Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

4/7/20

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara waktu ini. Kita kan tau sendiri kondisi di Indonesia sedang mewabah virus Covid-19 atau biasa orang mengenalnya Corona, lebih baik kita menghindar dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan di rumah saja. 




Bosan di rumah saja?
Jika yang tidak terbiasa memang akan terasa membosankan, namun saya sudah terbiasa berdiam diri di rumah sejak memiliki anak. Ada banyak cara kok menghilangkan kejenuhan, misalnya kita bisa bermain sama anak-anak, mengobrol bersama pasangan, nonton film bareng keluarga, masak bareng, bahkan tetap bisa bersosialisasi kan tinggal chit chat aja di WhatsApp (WA).

"Gak punya uang di rumah saja" Iya sih ini pastinya keluhan semua orang yang memilih untuk tinggal di rumah seperti ibu rumah tangga seperti saya. Gaji suami memang cukup untuk kebutuhan rumah tangga, tapi kalau untuk keperluan lain seperti skincare, baju dan lain-lain gak akan cukup mengandalkan gaji suami saja.

Baca juga tips mengelola keuangan bisnis : Ibu Harus Bijak Mengelola Keuangan Bisnis

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet


Eh tapi tenang saja, gak usah khawatir kalian akan tetap bisa kok berpenghasilan walau di rumah saja jadi kalian bisa tetap memiliki tabungan sendiri yang bisa kalian pakai sesuka hati atau untuk masa depan. Kalian cukup memanfaatkan internet saja, semua pasti pakai internet donk setiap harinya. Daripada dipakai cuma buat main game atau chit chat aja, mending waktu kamu di rumah dipakai untuk dapetin cuan dari internet. Ada kok cara mudah mendapatkan cuan dari internet cukup di rumah aja, seperti melakukan investasi pendanaan di Peer to Peer (P2P) Lending di Akseleran.

Mengenal Akseleran

dapat cuan dari internet

Sudah pada kenal kah dengan Akseleran? Bagi yang suka investasi pendanaan mungkin sudah tidak asing ya dengan perusahaan ini, namun bagi yang jarang berbisnis online pada belum kenal ya. Akseleran ini adalah perusahaan Finansial Technology (fintech) berbasis P2P Lending. Akseleran ini bisa kalian akses melalui web www.akseleran.co.id atau lebih gampang dan kekinian nih bisa kalian download aplikasinya di Google Playstore (Android) maupun dari Apple App Store (IOS) pada smartphone kalian.

Investasi Pendanaan P2P Lending

Btw saat membaca P2P Lending apakah istilah ini asing untuk kalian, kalau saya YES awalnya setelah mengetahuinya "ohhh itu toh hehehe". Jadi gini loh, P2P ini merupakan investasi pemberian dana kepada peminjam dana baik pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) maupun perorangan. Akseleran ini semacam marketplace, biasa kalian mengenal marketplace sebagai tempat jual beli barang atau jasa. Berbeda untuk Akseleran merupakan marketplace tempat bertemunya pemberi pinjaman atau pemilik dana (lender) dengan calon peminjam (borrower) sehingga terjadi transaksi berupa uang pinjaman, calon peminjam di Akseleran ini dari UKM loh, artinya pemberian pinjaman produktif. 

Di Akseleran kalian bisa memberi pinjaman mulai dari Rp. 100.000, keuntungannya apa jika memberi pinjaman di Akseleran? Tentunya ada donk cuan invesatasi pendanaan  di Akseleran, kalian akan mendapatkan keuntungan hingga 21% per tahun. Itu keuntungan dari sisi pemberi pinjaman (lender), bagi penerima dana (borrower) tentunya juga akan mendapatkan keuntungan juga yaitu akan memperoleh dana pinjaman usaha melalui Akseleran mulai dari Rp. 200juta sampai dengan maksimal Rp. 2 miliar. 

Cara Investasi Pendanaan di Akseleran

Sampai disini kalian sudah mulai tertarik kah dengan investasi pendanaan di Akseleran? Jika tertarik yukss saya akan share cara kerjanya, caranya mudah saja kok hanya via online jadi bisa deh sambil tiduran juga di rumah. 

investasi di akseleran

Ini cara ivestasi pendanaan di Akseleran :

1. Daftar di Akseleran
Tentunya sebelum memulai investasi pendanaan kalian harus memiliki akun dulu di Akseleran, mudah kok daftarnya gak ribet tinggal mengikuti perintah yang diberikan saja, Kalian bisa daftar via website www.akseleran.co.id/daftar atau melalui aplikasi Akseleran juga bisa yang bisa diunduh melalui Google Play Store (Android) maupun dari Apple App Store (IOS).

