirumah kalau perginya enggak terlalu lama karena sudah berat bawaan anak-anak mulai dari popok, baju salin, dan bekal makanan mereka jadi Abi suka mengeluh berat. Power bank saya memang cukup besar dan berat jadi lumayan makan tempat dan nambah beban, tidak hanya beban hidup yang berat shayy.

ReCharge Powerbank Rental

Untungnya beberapa mall di Bandung sudah ada tempat sewa power bank di ReCharge Bandung, seperti Istana Plaza (IP) dan Ayam Sawce, Satu Pintu Coffe, Senses Coffe dan Bandung Indah Plaza (BIP). Saya sendiri paling sering itu mainnya ke BIP karena lokasinya paling dekat dari rumah. Di BIP sendiri ReCharge station tersebar di banyak tempat seperti food court, ground floor, XXI, dan 1st floor. Sedangkan IP ada di cinemaxx, ground floor dan food court.


Ada yang sudah mengenal ReCharge Powerbank Rental?

ReCharge mmenyediakan layanan ReCharge sewa powerbank yang berbasis aplikasi pertama di Indonesia. Saat saya mengetahui ReCharge Bandung ini saya senang sekali karena kalau lagi main ke mall BIP atau sekitaran BIP saya tidak harus membawa power bank lagi. Saat baterai handphone sudah hampir lemah, saya tinggal ke ReCharge Station.

Mahal gak nih ongkos sewa power banknya?
Nooo, ini murah sekali loh. Harga sewa ReCharge power bank di Bandung mulai dari Rp. 5000/3 jam saja loh. Dan maksimal kalian bisa pakai selama 24 jam hanya Rp. 10rb, murahh banget kan masih mahalan jajanan anak-anak saya sehari hehe.

Cara Pakai ReCharge Powerbank Rental

Mudah sekali cara pakai ReCharge Powerbank Rental ini, kita hanya mengikuti petunjuk yang tersedia di ReCharge Station, tapi jangan lupa install dulu ya aplikasi ReCharge di handphone kamu.



Saat di ReCharge station kamu akan melihat dua pilihan di layar, Sewa atau Kembali. Untuk sewa power bank maka pilih "SEWA". Lalu akan keluar QR Code di layar ReCharge station. Buka aplikasi ReCharge, lalu klik Sewa ReCharge dan kemudian scan barcode yang ada di layar ReCharge station. Jika sudah berhasil. Voilaa, keluarlah si power bank di slot bagian bawah ReCharge station.


Saat kamu sudah selesai menggunakan power bank bisa langsung dikembalikan. Untuk mengembalikan power bank juga hampir sama saja caranya dengan sewa power bank. Kali ini di layar ReCharge station sentuh pilihan "KEMBALI", kemudian masukan power bank ke slot yang menyala di bagian bawah ReCharge station selesai deh.

Pengalaman ReCharge Powerbank Rental

Dengan adanya ReCharge station ini menurut saya sangat bermanfaat sekali, jadi kalau kehabisan baterai enggak akan bingung dan mati gaya lagi deh. Cara memakai ReCharge station yang mudah juga menjadi nilai plus untuk saya yang gaptek ini, prosesnya pun cepat.

Saya suka sekali dengan ReCharger power bank ini karena terdapat gambar yang lucu dan imut bikin gemesin, ditambah warnanya yang hijau cerah semakin terlihat kece power banknya. ReCharge power bank ini cukup tipis dan tidak berat jadi nyaman dibawa-bawa.


Si Abi juga bilang "enak banget ya ada ReCharge station ini" dia itu jarang memuji kemajuan teknologi loh alias tidak terlalu perduli tapi kali ini dia merasa senang dan terbantu sekali bisa sewa power bank.

Penuhin baterai dulu sambil nunggu anak-anak main

Abi juga bertanya ke saya "Ini power bank kalau ada yang curi atau enggak di kembalikan gimana?" hadeuh nanya kayak gitu jangan-jangan dia ada niat hihihi. Jadi kalau ada yang sewa dan tidak mengembalikan ya PERCUMA, kenapa percuma? karena power bank ini jika sudah habis baterainya maka hanya bisa di charge di ReCharge Station. Jadi percuma diambil juga enggak bisa dipakai, mending dibalikin saja deh.

Install Aplikasi ReCharge

Gimana kamu juga tertarik memakai jasa sewa power bank ReCharge Bandung ini? Biar pas kamu lagi diluar rumah bisa tetap update dan selfie, gak takut baterai habis. Sok atuh kamu download melalui link berikut http://bit.ly/ReChargebandung.


