Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

3/18/19

Rangkaian Kata Putus Cinta

Cinta merupakan salah satu hal penting yang sering kali membuat seseorang merasa senang dan juga bisa kecewa. Cinta membuat seseorang memendam berjuta rasa serta kasih, tetapi seringkali membuat serta mengajarkan seseorang akan rasanya dikecewakan. Yah namanya juga cinta kadang ada kalanya bikin sakit hati juga.



Pada ulasan kali ini, saya akan membahas mengenai perasaan putus cinta tersebut dengan beberapa kata kata putus cinta. Selain itu, akan dibahas juga mengenai kutipan rangkaian ekspresi kata kata sedih putus cinta yang pas dalam menggambarkan perasaan pada saat sedang putus cinta. Saat sedang putus cinta, dulu itu yang saya rasakan dunia yang sebelumnya berwarna seakan menjadi berubah kelabu.

Dengan berbagai rangkaian kata kata sedih putus cinta seperti inilah yang menggambarkan perasaan orang yang putus cinta. Pada sisi lainnya rasa kecewa dapat membuat posisi Kamu sangatlah rapuh karena dari apa yang merupakan impian ataupun keinginan Kamu kini tidak berjalan dengan rencana indah yang sudah Kamu buat.

Tetapi yakinlah pada suatu saat Kamu akan menemukan seseorang yaitu seorang jodoh yang lebih baik. Supaya bisa mengurangi beban pada hati Kamu, beberapa kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta bisa Kamu manfaatkan supaya bisa menggambarkan perasaan Kamu. Sedih memang boleh, tetapi semoga Kamu dapat segera sembuh dari putus cinta dan menemukan penawarnya. Sudah banyak orang putus cinta yang mengekspresikan berbagai kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta pada sosial media dan sebagainya.

Contoh Kata Sedih Putus Cinta

Sebagai contoh, ada beberapa kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta yang dapat Kamu gunakan untuk menggambarkan perasaan Kamu. Misalnya saja seperti “Mengakhiri hubungan ini lebih cepat akan lebih baik dari pada terlambat. Kita tak akan bisa menghabiskan tiap hari, tiap minggu, ataupun tiap tahun bersamaan dengan orang yang tidak benar-benar mencintai kita kembali”. Tentunya kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta yang seperti ini bisa sangat menggambarkan beberapa pasangan yang sudah putus. Kita memang susah untuk mengetahui seseorang yang tulus dalam mencintai kita.

pic source pixabay

Walau memang telah menjalin hubungan kasih sayang dengan seseorang seperti pacaran pada umumnya, tetapi kita juga tidak pernah tahu atau susah mengetahui bagaimana perasaan pasangan kita yang sesungguhnya. Dengan kutipan rangkaian kata kata sedih putus cinta satu ini, maka akan mengajik kita tidak menyesali perpisahan. Ada kalanya berpisah merupakan cara yang terbaik dibanding kita perlu menghabiskan waktu banyak dengan pasangan yang salah.

Sedih Dan Bangkit Putus Cinta

Walaupun Kamu sedang merasakan yang namanya putus cinta. Kamu tetap harus bangkit dari keterpurukan perasaan tersebut. Jangan terlalu lama berlarut-larut dalam kesedihan. Dengan Kamu mengungkapkan berbagai kutipan rangkaian ekspresi kata kata sedih putus cinta, maka setidaknya Kamu bisa mengeluarkan perasaan Kamu yang sedang dipendam. Lebih baik kalau Kamu tidak terlalu sering memendam perasaan. Ungkapkanlah lebih sering dengan memakai berbagai kutipan rangkaian ekspresi kata kata sedih putus cinta yang pas dengan keadaan perasaan Kamu pada saat itu.

pic source pixabay

Tidak apa-apa dan tidak salah jika kita menangis dalam kesedihan yang mendalam karena perpisahan yang sesuai dengan kutipan rangkaian ekspresi kata kata sedih putus cinta di atas. Hal tersebut merupakan hal lumrah yang terjadi pada sebagian besar manusia. Tetapi jangan lupa untuk bangkit dari kesedihan tersebut. Carilah kegiatan yang produktif untuk lebih mudah melupakan kenangan dengan pasangan Kamu yang telah putus. Putus cinta move on donk :)




CatatanRia.com

1 comment:

  1. putus cinta memang menyakitkan,tapi mahu gak mahu kita juga harus

    mencoba untuk bangit dari kesedihan, memang ini membutuhkan waktu

    yang lama tapi yang penting seseorang tersebut harus mendekatkan

    diri pada tuhan jangan sampai seseorang yang broken heart

    tersebut mengalami depresi/ stres.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V