4/2/23

IndiHome Sukses Borong 10 Gelar PRIA Award 2023

IndiHome dari Telkom Indonesia  yang kita kenal sebagai layanan digital yang menyediakan internet, telepon rumah dan TV interaktif dengan berbagai paket pilihan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Saat ini IndiHome terus berinovasi agar dapat memberikan kebutuhan internet terbaik kepada masyarakat.


PRIA Award 2023


Berkat terus berinovasi baru-baru ini IndiHome menorehkan prestasi gemilang, dengan memborong penghargaan di PRIA Award 2023. Tak tanggung-tanggung IndiHome berhasil mendapatkan 9 gelar PRIA Award 2023 yang akhirnya mendapatkan platinum award dari PRIA Award 2023.

 

Apa itu PRIA Award?

Public Relations Indonesia Award (PRIA) adalah sebuah ajang kompetisi tahunan yang diselenggarakan PR Indonesia sebagai bentuk apresiasi kinerja para praktisi komunikasi korporat/instansi untuk mengukur kinerja kehumasan/kominfo/public relations (PR) sepanjang satu tahun. PRIA Award ini merupakan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi.


Baca juga :

Faktor-Faktor Penyebab Internet Tidak Stabil

Manfaatkan Sosial Media untuk Bisnis Online di Desa


IndiHome Raih 10 Gelar PRIA Award 2023

Dilansir dari situs teknologi Pricebook dalam PRIA Award 2023 IndiHome membuktikan sebagai yang terbaik dan inovatif dengan memenangkan sembilan penghargaan dan atas penghargaan tersebut IndiHome juga berhak mendapatkan penghargaan platinum sehingga 10 gelar PRIA Award berhasil dibawa IndiHome.

 

IndiHome menang PRIA AWARDS 2023

IndiHome Telkom Indonesia


Berikut adalah kategori penghargaan yang dimenangkan oleh IndiHome

1. Kategori Kanal Digital – Sub Kategori Aplikasi IndiHome mendapatkan Gold Winner

2. Kategori Manajemen Krisis – Sub Kategori Krisis & Pasca Krisis mendapatkan Silver Winner

3. Kategori Owned Media – Sub Kategori Video Profile mendapatkan Gold Winner

4. Kategori Program CSR – Sub Kategori Community Based Development Limitlees Esport Academy (LEAD) by IndiHome mendapatkan Bronze Winner

5. Kategori Program CSR – Sub Kategori Community Based Development Gideon Badminton Academy mendapatkan Bronze Winner

6. Kategori Program CSR – Sub Kategori Community Based Development Blogger Community Building mendapatkan Bronze Winner

8. Kategori Program PR – Sub Kategori Digital PR JOIN (Just On IndiHome) mendapatkan Bronze Winner

9. Kategori Program PR – Sub Kategori Marketing PR Blog Competition mendapatkan Bronze Winner

10. Mendapatkan Platinum Award

 

Baca juga

Superbrands Smart Festival 2018 di GOR Saparua Bandung

Perempuan Indonesia Saatnya Bebaskan Langkah, Berani!

Temu Bisnis One Pesantren One Product (OPOP) se Jawa Barat


Kata dari VP Marketing Management Telkom Indonesia

E Kurniawan selaku VP Marketing Management dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk sangat mengapresiasi penghargaan PR Indonesia atas kegiatan PR IndiHome ini. Menurut beliau hal ini membawa kebanggaan tersediri, karena memang IndiHome selalu memperhatikan segala aspek komunikasi di IndiHome. “Menawarkan pelayanan yang baik hanya tentang produk yang baik, tetapi juga harus dibarengi dengan komunikasi yang baik,” ujar E Kurniawan.

 

IndiHome Media Engagement (IME) memberikan peranan penting dalam menyediakan komunikasi dua arah antara IndiHome dan pihak eksternal seperti media arus utama, komunitas-komunitas, dan pemangku kepentingan lainnya dalam menjaga reputasi dari IndiHome.

 

Bagi IndiHome Komunikasi merupakan aspek yang strategis , bisa kita lihat dari banyaknya program IndiHome dari PR. Dari komunikasi yang baik juga yang membuat bisnis IndiHome semakin tumbuh dengan baik.”Penghargaan Platinum PRIA 2023 merupakan insentif yang besar untuk meningkatkan kinerja kami,” ujar E. Kurniawan.

 

Baca juga

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Ini Dia, Fitur Terbaru TV Jaman Sekarang

Zaman Semakin Maju Penipuan Semakin Canggih


Ucapan selamat juga datang dari Asmono Wikan, Founder dan CEO PR Indonesia, Menurutnya penghargaan yang didapatkan oleh IndiHome tidak hanya inovatif namun juga sudah melalui seleksi ketat dari para dewan juri profesional di bidangnya. “Penghargaan tertinggi bagi IndiHome karena berhasil meraih penghargaan terbanyak dalam kategori yang diperlombakan pada ajang PRIA ke-8.” Kata Asmono.

 

Penutup

Dapat meraih 10 Gelar penghargaan dari PRIA Award 2023 ini memberikan dampak positif yaitu dapat membuat IndiHome terus berinovasi lagi membuat program-program yang lebih variatif dan inovatif, lalu dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada pelanggannya. Selain itu hal positif lainnya juga dapat menambah kepercayaan masyarakat akan layanan dari IndiHome.



CatatanRia.com

1 comment:

  1. IndiHome udah terbukti inovatif dan terbaik sih, jadi pantes sekali dapet 10 gelar dari PRIA 2023.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V