Mau coba sewa power bank gratis? Mau Mau donk. Saat kamu install aplikasi ReCharge masukan kode refereal ini RIA54416 nanti kamu bisa mendapatkan kuota sewa power bank gratis. Namun tentunya ada syarat dn ketentuan berlaku yaa. Syarat setelah install kamu top up minimal Rp. 20rb saja, lalu lakukan transaksi sewa power bank dan kembalikan power bank di ReCharge station. Dan nanti kamu akan mendapatkan kuota sewa gratisnya, mudah kan.

Keep Eksis yuk dengan ReCharge Powerbank Rental.



CatatanRia.com

40 comments:

  1. Recharge ini sudah mulai bertebaran ya mbak dimana2 hehehe di Jakarta aku sering lihat ini di beberapa mall

    ReplyDelete
  2. Aku sering lihat sih cuma blm pernah make, karena biasanya klo keluar rumah mastiin batere masih banyak, hee... Tapi memang sih ini membantu banget yaa apalag klo pas butuh.

    ReplyDelete
  3. Wih power bank aja sekarang udah ada rentalnya ya. Tapi ini cuma untuk wilayah Bandung aja ya mom? Soalnya aku juga baru tahu kali ini deh.

    ReplyDelete
  4. Semoga kedepannya di Cianjur juga ada. Atau bahkan di setiap désa. Soalnya ke Cianjur lokasi wisata ada di daerah. Yg suka abis baterai itu para pelancong yg sedang traveling apalagi di pelosok susah listrik .Kalau di tiap desa ada akan membantu banget hehehe

    ReplyDelete
  5. Ini inovasi yang keren banget nih. Beberapa kali kehabisam batre di mall bikin koordinasi susah. Mau charge juga dimanaaa kalau di mall. Harus masuk resto tapi itupun gak banyak colokannya. Keren banget inovasinya. Mesinnya juga bagus.

    ReplyDelete
  6. Senangnya sudah ada di Mall kesayangan akuh wkwkwk karena aku paling suka ke BIP teh jadi ntar mah ga khawatir mun Hp lowbatt ada reharge ini sewanya aja murah 5000/3 jam yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. makin keren yah inovasi yang makin memudahkan zaman now pisan ya teh jadi pengen cobain nih

      Delete
  7. Udah liat instagram kak ri tentang sewa power bank, inovasi kece kali ya kak dan anti ribet.

    ReplyDelete
  8. wah, ini bener2 menolong kala kita kehabisan baterai. aku juga sering kehabisan baterai kalau lagi keluar rumah. semoga semua mall ada recharge juga ya.

    ReplyDelete
  9. Aihh, makin nyaman aja buat orang-orang yang sering mobile ya Mbak. Nggak harus bingung-bingung kalau hape lowbatt.... :)

    ReplyDelete
  10. Power bank memang menjadi salah satu kebutuhan sekarang ya..apalagi saat bepergian. Tak jarang tas saya terasa berat ternyata karena ada tambahan 2 PB yg harus saya bawa..hihi.. Sip lah dg adanya rental PB ini.. Semoga semakin banyak di kota2 lain juga

    ReplyDelete
  11. Dalam hatiku juga berpikir begitu
    Kalau dicuri gimana yaaak
    Ternyata hanya bisa di charge di RECHARGE//oalah, keren sekali ini

    ReplyDelete
  12. Waaa ini persewaan power bank, sangat membantu kami para pengguna smartphone yang online 24 jam. Di Jogja sudah ada atau belum ya?

    ReplyDelete
  13. Sekarang recharge sdh ada dimana-mana ya. Jd kita tdk perlu khawatir lagi misal ketinggalan power bank.

    ReplyDelete
  14. Recharge ini bantuin banget ya bagi mereka yang sedang pergi ke suatu tempat dan kehabisan batere. Daripada nempel2 nyari colokan mending pake Recharge aja yang praktis.

    ReplyDelete
  15. Akupun dah pernah pakai recharge waktu di mall kebetulan lupa bawa power bank murah lagi sewanya ya..

    ReplyDelete
  16. Begini kalau susah lepas dari ponsel. hehehe. Tapi pastinya ini memudahkan banget ya Mbak kalau lagi di luar, hp mati, padahal masih ada urusan online yang harus diselesaikan. Fiuh

    ReplyDelete
  17. Sedih banget pastinya kalau lagi ada momen berharga tapi ga bisa mengabadikan karena hp low batt. Untung nemu Recharge.

