Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

11/30/18

4G Plus IM3 Ooredoo Bikin Internetan tanpa Baper

Internet zaman sekarang sudah menjadi kebutuhan hampir setiap orang dari anak-anak sampai dewasa, setuju kah? SETUJU kalau saya karena internet sudah menjadi kebutuhan saya setiap harinya. Kalau saya tidak akses internet itu berarti saya sedang liburannnn.



Kecanduan internet kah saya? NO bukan kecanduan tetapi aktivitas saya setiap harinya memang membutuhkan sekali yang namanya internet. Dan inilah beberapa alasan mengapa saya membutuhka internet setiap harinya :

1. Berjualan
Saya memiliki pekerjaan sampingan sebagai penjual online, tentu saya membutuhkan internet untuk mengupdate toko online saya, promosi barang dagangan, dan komunikasi dengan customer dan supplier.

2. Hobi dan Pekerjaan
Saya memiliki hobi menulis blog, menulis blog sudah menjadi me time dan booster mood untuk saya. Dan dari blog juga saya mencari pundi-pundi rupiah yang dikumpulkan untuk membangun rumah, Aamiin. Internet menjadi kebutuhan saya untuk update blog, blogwalking, mencari referensi dan inspirasi tulisan.

3. Bersantai
Kalau saya lagi santai, anak-anak anteng atau lagi tidur saya suka akses internet untuk sekedar membaca berita artis yang lagi hot, mencari resep masakan, atau menonton tutorial-tutorial membuat kerajinan. Emak kan juga harus tetap waras, daripada keluar rumah mending bersantai sambil internetan.

4. Komunikasi
Jika jaman dulu nelpon dan sms mejadi sarana komunikasi yang trend banget, sekarang perlahan ditinggalkan dan mulai beralih ke sosial media dan aplikasi messenger untuk saran komunikasi. Untung ada internet jadi membuat yang jauh jadi lebih dekat karena bisa terus berkomunikasi dengan lancar tanpai harus isi pulsa dulu buat nelpon atau sms. Kumpul keluarga dan teman lama pun tinggal masuk grup saja ngobrolnya.

Dari pertama kali kenal internet, saya masih setia menggunakan IM3 yang sekarang menjadi IM3 Ooredoo. Dari zaman masih jaringan 3G, saya masih pacaran LDR dengan suami dulu, kami memakai koneksi IM3 untuk komunikasi kalau dulu masih jamannya video cam yahoo messenger. Sekarang IM3 Ooredoo sudah berkembang dan jaringannya sudah jaringan 4G.

Jaringan 4G plus IM3

Saya mendapat informasi katanya sekarang jaringan 4G dari IM3 sudah diperluas dan menambah kualitas jaringan 4G plus di berbagai wilayah jawa dan luar pulau jawa termasuk dikota baru saya yaitu di kota Bandung. Jaringan 4G plus adalah jaringan lama yang dimodernisasi dengan teknologi 4G dan penambahan kapasitas teknologi 4G di setiap site-nya. Ini merupakan salah satu upaya dari IM3 Ooredoo dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya agar mendapat menikmati internet lebih baik lagi.

Begitu tahu 4G plus IM3 ini sudah ada di Bandung, saya langsung upgrade ke 4G kartu jadul saya yang warnanya sudah pudar termakan usia hahaha. Kenapa saya buru-buru upgrade? Karena saya mau donk  menikmati jaringan 4G plus dari IM3 ini, katanya jaringan 4G plus itu lebih cepat dan stabil koneksinya. Jadi saya mau buktikan dan enggak mau ketinggalan juga menikmati koneksi kencengnya IM3.

Video call sama Mamah lancar


Youtube Lancar Tanpa Buffer
Biasanya saya kalau nonton Youtube suka buffer jadi ada jeda loading, dan itu membuat saya enggak nyaman nontonnya. Kan niatnya mau bersantai eh malah jadi hilang mood kalau lagi buffer. Namun sekarang sudah enggak lagi donk sejak saya menikmati 4G plus dari IM3 ini, nonton Youtube jadi lancar dan me time saya pun jadi lebih berkualitas rasanya. Sekarang karokean di Youtube juga jadi lancar, senang bisa nyanyi-nyanyi melepas penat biar enggak baper lagi hihihi.

Video Call Lancar
Kalau lagi video call saya suka betenya itu suaranya lama sampainya, jadi kalau saya ngomong eh mamah saya dengarnya beberapa detik setelahnya. Bete donk ngobrolnya enggak lancar, untung sekarang sudah enggak donk video call sama mamah di Tangerang jadi lancar tanpa jeda lagi. 4G plus IM3 Ooredoo semakin luas, video call jadi puas dan bisa melepas kangen dengan keluarga di Tangerang dengan nyaman.

