Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

1/1/16

Tahun Baru 2016

Hadir kembali di tahun yang baru dan domain baru *cieee uhuk uhuk. Setelah lama beberapa bulan sunyi senyap blog kesayangan ini, alasan kenapa enggak update lagi? Biasa lah alasan klasik antara malas dan sibuk. Begitu buka dashboard draft post menumpuk menyapa dan mencolek, meminta saya untuk menyelesaikannya. Karena saya orangnya enggak tegaan *uhuk lagi, jadi baiklah mari update kembali *padahal enggak mau rugi pake domain bayar*.

Ngomong - ngomong tahun baru, saya lihat di timeline facebook, BBM banyak kontroversi tentang merayakan tahun baru, Tapi disini saya tidak akan membahas kontroversi tersebut, karena apa saya rasa kita sudah besar ya sudah bisa tahu dan memilih mana yang baik dan benar. Saya senang dengan libur panjang diakhir tahun ini, suami dapat libur panjang jadi meringankan kerjaan saya dirumah kalau ada suami.


Yang namanya tahun baru dan ayam bakar erat kaitannya hehehe, malam sebelum tahun baru saya, suami dan iyas oh iya sama bu mertua juga deh bakar ayam diatap rumah. Nikmatnya makan bareng keluarga, saya sampai nambah 3 piring *nah loh*. Untungnya pas bakar ayam iyas lagi anteng enggak riweuh jadi suasana aman terkendali, biasanya kan dia enggak bisa diem lari sana sini.

Usai bakar ayam lanjut deh pergi keluar cari angin melihat suasana keramaian diluar, soalnya sumpek juga setiap hari dirumah lihat tembok lagi tembok lagi *tepook jidad*. Tadinya mau ke alun alun bandung tapi rintik hujan, enggak jadi deh akhirnya ke alun alun ujung berung aja yang deket sama rumah kalau hujan kan tinggal ngacir kerumah hehehe. Ada acara wayang si cepot disana dan ada ceramahnya juga, nah ini yang saya suka daripada acara musik berisik mending ceramah berisik tapi menyejukkan hati. Tepat jam 12 malam seperti biasa kembang api pun bertebaran dilangit, iyas enggak takut lihatnya tapi enggak keliatan senang mukanya datar aja hihihihi ngantuk kali ya. Ini tahun baru pertama iyas di Bandung, tahun lalu iyas di Tangerang. Sayangnya kembang api di alun alun ujung berung biasa saja, tapi enggak apa lumayan menghibur mata saya.

Pulang dari alun alun ujung berung, lanjut bergadang iyas malah seger pas udah dirumah malah ngajak main huhuhu *angkat bendera putih*. Bagaimana dengan tahun baru kalian?



CatatanRia.com

3 comments:

  1. happy new year juga ya. tahun baru biasa di rumah aja kok :)

    ReplyDelete
  2. uhuuuuuuyy, rumah baruuuuu :D
    semangat nulis lagi yaahh Mbak ;)

    ReplyDelete
  3. Semangaaat terus ngeblognya et happy new year yaaa...

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V