3/6/12

Perjalanan 4 Tahun

Mungkin bagi kebanyakan hari ini tanggal 6 Maret 2012 adalah hari biasa tapi kalau buat saya ini merupakan hari yang sangat spesial.

Tanpa terasa 4 tahun sudah berlalu, perjalanan panjang sudah saya lalui bersama dia. Bahagia, susah, sakit semua dilalui bersama dengan dirinya. Perjalanan kami masih saja tak berujung entah sampai kapan. Hujaman tajam pisau belati, pedang, tombak atau apapun sudah kami rasakan. Sakit tentu saja terasa sangat sakit, airmata saja sudah terasa kering bukan lagi air yang keluar namun rasanya darah yang keluar. Tapi apalah daya kami yang hanya anak manusia biasa, tak bisa berbuat apa-apa selain bersabar dan berdoa.

Banyak orang yang bertanya kepada kami, kenapa tidak menikah saja? Ngapain pacaran lama-lama? Kami juga sudah bosan menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti itu. Tentu saja kami ingin menikah, kami juga gak mau pacaran lama-lama apalagi harus menjalin hubungan jarak jauh seperti ini, namun apalah daya kami, kami belum mampu karena masih ada yang harus kami selesaikan.

Awalnya menjalani hubungan jarak jauh gak mudah, malam minggu, jalan-jalan dan semua aktifitas hanya dilakukan bersama teman-teman. Bertemu dalam setahun paling hanya 3-5 kali saja, itupun hanya beberapa jam saja.

Tapi apapun itu kami mensyukuri, walaupun kami sangat jarang bertemu tapi kami tetap bahagia. Dengan komunikasi melalui telfon saja itu sudah cukup untuk kami. 

Harapan kami masih sama seperti tahun lalu, semoga tahun  ini bisa  terkabul, Aamiin :)



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]
Follow me on twitter @rianugros




*maaf untuk hari ini kotak komentarnya lagi liburan katanya sih mau ke Bali tapi besok kotak komentarnya udah pulang koq hehehehe *