Update Media Sosial Lancar
Saya termasuk orang yang aktif di medsos, selain untuk berdagang, ada cerita baru update status, pergi kemana videoin terus upload ke instastory atau WA story, atau saat saya harus menghadiri event blogger dan mengharuskan saya Live tweet dan IG, tentu saya membutuhkan koneksi yang kenceng donk. 4G plus IM3 Ooredoo ini solusi untuk kebutuhan saya bermedia sosial, upload video dan foto jadi lancar enggak butuh loading yang lama. Saya bisa tetap up to date dan tugas event saya pun bisa selesai cepat.

Lagi seneng streaming Youtube sama si Adek

Itulah beberapa keuntungan yang saya dapatkan setelah menikmati jaringan 4G plus dari IM3 Ooredoo. Dari dulu selalu puas dengan layanan dari IM3 Ooredoo ini karena selalu berinovasi memuaskan para pelanggannya. Itulah sebabnya 10 tahun saya setia dengan IM3, tidak pernah ganti kartu sim card sampai sekarang.

Kalian gimana nih, sudah menikmati belum jaringan 4G plus dari IM3 ini?




CatatanRia.com

19 comments:

  1. Kalau saya emang hobi dan pekerjaan sih :D
    daridulu gak bisa pisah ama internet, kecuali emang di tempat yang gaka da sinyal hahaha.

    Indosat ini makin keren ya, jadi pengen nyobain deh :)

    ReplyDelete
  2. Sinyal kencang dan jaringan yang luas memang sangat dibutuhkan buat kita-kita yang kerjaannya ngonline, apalagi macam saya yang menjadi salah satu pegiat media sosial.
    Gak bisa kerja kalau gak online, belum pernah pakai IM3 Ooredoo sih mom, dirimu malah sudah 10 tahun ya menggunakan IM3 Ooredoo.

    ReplyDelete
  3. Internet itu sudah seperti kebutuhan wajib deh kayaknya saat ini. Aku juga gitu kalau nggak pakai internet berarti aku sedang liburan atau sedang ada pekerjaan.

    ReplyDelete
  4. Sinyal internet buat nonton emang kudu kenceng ya mba. Geregetan terus kalau mute muter haha

    ReplyDelete
  5. Aku juga pengguna setia M3 Mom..
    Paket Freedomnya banyak kasih kuota pastinya ga bakal bikin baper.

    ReplyDelete
  6. Samaaa kita!!! Aku juga pakai Im3ku Oredo banyak paket promo tiap bulan. Internetan san ngeblog aman banget deh pokoknya. Dan sering ada bonus kuota hehe

    ReplyDelete
  7. Aku pake IM3 jugaaa hehehe. Udah dari tahun 2004 nomernya dan sekarang merasa beruntung karena ada unlimited Youtube! :D

    ReplyDelete
  8. Wah asyik beneernih kalau pake jaringan 4G dari IM3 lancaaar pasti buat internetan.
    Kerjaan jadi cepet kelar!

    ReplyDelete
  9. bener banget mba, sekarang kita emang gak bisa leluasa beraktifitas tanpa internet. mau naik ojek aja butuh koneksi internet, mau makan sekarang bisa dapet diskon pake uang di ponsel perlu jaringan internet juga ya.

    ReplyDelete
  10. Boleh juga nih pakai Indosat Ooredoo kalau unlimited nonton youtube, karena aku lagi seneng nonton youtube buat cari tutorial tentang photogeaphy.

    ReplyDelete
  11. Teman aku jg rekomendasikan 4G dari im3 mba untuk internetan di rumah. Ternyata sebagus itu ya koneksi nya. Anakku yg SMp udh minta dibeliin nomor baru ahaha. Mau coba jg 4g im3 ini

    ReplyDelete
  12. Wah IM3 sekarang udah lebih baik yaa.. streaming jadi lebih cepet. Paket internetnya juga gimana mbak harganya? Solusi untuk anak kostan gak? Hihi

    ReplyDelete
  13. Sekarang emang kalau udah 4g internetan makin betah...soale lancar ya mbak...tapi kalau udah Lola duh bikin bete..

    ReplyDelete
  14. Jaringan IM3 Oredoo semakin luas ya, jadi pengen coba kecepatan sinyal 4G nya nih.
    Harganya pun juga terjangkau.

    ReplyDelete
  15. Iyaa ga kebayang hidup tanpa intenet, me time aja butuh jaringan lancar ya mba, paam banget itu kalo lagi semangat cari video tutorial ehh lama di buffering ya ada moodnya buyarr

    ReplyDelete
  16. Aku juga sudah beberapa tahun ini pakai indosat, mbak. Alhamdulillah jaringannya lumayan lancar

    ReplyDelete
  17. Wah sama niih, nomor aku yang sekarang yang paling awet pake indosat M3 looh.. Btw setuju jadi ibu ibu biar tetep waras daripada keluyuran diluar mending internetan di rumah. Hehe.

    ReplyDelete
  18. Hari gini yaa kayaknya gak mungkin ya klo gak ngebutuhin jaringan internet yang lancar jaya. La wong hal sepele kayak nyari resep aja pake internet.

    ReplyDelete
  19. Pernah juga sih pakai indosat lumayan lancar. Cuma agak boros banget ya pemakaian kuotanya.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V