4/9/19

5 Alasan yang Membuat Kamu Tak Akan Rugi Memilih Paket Tour Bali untuk Liburan Kali Ini

Musim liburan telah tiba, tentunya banyak diantara Kamu yang tidak ingin menyia-nyiakannya begitu saja bukan, apalagi moment semacam ini memang tidak datang 2 kali. Kamu bisa mulai merencanakan perjalanan wisata sekarang juga. Mencari tempat liburan jauh-jauh hari itu ada keuntungannya, Kamu jadi bisa lebih santai mencari informasi tempat-tempat yang ingin dikunjungin.

pic from wiki, edit by catatanria

Malas liburan karena terlalu repot untuk mencari alternatif sarana transportasi yang digunakan, akomodasi atau penginapan hingga tidak ada teman? Maka jangan khawatir karena faktanya ada banyak sekali jasa tour yang dapat digunakan, tinggal tentukan dulu kemana Kamu akan menghabiskan waktu liburan, apakah ke Pulau Dewata Bali. Sudah banyak paket tour Bali yang tersedia.

Pemilihan tempat wisata ini agaknya juga tidak boleh sembarangan dilakukan jika Kamu tidak ingin rugi. Apalagi di Indonesia sendiri memang terkenal memiliki banyak sekali obyek wisata menarik, hampir di semua daerah ada, dengan daya tariknya masing-masing tentunya. Namun mengapa harus memilih paket tour Bali ini dibandingkan dengan destinasi wisata yang lainnya? berikut ini diantara 5 alasan memilih paket tour bali untuk liburan yaitu:

1. Memiliki Pantai yang Indah
Banyak pantai-pantai indah disana, salah satu obyek wisata yang paling terkenal di Bali adalah pantainya, Pantai yang ada di kawasan Timur Pulau Jawa ini memang dikenal memiliki air laut yang biru ditambah juga pasir yang begitu putih. Inilah yang menjadi daya tarik wisatawan asing untuk menghabiskan waktu liburan ke Bali. Pantai-pantai indah yang ada di Bali diantaranya adalah Kuta, Sanur, Nusa Dua, Lovina dan masih banyak lagi diantaranya.

2. Banyak Tempat Penginapan Berbagai Harga
Tersedia berbagai penginapan mulai dari yang murah sampai dengan yang high class, patut untuk diketahui bahwa nyatanya Bali ini memang menjadi surga Bali pelancong, sehingga bukan hal yang sulit lagi untuk menemukan akomodasi yang terbaik sesuai dengan budget yang Kamu miliki, cari dari yang paling biasa sampai wah semuanya ada, tersebar di seluruh bagian Bali

3. Masih Kaya Kental Kebudayaan
Masih kental dengan budayanya, hal ini bisa dilihat dari pakaian yang digunakan oleh penduduk asli, begitu juga dengan gaya bangunan hingga upacara-upacara adat yang masih sering kali dilakukan oleh masyarakat lokal, inilah salah satu keunikannya.

4. Banyak Tempat Belanja
Surga belanja, wisata ke sebuah daerah baru tanpa membeli cindera mata tentunya kurang lengkap bukan, di Bali ini sendiri ada banyak tempat berbelanja berbagai macam kebutuhan dengan harga yang relatif terjangkau, bahkan Kamu juga bisa menawar di pasar tradisionalnya.

5. Kuliner yang Beragam
Berbagai kuliner nikmat khas Bali, tak lengkap rasanya wisata Kamu tanpa mencicipi berbagai macam kuliner nikmat dari Pulau Dewata tersebut. Jangan khawatir karena banyak rumah makan besar hingga warung pinggiran jalan yang menjualnya, wajib untuk memanjakan lidah Kamu dengan rasa makanan yang nikmat tersebut.

pic from wiki

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri jika Kamu saja belum pernah berkunjung ke Bali. Nikmati paket tour Bali murah dengan menggunakan Mister Aladin. Bali sepertinya memang tempat liburan impian hampir semua orang Indonesia, setuju? Eh saya pun belum pernah pergi ke Bali, berharap sih bisa mengajak keluarga kecil saya nantinya pergi jalan-jalan ke Bali. Pengennya sih pas anak-anak udah agak besar karena biar enggak rempong haha. Sekarang nabungnya dulu deh.

Gimana kalian tertarik pergi liburan ke Bali juga?




CatatanRia.com

8 comments:

  1. Dari dulu selalu pengen dapat liburan ke Bali tapi belum pernah terus soalnya kalau sendiri rasanya malah kurang. Belum lagi saya gak ada pengalaman pergi ke sana. tapi kalau promonya menarik, bolehlah dicoba apalagi di penghujung semester awal ini dapat libur sehabis lebaran.

    ReplyDelete
  2. Lagi ngomongin Bali ya. Aku pingin banget nih dari dulu ke Bali, tapi maish belum kesampaian :)

    ReplyDelete
  3. Lagi ngomongin Bali ya. Aku pingin banget nih dari dulu ke Bali, tapi belum kesampaian :)

    ReplyDelete
  4. Bali memang sangat terkenal dengan wisata ya Mbak. Terutama pantainya

    ReplyDelete
  5. Bener banget tuh Mbak. Kalau di Bali memang banyak tempat penginapan dengan harga yang berbeda-beda

    ReplyDelete
  6. Memang bagus banget ya tempat wisata yang ada di Bali itu. Aku jadi pingin ke sana lagi nih hehe

    ReplyDelete
  7. Menggunakan misteraladin ya Mbak. Terima kasih informasinya, sangat membantu

    ReplyDelete
  8. Pernah ke Bali cuma pas studi wisata jaman sekolah doang. Untuk sementara sih belum ada rencana ke sana lagi. Soalnya setelah dihitung2 bareng pak suami, malah bisa lebih murah di luar negeri daripada ke Bali. Mungkin besok2 klo ada rejeki lebih hehehe

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V