    ReplyDelete
  18. Jadi pengen nyoba aplikasinya. Aku ngerasa repot juga kemana-mana bw power bank

    ReplyDelete
  19. Jaman sekarang semua serba mudah dan bermanfaat seperti sewa powerbank ini. Kadang di Mall hape tiba-tiba lowbate jadi off deh kegiatan pepotoan. Tapi kalau sewa powerbank kembali on dan harganya murah banget lagi.

    ReplyDelete
  20. Asik nih kalo sewa power bank udah nyebar ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi udah nggak perlu bawa PB lagi, bisa recharge misal sedang ngemall atau di stasiun kereta

    ReplyDelete
  21. Aku terbantu sekali dengan adanya recharge ini mbaa. Soalnya kan mobile ya dan sedih pas batrai hape habis

    ReplyDelete
  22. Asyik ya sekarang mah ke mana-mana teh gak usah khawatir lowbat. Apalagi buat aku yang gak punya powerbank. Tinggal cari aja ReCharge Station. Mana murah pula nyewanya. Semoga nanti di sekitar Soreang ada. :D

    ReplyDelete
  23. Aku udah dunlud aplikasinya, udah kuisi saldo jg, tapi aku blm pernah pakai. Soalnya buat jaga2 aja kalau pas aku lupa gak bawa powerbank. Kadang aku bawa powerbank tapi kabelnya masih kecolok dio colokan rumah hehe :D

    ReplyDelete
  24. The city of Bandung has so many choices of all this fun stuff in deed. I think I’m going to need one of the recharge device as well

    ReplyDelete
  25. Ngemall dengan bahagia dan bisa membuat banyak konten ini kalo ada recharge powerbank gini
    murah lagi ya mba, semoga di tempatku segera ada

    ReplyDelete
  26. Woow...keren yaa...
    ReCharge ada di mall Bandung.

    Jadi kalau jalan-jalan sama keluarga, gak perlu khawatir kehabisan baterai lagi...

    ReplyDelete
  27. dengan adanya Recharge ini, kita jadi gak perlu takut ketinggalan charger atau powerbank yaa, Mba. hape lobet? di-Recharge aja, udah gitu harganya murah banget lagi :)

    ReplyDelete
  28. Daku demen nih sekarang jalan-jalan ngeliat orang udah pada nggak bingung karena lowbet kan ada recharge

    ReplyDelete
  29. Sewa powerbank ini lagi hitz bnaaget ya ada dimana-mana di stasiun juga ada, bener-bener ngebantu banget.

    ReplyDelete
  30. Aku pernah nyoba asyik ya jd ga akan mati gaya saat ketinggalan powerbank hehe

    ReplyDelete
  31. Senengnyaa kalo sskarang, lupa bawa charger, meski lg di jalan. Nanti do recharge aja H disini :)

    ReplyDelete
  32. Waaahh bisa sewa gratis pake kode nya Mba Ria ya, ntar mau nyobain aahh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah alhamdulillah recharge udah ada di bandung ya mom nhebantunbanhet sih menurutku

      Delete
  33. Saya yang termasuk malas kemana-mana bawa power bank mbak. Habis ya sudah nanti di charge di rumah. Wkwkwkw.. tapi imbasnya bikin mati gaya 😂🤣 adanya recharge memang sangat bermanfaat ya mbak...

    ReplyDelete
  34. Pertanyaanku sama seperti pak suami dan langsung terjawab. Jadi powerbank ini ga bisa dicuri ya karena hanya bisa dicharger di tempatnya itu wkwk

    ReplyDelete
  35. Aku seneng banget ada recharge ini. Jadi ga khawatir kalau jalan-jalan dan baterai PLUS powerbank abis hihi

    ReplyDelete
  36. Wahh asik nih kalau lg jalan ke Bandung.. meskipun punya power bank, biasanya juga habis..haha.. namanya buibu tidak bisa lepas dr HP.. kalau bawa power bank banyak ya lumayan yaa beratin tas

    ReplyDelete
  37. moga segera ada di kota saya
    krn saya nih suka lupa bawa PB
    kadang dibawa tp kosong hehehe

    ReplyDelete
  38. Waaaa makin banyak solusi kreatif utk membuka usaha ya. Salah satunya ini. Jadi tenang kalau mau ngecharge di tempat umum dan ketinggalan charger. Semoga diikuti di kota2 lain.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V