6/18/17

Kenyamanan Nonton Film di Bioskop The Premiere Cineplex XXI Jakarta



Gambar: https://i0.wp.com/www.21cineplex.com/data/gallery/pictures/140273456636628_1024x683.jpg

Ingin merayakan malam minggu romantis bersama pasangan? Kenapa tidak mencoba kencan unik dengan nonton film favorit di bioskop Cinema XXI yang memiliki studio Premiere saja?

Cinema XXI adalah sebuah korporasi studio bioskop terbesar di Indonesia dengan cabang yang tersebar di sekitar 35 kota seluruh Indonesia. Ada beberapa tipe studio yang ditawarkan pada pengunjung. Namun, untuk kelas menengah ke atas yang senang dengan kenyamanan dan sarana kursi penonton lebih bagus, bisa mencoba studio Premiere. Jakarta sendiri memiliki sejumlah studio Premiere 21Cineplex Cinema XXI yang tersebar di berbagai Mall.

Bukan tanpa alasan mengapa studio Premiere layak dipilih untuk kencan romantis bersama pasangan. Selain memiliki sound effect dan layar besar yang memanjakan indera penglihatan dan pendengaran, Studio premiere juga dilengkapi dengan penunjang seperti XXI Café untuk memesan makanan dan minuman langsung dari dalam studio. Selain itu, ada pula sofa empuk dari bahan kulit berkualitas yang didatangkan langsung dari Amerika.

Nah, pengen tahu apa saja kenyamanan yang ditawarkan dari dalam studio Cinema XXI the Premiere. Yuk, saya akan kupas satu per satu di bawah ini

Kursi yang bisa diatur kemiringan dan posisi ternyaman
Menikmati film yang paling asyik adalah dengan mengemil dan duduk di sofa ternyaman. Inilah yang coba dihadirkan oleh studio Premiere. Kursi berupa sofa empuk dengan bahan kulit ini dirancang agar bisa diatur sudut kemiringan. Termasuk mengatur posisi kaki, punggung dan juga kepala penonton.

Pandangan mata tidak terhalang penonton lain
Kalau di bioskop dengan studio reguler, kadang banyak penonton di tribun belakang yang mengomel karena pandangannya terhalang oleh penonton di depannya (jika bertubuh tinggi), maka hal ini tidak akan terjadi di studio premiere. Jarak kursi pengunjung dibuat agak berjauhan, sehingga jarak pandang akan terasa lebih lapang dan bebas gangguan dari penonton di depannya.

Sehangat nonton di rumah
Satu lagi, masalah umum penonton di Indonesia yang tidak tahan AC adalah rasa dingin menusuk tulang yang bisa menimbulkan reaksi alergi seperti pilek saat menonton film di bioskop. Tenang saja, di premiere kamu akan diberikan sebuah selimut hangat dan harum untuk memberikan kenyamanan berlipat ketika menikmati film senyaman di rumah sendiri. 


Gambar: http://eo.or.id/img/myeo/culinary/5th/eo-culinary-movnite-08.jpg


Ini dia beberapa daftar Bioskop Cinema XXI studio Premiere di Jakarta yang bisa dikunjungi untuk liburan akhir pekan kamu berikutnya. Lihat juga jadwal film bioskop Cinema XXI untuk mengetahui jadwal tayang film-film terbaru bulan ini.

METROPOLE PREMIERE

Komplek Megaria
Jl. Pegangsaan 21
Jakarta Pusat
PHONE : (021) 31922249
HTM :
Senin s/d Kamis Rp. 75.000
Jumat, Sabtu/Minggu/Libur Rp. 100.000

KASABLANKA PREMIERE

Kota Kasablanka Mall Lantai 2
Jl. Casablanca Kav 88
Jakarta Pusat
PHONE : (021) 2946 5221
HTM :
Senin s/d Kamis Rp. 75.000
Jumat Rp. 100.000
Sabtu/Minggu/Libur Rp. 150.000

GANDARIA PREMIERE

Gandaria City Level 2
Jl Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
PHONE : (021) 29053218
HTM :
Senin s/d Kamis Rp 75.000
Jumat Rp 100.000
Sabtu/Minggu/Libur Rp. 150.000

KEMANG VILLAGE PREMIERE

Mal Kemang Village Lantai 3
Jl. P. Antasari No. 36
Jakarta Selatan
PHONE : (021) 29056866
HTM :
Senin s/d Kamis Rp 75.000
Jumat Rp 100.000
Sabtu/Minggu/Libur Rp 150.000

BAYWALK PLUIT PREMIERE

MAL BAYWALK PLUIT Lantai.6
Jln. Pluit Karang Ayu Blok B1 Utara
Jakarta Utara
PHONE : (021) 29629621
HTM :
Senin s/d Kamis Rp. 75.000
Jumat Rp. 100.000
Sabtu/Minggu/Libur Rp. 125.000

Jadi pengen nonton bioskop lagi, sudah lama sekali enggak nonton bareng suami sejak memiliki anak. Kalau Adek Iyan sudah agak besaran, sepertinya saya harus masukkin nih jadwal nonton bioskop saat weekend. Apalagi menonton di bioskop The Premiere Cinema XXI tempatnya nyaman sekali jadi bikin si Abang Iyas anteng menonton dan Adek Iyan pun tetap nyaman. Loh nonton bawa anak? Iya donk enggak apa-apa, jujur saya masih enggak tega meninggalkan anak-anak dirumah. 

Apakah kalian juga suka nonton bioskop membawa anak-anak?




CatatanRia.com

5 comments:

  1. Udah lamaaa aja ngg nonton berdua aku ;)

    ReplyDelete
  2. Asik banget ya nonton premier, dulu saya pernah nonton premier, dapet tiket gratis dari anak kost yang kerja disana, untung gratis.. di dalem udah kaya rumah sendiri lebih banyak kecium bau makanan lezat krn pada belanja makanan ke dalam semuanya hehehe

    main ke postingan baru artikel saya juga ya : Kuliner di Bandung

    ReplyDelete
  3. Everyone who has been to a cinema can really and truly appreciate the difference cinema makes with a home television. Cinema 21

    ReplyDelete
  4. Belum pernah nyobain nonton di bioskop Premiere. Jadi tertarik deh pengen nyoba. Tapi nunggu film favorit nongol dulu deh, hehehe

    ReplyDelete
  5. cinema 21 emng biskop terbaikkk, no debattt.. wkwkwk

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V