2. Lakukan Pendanaan
Di beranda Akseleran kalian akan tampil list kampanye atau UKM-UKM yang sedang berjalan, kalian bisa pilih yang mana saja asalkan pemberi pinjaman (lender) belum mencapai 100%. Klik tombol Beri Pinjaman dan isi jumlah berapa uang yang akan dipinjamkan kepada UKM tersebut.

3. Penarikan Dana
Setelah proses pinjaman dana sukses, nanti kita tinggal menunggu saja masa tenor pinjaman UKM/Borrower berakhir. Maka kita bisa melakukan penarikan dana uang yang kita pinjamkan beserta dengan bunganya. Selain itu, kita akan mendapatkan bunga setiap bulannya selama masa tenor berlangsung

Gimana kawan tertarik? Semudah itu ya melakukan investasi P2P Lending di Akseleran. Nah jika kamu tertarik akan melakukan investasi pendanaan P2P di Akseleran, saat mendaftar kamu bisa masukkan kode referral punya saya maka kamu akan mendapatkan langsung saldo awal sebesar Rp. 100.000 yang bisa langsung kamu pakai untuk investasi pendanaan (Beri Pinjaman), kodenya adalah AKSLRIA328112.


Yuks ah cari cuan dari internet walau di rumah aja. Dan semoga wabah di negeri kita tercinta ini bisa segera berlalu ya. Aamiin.





CatatanRia.com

54 comments:

  1. Wew enak banget Mba.. cukup 100 ribu bisa langsung investasi. Apalagi kalo pake kode referall dari mba, bisa dapet 100 lagi.. double double deh untungnya

    ReplyDelete
  2. Wah gede bngt ya bila setahun bs dpt 21%
    Lumayan lah g capai ada penghasilan trs berjalan

    ReplyDelete
  3. setelah baca2 tentang akseleran ini, aku jadi semakin pensaran pengen cobain juga. Soalnya sangat terjangkau banget :)

    ReplyDelete
  4. Nah bisa jadi usaha saat sekarang banyak yang harus dirumahkan nih ya. Semoga meski modal awal seratus ribu, kalau konsisten bisa jadi jutaan hehehe

    ReplyDelete
  5. Iya banget, hari gini mah gak ada alasan ya untuk gak dapet duit dari rumah. Ada internet yang bias dijadikan alat. Banyak pula jenisnya. Salah satunya ya dari investasi seperti ini.

    ReplyDelete
  6. Penasaran dengan Akseleran , beneran bisa buat tambahan cuan meski di rumah aja ini. Terjangkau pula investasinya

    ReplyDelete
  7. Wah aku udah beberapa kali baca reviewnya nih Mbak. Sejauh ini positif dan recommended yah. Apalagi moralnya juga minim hehe sesuai prinsip ekonomi banget. Modal sekecil-sekecilnya, untung sebesar-besarnya.

    ReplyDelete
  8. Aku baru tau soal Akseleran ini. Udah dapat izin OJK juga kan ya? Banyak cara biar dapet cuan meskipun kita rebahan aja hihi

    ReplyDelete
  9. Bener nih meski di rumah aja, bisa juga sekalian dapat cuan yak dengan memanfaatkan fitur menarik dari Akseleran

    ReplyDelete
  10. Akselaran andalan banget ma. Dan sekarang makin mudah insyaAllah mendapat uang dari internet ya mba. Semoga slalu dibukakan pintu rejeki ya, Aamiin

    ReplyDelete
  11. Asik banget pakai Akseleran ini ya mbak karena modal murah langsung bisa berinvestasi dengan nyaman dan aman.

    ReplyDelete
  12. makasih infonya, kayak gini sih gambling ya, aku masih takut ikutan seperti ini

    ReplyDelete
  13. Asik banget ini, cuma cepek doang bisa langsung investasi biar bisa dapat cuan. Hanya dengan berdiam di rumah saja pula ya.

