11/20/18

Intip Yuk Rahasia Saya Agar Selalu di Manja Suami

Karena Wanita ingin dimengerti...
Semua pasti tau ya penggalan lirik lagu satu ini. Kalau dilihat kesannya wanita egois ya selalu ingin dimengerti. Atau ada yang bilang "Emak selalu benar" ciyusss nih istilah ini? Memang sih benar hahaha tapi walaupun wanita ingin dimengerti pada kenyataannya itu hanya sebuah KEINGINAN semata saja karena kebanyakan wanita yang selalu mengerti. Dan istilah "Emak selalu benar" kenyataannya saya sebagai emak masih saja selalu disalahkan dan saya gak bisa berbuat apa-apa selain menerimanya.



Namun dibalik beratnya dan susahnya menjadi seorang wanita, saya tetap bahagia dan menikmati kodrat saya. Memiliki suami yang ngeselin tapi nyenengin, memiliki anak-anak yang lincah dan lucu, itu adalah hadiah terbesar dalam hidup saya.

Sebagai wanita walau saya sibuk ngurusin rumah dan keluarga, tapi tetap donk kembali ke kodratnya wanita yang selalu ingin tampil cantik. Saya tetaplah selalu berusaha menjaga penampilan, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ya walaupun perawatan yang saya lakukan bukan yang mahal seperti ibu-ibu sosialita, yah yang penting bisa membuat saya terlihat bersih dan rapi itu saja cukup.

Perawatan yang saya lakukan juga sampai ke organ intim kewanitaan loh. Karena selain untuk kesehatan diri sendiri kan juga untuk membahagiakan suami juga dalam hubungan suami istri *ehemm. Dulu sih saya cuek sama masalah kesehatan organ kewanitaan, kalau buang air kecil suka enggak dilap lagi pakai tisu atau handuk sehingga celana jadi lembab dan basah, lalu saya juga suka pakai celana yang ketat. Dan hal-hal tersebut bisa menjadi penyebab munculnya jamur yang mengakibatkan keputihan dan area pangkal paha menjadi hitam.

Selama ini sih suami enggak pernah protes, makanya saya enggak memperhatikan perawatan daerah kewanitaan. Hingga akhirnya saya melihat seorang artis terkenal yang meninggal karena kanker serviks, saya pun menyadari ternyata betapa penting menjaga kesehatan area kewanitaan. Saya juga curiga sih sama suami walaupun enggak pernah protes masalah itu, tapi sehari-hari dia selalu saja ngeselin jangan-jangan itu bentuk protes dia secara tidak langsung. Oke lah fix saya butuh perawatan area kewanitaan.

Resik V Manjakani Whitening


Saya coba browsing kesana kesini mencari informasi, dan saya pun mendapatkan informasi rekomendasi pembersih kewanitaan yang wajib para istri punya untuk bisa membahagiakan suami. Penasaran produknya apa? Produknya adalah Resik V Manjakani Whitening. Sudah adakah yang pernah mendengarnya? Resik V Manjakani adalah pembersih kewanitaan yang mengandung bengkoang pilihan dan juga mengandung Manjakani asli Persia yang dapat mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan. 

Khasiat Bengkoang dan Manjakani

Kenapa pilih Resik V Manjakani Whitening?

Kandungan bengkoang dan manjakani dalam Resik V ini diklaim dapat 2x mencerahkan dan dapat mengencangkan area kewanitaan.

Kalian pasti sudah mengenal donk buah bengkoang dan mengetahui kegunaan bengkoang, selain enak buat ngerujak buah ini sudah terkenal bermanfaat untuk kecantikan, Karena buah bengkoang memiliki manfaat dapat mencerahkan kulit, menghilangkan flek-flek hitam dan mengencangkan kulit, termasuk mencerahkan kulit disekitar area kewanitaan kita.


Buah Manjakani mungkin masih asing ditelinga sebagian orang, mungkin termasuk kamu? Eh saya juga sih awalnya. Buah Manjakani ini berasal dari Persia dan sudah dikenal berabad-abad berkhasiat mengencangkan otot-otot kewanitaan. Selain itu buah manjakani oleh orang-orang Cina, Arab, Persia, Melayu digunakan untuk pengobatan tradisional karena kaya akan Tannin, antioksidan sebagai anti mikroba/bakteri.

