Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

9/1/19

Sewa Mobil Online TRAC Aja Untuk Liburan Akhir Tahun Kalian

Liburan akhir tahun atau liburan semester anak sekolah masih jauh ya beberapa bulan lagi, tapi Babang Iyas sudah nagih donk nanyain liburan nanti mau kemana? Lah bingung saya hawabnya belum ada persiapan apa-apa kalau untuk liburan akhir tahun ini.



Dia sih minta liburan akhir tahun ke rumah eyangnya di Tangerang. Katanya sih dia mau lihat kembang api di rumah eyang kung. Samaaa, saya pun sebenarnya sudah rindu suasana akhir tahun dirumah orang tua. Tapi sepertinya permintaan Babang Iyas ini harus saya tunda, mengingat bulan Desember kehamilan saya sudah mendekati HPL jadi coret dulu pergi keluar kota akhir tahun ini.

Rencana sih saya dan suami akan mengajak anak-anak liburan explore dalam kota saja, secara kota Bandung memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan murah meriah. Pastinya tempat wisata yang kami pilih ramah untuk anak-anak. Karena ini kan liburannya mereka, jadi harus bisa bikin mereka nyaman dan senang menikmati liburannya.

Tempat Wisata Anak Edukatif di Bandung

Pengennya sih mengajak anak-anak main ke tempat wisata edukatif, biar anak-anak bisa bermain sambil belajar. Kebetulan di Bandung ada banyak sekali tempat wisata anak edukatif. Seperti di Jendela Alam, tempat ini menjadi salah satu tempat wisata favorit dikunjungi oleh sekolah taman kanak-kanak. Tapi mau datang secara pribadi juga bisa kok disini. Anak-anak bisa belajar mengenal berbagai tanaman bahkan ikut serta dalam menanamnya, anak-anak juga bisa mengenal hewan bisa memberi makan hewan disana.

Jendela Alam

Atau bisa juga ke taman tematik di Bandung seperti Fairy Garden. Fairy Garden ini bukan hanya sekedar taman tematik tapi juga merupakan tempat wisata edukatif anak. Di Fairy Garden ada beberapa kegiatan edukatif yang bisa anak-anak ikuti seperti menanam tanaman, menambang emas, mendengarkan dongeng dan masih banyak lainnya.

Fairy Garden

Masih ada banyak lagi tempat wisata anak edukatif di Bandung yang bisa kalian kunjungin. 

Perpustakaan di Bandung

Baca Buku di Dispusipdajabar

Jika tidak ingin membawa anak-anak ke tempat wisata, ada juga pilihan lainnya kalian bisa ajak anak-anak ke perpustakaan. Anak-anak jadi bisa belajar literasi, biar mereka senang membaca. Saya rekomendasikan kalian bisa ke Dispusipdajabar yang berlokasi di Kawaluyaan. Saya pernah kesana saat ada acara dari komunitas, tempat baca untuk anak-anaknya nyaman sekali. Ada seluncurannya didalam, jadi anak-anak bisa membaca dan juga bermain didalamnya.

Taman Gratis di Bandung

Kalau ingin mingirit pengeluaran kalian juga bisa main ke taman-taman tematik di Bandung yang gratis tiket masuk, ya paling bayar parkir kendaraan saja. Ada banyak yang bisa kalian kunjungin seperti di Teras Cikapundung, disana bisa duduk-duduk santai dan botram di pendopo, lalu bisa juga anak-anak main seperti mancing ikan, kereta masih murah lah permainan ini hanya sekitar 5000 saja. Atau ada banyak taman lainnya seperti Taman Super Hero, Taman Lansia, Taman Film, Alun-Alun Bandung dan lainnya.

Mancing Ikan di Teras Cikapundung

Gimana tertarik juga mau liburan akhir tahun di Bandung? Kalau ingin liburan explore Bandung jangan hanya sehari saja, minimal dua hari lah biar puas main, jalan-jalan dan kulineran. Untuk menginap tenang aja banyak penginapan murah di Bandung.

Lalu kendaraan bagaimana? Iya untuk explore kota Bandung memang sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi biar leluasa keliling kota Bandungya. Jika kalian gak punya kendaraan pribadi, tenang saja kan bisa sewa mobil di https://www.trac.astra.co.id/ praktis kan.

Sewa Mobil Online di TRAC

Sudah kenal dengan TRAC ini? TRAC adalah sebuah perusahaan yang menyewakan kendaraan dan saat ini sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Berpergian jadi mudah dengan TRAC, kenapa saya bilang mudah? Karena TRAC ini bisa kalian akses melalui aplikasi smartphone, caranya kalian cukup download di App Store atau Google Play. Jadi kalian bisa sewa mobil online dimanapun dan kapanpun.

Saat sewa mobil di TRAC kalian pun bisa memilih sesuai keinginan menyetir sendiri atau jika ingin santai bisa menggunakan sopir. Dengan sewa mobil tentu kita akan bebas pergi ke tempat yang kita tuju daripada menggunakan kendaraan umum, apalagi kalau perginya sama anak-anak tentu akan lebih nyaman anak-anak.


Yuks ah liburan akhir  tahun di Bandung, kita main bareng nanti.



CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V