3/3/12

Surat Nostalgia untuk Abangku

Dear Masku yang jelek nan baik hati,

Hey Mas kenapa sekarang jarang main kerumah? Lagi sibuk kerja ya kejar setoran, kalau dapat bonus lagi jangan lupa sama adikmu yang imut ini ya hihihi. Disurat ini aku ingin mengajak mas bernostalgia mengenang saat kita bersama dirumah reyot ini, saat mas jadi single fighter. Biar Mas jadi kangen sama aku ^___^

Aku ingat waktu dulu Mas yang mengajarkanku nonton bola sampai aku jadi kecanduan nonton bola dan Mas juga suka menonton motor GP akhirnya aku pun jadi suka motor GP juga. Setiap malam kalau ada pertangdingan Juventus Mas selalu bangunin aku karena Mas tahu aku fanatik dengan Juventus. Waktu bangunin aku perjuangan Mas gigih banget hihihi apa sih resepnya Mas waktu itu sabar banget bangunin aku? Eh tapi aku kan juga suka banngunin Mas. Aku ingat waktu itu aku bangunin Mas, sambil mengetuk pintu kamar Mas "Mas bangun mas mau nonton inter gak" dan dari dalam kamar Mas menjawab "Iya kuenya dibagi-bagi aja" hahahaha aku sampai ngakak waktu itu dengar jawaban nggak nyambungmu Mas. Sesudah nikah masih suka ngelindur gitu juga nggak Mas?


Kita juga suka maen PS bareng dikamarku biasanya aku yang selalu menang kalau main GT tapi kalau main bola aku kalah terus. Kadang Mas kalau main sampai tengah malam sampai aku ketiduran. Aku paling suka kalau Mas maenin game Syphon Filter, Mas yang main aku yang hanya nonton marah-marah ke Mas kalau karakternya mati. Kapan atuh Mas kita main PS bareng lagi aku nggak punya teman battle dirumah?

Dulu kita juga suka main ejek-ejekan semakin parah maka semakin ngakak deh kita dan biasanya aku yang kalah diejek lalu ngambek hehehe. Dan yang paling seru waktu itu kita main kentut-kentutan ingat nggak Mas? Dan aku yang jadi pemenangnya hahahahaha Mas waktu itu kabur dari kamar mama nggak kuat sama wangi kentutku. Masih mau lagi mas main yang satu ini? Ayoo aku siap hehehehe.

Mas aku mau donk dimasakin nasi goreng lagi :( Biasanya kan dulu kalau nggak ada makanan dirumah dan mama lagi kerja Mas suka bikinin aku nasi goreng. Enak mantap nasi goreng bikinan Mas mah, sekarang kalau nggak ada makanan dirumah aku jadinya masak sendiri deh. Kalau dirumah Mas sekarang Mbak Sinta sama Bunga suka dimasakin nasi goreng nggak Mas?

Mas juga dulu koq baik banget sih nganterin aku sekolah setiap pagi, nganter dan jemput aku les. Sampai temanku di sekolah banyak nitip salam buat Mas, kata mereka sih Mas itu ganteng hihihihi rabun semua sepertinya mata mereka.

Ahhh aku merindukan saat-saat itu semua Mas. Sejak Mas menikah dan nggak tinggal disini aku kesepian, nggak punya teman nonton bola dan motor GP lagi jadinya sekarang aku males nonton lagi deh.Dirumah juga nggak ada yang bisa aku ajak bercanda dan nggak ada yang bisa aku isengin. 

Ada yang sebenarnya yang ingin aku sampaikan selama ini, sebenarnya aku kagum sama Mas selalu sabar menghadapi adikmu yang manja, suka ngambek, suka nyuruh-nyuruh dan egois ini. Aku sayang sama Mas, Mas adalah kakak terbaikku yang selalu sabar menjagaku. Selama ini aku nggak pernah menyampaikan hal ini pada Mas karena aku terlalu malu dan gengsi. 

mungkin hanya lewat surat ini
akan kunyatakan rasa
sayangku padamu rinduku padamu
tak bertepi

mungkin hanya sebuah lagu ini
yang selalu akan kunyanyikan
sebagai tanda betapa aku
rindukan kamu


Kapan lagi ya kita bisa sedekat dulu, bermain bersama dan ngerumpiin Mba Titi lagi hihihi kangen banget Mas aku sama saat-saat dulu. Tapi ya aku sadar Mas sekarang sudah bukan bujangan lagi, Mas juga sudah memiliki kehidupan sendiri, nggak apa deh jadi kenangan kita aja ya nanti kita ceritakan ke anak cucu. Kalau lagi libur kerja nginep donk Mas dirumah, nanti kita bernostalgia mengenang masa lalu kita saat bermain bersama.


Kiss and Hug,
From your cute sister ^_____^

*************

Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY :  Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh Susindra


Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]
Follow me on Twitter @rianugros

11 comments:

  1. ciyeeee... seneng bgt aku kalo ngliat kakak dan adik akur seperti itu...
    semoga menang ya...
    :)

    ReplyDelete
  2. Bahagiaaanya punya abang yang bisa di ajak gila2an :D *suerrr mupeeeeeengg*

    ReplyDelete
  3. ungkapkan saja sekarang Ria, jangan malu :)

    ReplyDelete
  4. mana foto bareng Masnya Mbak?? heheh

    btw, klo si Mas baca ini pasti senang banget yaaa...

    ReplyDelete
  5. kangen sama kenangan lama saat bersama masnya nih ceritanya ya mbak

    ReplyDelete
  6. Seneng banget membacanya, mbak. Kalian kompak benget, ya. Juga ada cerita kemandirian berdua. Biasanya setelah menikah memang agak terbatas ya.
    Semoga mas membacanya ya. Trus segera silaturrahmi ke rumah.

    ReplyDelete
  7. itulah persaudaraan yang melebih apa pun didunia ini,karena hal terindah yang membuat kita menjadi manusia besar nanti dimulai dari membangun rasa kebersamaan dilingkungan keluarga

    ReplyDelete
  8. mas beneran apa mas ketemu gede ini hayoo?... hehehehe..

    duh rindunya sampe segitunya.. nah undang masmu buat baca ini Ri!

    siip deh, semoga menang yaa :)

    ReplyDelete
  9. wah ternyata suka juventus jga ya....
    :)

    ReplyDelete
  10. wah ini keren nih. bisa menang kayaknya

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V