Varian Resik V Manjakani

Resik V ini tersedia dalam beberapa varian botol, yang satu botol ukuran 50ml dalam 1 karton terdiri dari 72 botol. Lalu ada botol lagi ukuran 90 ml & 200 ml dalam satu karton berisi 36 botol. Tidak perlu ragu atau takut memakai Resik V Manjakani Whitening ini karena Resik V sudah teruji klinis dan sudah berlabel halal.



Setelah saya memakai sebulan ini Resik V Manjakani Whitening saya pun merasakan manfaatnya. Saya sudah bebas dari keputihan dan area pangkal paha yang menggelap sudah mulai agak cerah.  Apalagi saya ini kan sudah melahirkan 3 anak jadi enggak heran kalau area kewanitaan mulai mengendur, namun setelah memakai Resik V Manjakani suami bilang sekarang makin kencang. Yeayy jarang-jarang loh ya dapat pujian dari suami, enggak sia-sia selama ini perawatan. Hubungan dengan suami pun sekarang makin membaik dan mesra, dia sudah mulai berkurang frekuensi ngeselinnya.

Kalian sudah coba juga Resik V Manjakani Whitening ini? Gimana perkembangan setelah memakainya nih?

Web : www.arisanresik.com
IG : arisanresik




CatatanRia.com

64 comments:

  1. Wah kalau ada Resik V Manjakani ini, kayaknya aku ya bakalan pasti selalu di sayang suami, mba. Pilihan aku juga soale. Hehhee

    ReplyDelete
  2. toss mbak, suamiku juga ngeselin tapi nyenengin juga. Mau gimana lagi, setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan. Beruntung kekurangannya masih bisa dimaklumi walaupun kadang kadang sebel juga. Eh kok jadi curhat sendiri? wkwkwk
    Btw, aku juga pakai loh resik V manjakani ini, wanginya enak...

    ReplyDelete
  3. ihiiyy, jadi makin dimanja niih karena udah pake Resik V
    saya juga pake lhooo Mbak, suami jadi nempel terus *upss, hihihh

    ReplyDelete
  4. wah, kapan ya aku disayang suami...hehehe.

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai resik v manjakani yg ini mbk. waktu buka tutup kemasannya, beuugghh, lansung jatuh cinta sm aromanya. Wangi wangi segeeerrr

    ReplyDelete
  6. Makin dimanja jadi enak ya..bisa minta macam macam nantinya *eh

    ReplyDelete
  7. Aku belum pake ini. Mau dong ah coba juga biar dimanja suami juga

    ReplyDelete
  8. Asyikk semakin sering dipuji jadi makin semangat perawatan ya mbak. Kayaknya emang harus punya resik v dirumah ni

    ReplyDelete
  9. Saya sebagai calon semua setuju, kalau sang istri selalu menjaga perawatan tubuhnya sang suami makin sayang hehhee

    ReplyDelete
  10. Saya belum menikah tapi informasinya berguna nih mba untuk bekal saya kelak kalau sudah menjadi istri.

    ReplyDelete
  11. Saya juga pakai Resik V Manjakani, bersih kesat setelah memakainya. Perawatan untuk organ intim memang harus dong, biar makin disayang paksuami.

    ReplyDelete
  12. Kalau belum nikah kayaknya belum boleh kan ya pakai sabun kewanitaan ini? Aku pengen merekomendasikan Resik V ini untuk kakak iparku yang sedang bingung memilih sabun kewanitaan.

    ReplyDelete
  13. Jadi makin semangat untuk terus menjaga badan agar tetap resik kalau udah dipuji suami :)

    ReplyDelete
  14. Kalau dimanja suami seneng banget ya, jadi tahu deh resepnya, hehehe...mau pakai juga ah, kali aja makin dimanja suami

    ReplyDelete
  15. Wuih..mantab nih rahasianya .. semoga langgeng & bahagia selalu ya mbA..

    ReplyDelete
  16. Kl V Resik Manjakani ya abis madih ad pilihan sebelum beli baru yItu air rebusan daun sirih. Hrs usaha ya ibu2 muda agar selalu resik. Resik V= disayang suami, kan.

    ReplyDelete
  17. Iya bener juga, ada saatnya kita kesel sama suami, mungkin para suami ada juga saatnya juga kesel sama kita. Bagaimanapun sebagai suami istri pasti adalah kekurangannya, jadi wajar kalau kadang kesel, marah, jutek, apalagi kalau pas capek. Tapi pasti deh sayang dan cintanya lebih banyak.

