Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

1/15/19

Anak-anak dan Peran Besarnya di Masa yang Akan Datang

Tidak ada yang dapat memastikan bagaimana kondisi suatu negara di masa yang akan datang. Namun, setiap negara dapat mewujudkan masa depan yang lebih baik dengan cara mempersiapkannya sedini mungkin. Untuk mempersiapkan masa depan, maka merawat anak-anak Indonesia jadi salah satu cara yang tepat.



Merawat anak-anak Indonesia jadi salah satu cara yang tepat untuk menjadikan masa depan bangsa lebih baik. Karena, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki cita-cita besar hingga dapat memberikan perubahan besar bagi bangsa Indonesia. Agar setiap anak-anak bisa mewujudkan cita-cita besar yang telah diimpikan sejak kecil, maka setiap anak di Indonesia perlu mendapatkan perhatian yang tepat. Perhatian tersebut dapat berbentuk nutrisi yang tepat agar tumbuh kembangnya terjaga, lingkungan yang bersih dan sehat hingga pendidikan yang layak. Sayangnya, hingga saat ini belum semua anak di Indonesia mendapatkan hal-hal tersebut sehingga banyak yang gagal dalam mewujudkan cita-citanya.

Untuk membantu anak-anak Indonesia agar bisa memberikan perubahan yang besar di masa yang akan datang, ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan. Salah satu cara termudah yang dapat dilakukan yakni dengan melakukan donasi secara online melalui situs penggalangan dana UNICEF Indonesia. Penggalangan dana melalui UNICEF Indonesia tergolong aman dan mudah dilakukan karena Anda dapat melakukan donasi online dan UNICEF juga berada dibawah naungan PBB sehingga tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya.

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengunjungi situs resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Lalu, klik tombol “Donasi Sekarang!” untuk langsung melakukan donasi. Setelah itu, pilih jenis donasi yang Anda inginkan apakah “donasi rutin” atau “donasi satu kali”. Tentukan nominal donasi yang diinginkan. Kemudian, isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi dari pihak UNICEF. Terakhir, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih. Anda pun telah berhasil membantu anak-anak Indonesia agar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih layak dan memberikan peran besar di masa yang akan datang.




CatatanRia.com

6 comments:

  1. Sekarang jadi bisa memberikan donasi lewat situs UNICEF ya mom

    ReplyDelete
  2. Terima kasih informasinya, sangat membantu

    ReplyDelete
  3. Banyak cara ya mba utk berbuat baik. Salah satunya bisa dengan ini nih

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V