    ReplyDelete
  18. gara2 banyak yg review aku jadi ikutan nyoba resik v manjakani whitening. ternyata memang enak banget yaa, harum dan segar pas dipakai :)

    ReplyDelete
  19. Resik V Manjakani Whitening ini mudah banget ditemukan dan kemasannya paling menonjol ya, berwarna putih dengan tulisan berwarna cokelat. Saya juga pakai nich, aromanya lembut dan busanya juga ndak keras

    ReplyDelete
  20. Wah produk baru ya, bagus nih buat jaha kebersihan dan bisa bikin organ wanita lebih cerah. Biar makin resik.

    ReplyDelete
  21. Rahasianya sederhana tapi juaraaa ya mba. Aku pun senang pakai produk ini dan jadi makin pede setelah pakai

    ReplyDelete
  22. menjaga keharmonisan rumah tangga banyak cara yah mbak, yang pasti caranya yang baik misalnya seperti rahasianya mbak Ria, ciee.

    ReplyDelete
  23. aku aku aku juga pakai mba hihihi...
    wangiiinya lembut gak lebay kalau menurutku...

    ReplyDelete
  24. Aku pakai Resik V manjakani whitening juga nih. Dan hasilnya memuaskan. Aku suka wanginya yg varian ini. Lebih lembut

    ReplyDelete
  25. Aku belum pernah coba ini.
    Kayaknya yang sudah menikah banyak yang merawat diri dengan resik V Manjakani ini ya.

    ReplyDelete
  26. Sayapun pakai mba resik v manjakani terasa khasiatnya dan nyaman banget baik juga buat kesehatan Miss v

    ReplyDelete
  27. asyik nih, rahasia dimanja sama suami. emang ya, justru cara yang sederhana tapi tepat bikin suami makin cinta. ya kan mbak hehe

    ReplyDelete
  28. Ternyata ini toh rahasianya biar disayang suami mbak..wajib nyetok Resik V terus nih di rumah :)

    ReplyDelete
  29. Ohiyaa...?
    Teh Ria juga tinggal di Bandung kah?

    Belum pernah ketemu pas even, teh...
    Kapan-kapan kopdar yuuks...

    ReplyDelete
  30. Seneng kalo telaten merawat tubuh trus daoat pujian dari suami ya. Nyetok Resik V Manjakani banyak nih di rumah, hihii

    ReplyDelete
  31. Kalo udah nikah emang harus perawatan diri ya Mba Ria. Kalau mau rumah tangganya terus awet. Hehehe dan bocorannya resik v adalah solusi mengawetkannya, aku juga pengen make nih biar awet terus ama mas suami dan segera dapet momongan.

    ReplyDelete
  32. Oh ini ya rahasianya hehe. Iya sih kalau area kewanitaan kita ga dirawat rasanya juga ga pede kalau lagi sama suami.

    ReplyDelete
  33. ehemmm, judulny amak, hehe.. Blm pernah coba yg manjakani ini, recommended ya mbak, jadi penasaran, haha

    ReplyDelete
  34. Wah aku jadi pinggin nyobain resik manjakani deh biar lebih dimanja lagi:)

    ReplyDelete
  35. Aaah, judulnya bikin aku pingin nyanyiii, emang lagi manja, lagi pengen dimanjaaa. Hihi. Aku jg pake ini mbaa

    ReplyDelete
  36. Oh ini to rahasianya.. baik ak langsung mo beli ah

    ReplyDelete
  37. Kanker serviks ini emang horor banget ya Mbak, makanya perlu membersihkan diri.

    ReplyDelete
  38. Aih senengnya dimanja sama suami. Moga harmonis terus ya mbak :D
    Ternata rahasianya adalah pakai Resik V to?
    Saa kebetulan jg pakai dan emang kerasa resik terus semenjak pakai produk ini :D

    ReplyDelete
  39. Aku juga pakai ini lho. Udah habis 1 botol. Cukup membantu mengatasi masalah area V.

    ReplyDelete
  40. Cieee jadi tahu nih rahasinya.
    Uwuwuw wangi kan ya Mba
    Saya juga suka pakainya

    ReplyDelete
  41. Kalau ada REsik V Manjakani ini, aku pun selalu dimanja suami mba. Hahhaa. Kliatannya mungkin sepele, tapi menjaga organ kewanitaan itu penting banget bagi pernikahan ya mba

    ReplyDelete
  42. Resik V ini enak banget emang dipakenya. Selama ini aku pake yg biasa, yg botolnya coklat. Mau juga ah nyobain yg ada whiteningnya ini.

    ReplyDelete
  43. Dulu saya suka melesetin lagunya, Mbak, jadi "Karena Arinta ingin dimengerti..." Hahaha..

    Betewe, saya pakai resik v khasiat manjakani whitening ini juga.. Wanginya enak, lembut.. Nggak bikin perih area itu juga. Sukaaaa deh.

    ReplyDelete
  44. Belum nyoba mbak...duh jadi pengen nyobain juga nih kok banyak yang cocok dengam produk ini...siapa tahu lebih dimanja suami...eh

    ReplyDelete
  45. Wanita selalu ingin dimengerti. Dan kadang-kadang suka sulit memahami keinginan wanita hihihi. Tapi, gak ada salahnya juga wanita membuat pria alias suami sendiri juga senang dengan sellau menjaga agar tetap resik

    ReplyDelete
  46. Ini toh rahasianya Mba.
    Sama euy aku juga pakai Resik V di rumah. Suami makin sayang ya Mba.
    Aku suka wanginya.

    ReplyDelete
  47. Saya belum pernah coba mbak, resik v ini aman dipakai setiap hari mbak?

    ReplyDelete
  48. Baru kali ini ada sabun kewanitaan yang mengandung bengkoang. Yang aku tahu sih cuma body lotion aja yang mengandung bengkoang. Dulu aku suka banget bikin masker dari bengkoang.

    ReplyDelete
  49. Sudah pakai dong saya.. Kan mau juga disayang suami tercinta.
    Resik V Manjakani memang resep keharmonisan rumah tangga

    ReplyDelete
  50. Barakallah, samara selalu ya mba. Aku belum pernah pake begini2 mba, masih maju mundur nyobainnya hihi. Tapi kalo banyak testi temen2 oke punya ya, kapan waktu saya beraniin coba deh hihi

    ReplyDelete
  51. Mba Riaaaa... unyuk2 deh fotonya
    Klo keputihan berbahaya jg kan ya lama2.. wanginya enak.
    Mbaa ayooo temenin aku sama diah. Gara2 resik v Ashika bakal jadi kakak 😂..
    Semoga langgeng dan bahagia terus ya mba till jannah...

    ReplyDelete
  52. Aku juga pakai ini Mba. So far di aku cocok, nggak bikin kering mengingat kulitku cenderung kering. Dan bonusnya area kewanitaan makin cerah dan kencang :D

    ReplyDelete
  53. Uhuuyyy punya senjata rahasia disayang suami. Emang yg namanya resik v ini penyelamat ibu2 banget ya mbak. Bikin area v bersih terus dan makin kenceng, suami pasti jd makin sayang dan manjain hehe

    ReplyDelete
  54. wahhhh contek ahhh rahasianyaaa....

    ReplyDelete
  55. Hehehe judulnya jadi mengingatkanku dengan lagu hitsnya Siti Badriah hihihi. Langgeng terus ya mbak sama suami :)

    ReplyDelete
  56. Aku penasaran banget ini biasanya kan kalo feminin hygine gitu gitu aja ini ada efek "whitening" nya yaa.. Hihi biar makin semangat "ibadah" sama suami ya mba

    ReplyDelete
  57. Belum pernah cobain sih. Tapi memang sudah terdengar lama kalau Manjakani bagus untuk merawat area kewanitaan. Nanti deh dicoba biar suami makin Happy.

    ReplyDelete
  58. Mba, aku sampe beli banyak nih Resik V Manjakani Biar banyak persediaannya. Hahha. Soalnya aku juga ngerasa dengan Resik V Manjakani nih aku semakin dimanja suami :)

    ReplyDelete
  59. Suami pasti seneng kalo istrinya resik dan rajin merawat diri yaa...

    ReplyDelete
  60. Beneran ngefek ya mva? Haha akutuh ga suka pake beginian. Tapi banyak yg review bagus kan aku jg pengen coba jadinya haha

    ReplyDelete
  61. Memang bikin risih sih ya kalau area kewanitaan kita bermasalah kayak keputihan atau bau. Harus benar-benar pintar menjaga jadinya kita sebagai wanita

    ReplyDelete
  62. Wah boleh juga nih rekomendasinya, mau ah beli juga :)

    ReplyDelete
  63. Saya belum pernah coba... Penasaran bgt nih...

    ReplyDelete
  64. Pernah lagi jalan-jalan ke supermarket sama pacarku (sekarang suami), dia lihat botol ini terus nanya ini apaan. Aku jelasin. Eh, dia langsung buru-buru simpan botolnya dan bilang kalau jangan sampai aku pakai ginian, hahaha. Dasar cowok, ya :p

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V