    ReplyDelete
  14. Betul ini mah,meski dirumah tetap harus bisa menghasilkan.
    Sebagai istri punya penghasilan tambahan nggak ada salahnya dong ya, Btw tuk Akseleran sendiri aku belum begitu tau mba.
    Dan Akseleren sendiri sudah izin dari OJk belum ya mba ?

    ReplyDelete
  15. sistem p2p ini jadinya bisa saling menguntungkan ya, mbak. pemberi modal bisa dapat keuntungan dan penerima modal bisa dapat tambahan dana untuk usahanya

    ReplyDelete
  16. jaman sekarang segala sesuatunya udah sangat dipermudah ya mbak, sekarang dirumah aja pun udah bisa menghasilkan nih hihihi

    ReplyDelete
  17. hal baru nih bagiku, maaf mba sudah sangat lama saya tidak berkunjung ke blog ini

    ReplyDelete
  18. Dah pokoknya mata lgsg melek kl baca dapet cuan lewat internet.

    Zaman sekarang banyak hal bisa dilakukan dr rumah ya.

    Tapi tetep ingin badai corona segera berlalu.

    ReplyDelete
  19. Generasi milenial beruntung lahir di jaman segalanya bisa dikerjakan secara digital. Termasuk bisnis dan usaha. Kadang tidak percaya masa di rumah saja bisa menghasilkan uang? Kalau saja tidak baca artikel ini mana tahu ternyata daftar saja kita udah bisa dapet modal 100K

    ReplyDelete
  20. aku bersyukur banget hidup di jaman modern yang serba maju kayak sekarang mbak, walau di rumah aja masih bisa dapat cuan dari mana aja berkat kemajuan teknologi :)

    ReplyDelete
  21. Cari cuan di masa sulit akan membantu meringankan sakit kepala dan bisa beli sembako alhamdullilah banget

    ReplyDelete
  22. Bener deh, yang di rumah aja bisa memanfaatkan sistem ini supaya bisa tetap menhasilkan walau di rumah saja.

    ReplyDelete
  23. Saat zombie corona menyerang bumi seperti ini banyak banget bisnis yang terdampak, apalagi UKM. Kalau butuh suntikan dana bisa coba pakai Akseleran nih supaya bisnis tetap jalan selama pandemi.

    ReplyDelete
  24. Wah ada lagi yah teh akseleran baru tahu nih tp kalau sistem p2p udah pernah tahu dan sempet diajakin temen kantor sih

    ReplyDelete
  25. Wah makin banyak aja nih cara dapet cuan dari internet. Kudu aku pelajari lagi nih siapa tau cocok dan mengguntungkan :D

    ReplyDelete
  26. Jadi ini aplikasinya bisa untuk kita inves modal yang nantinya dipinjamkan ke ukm2 gtu ya mbak?
    Mas kyk gini emang ukm banyak yg butuh bantuan ya, asal bunganya jg msh masuk akal aja.

    ReplyDelete
  27. aku masih coba mempelajari platform online seperti ini mba..memang makin banya yaaa

    ReplyDelete
  28. untungnya kita tuh mengalami wabah ini di jaman serba digital ya mbak, jadi bisa tetap cari cuan walau di rumah aja

    ReplyDelete
  29. Wah ini lumayan juga ya jadi kita bisa ikutan investasi gitu ya kak? Jadi pengen buru-buru buka akseleran deh.

    ReplyDelete
  30. Pas banget buat ibu ibu yang mau belajar bisnis ini ya bun, aku awam banget masalah ginian baca ini jadi tercerahkan

    ReplyDelete
  31. Aku baru tau ada akseleran ini. Mungkin bisa membantu orang yang sedang butuh dana darurat ya

    ReplyDelete
  32. jaman sekarang itu segala sesuatunya udah dipermudah banget yaaa, dari internet pun bisa bayak mendatangkan peluang yang bercuan hihihi

    ReplyDelete
  33. Makin banyak cara untuk mendapatkan pundi-pundi secara online ya, pasti jadi angin segar di masa Pandemi seperti sekarang nih. Apalagi modalnya masih terjangkau kayak gini, asal gak malas buat cari tahu dan sering baca, pasti selalu ada pintu rezeki yang terbuka. Amiiin

    ReplyDelete
  34. Sekarang banyak ya aplikasi p2p lending. Tapi aku sendiri masih mantau dan mempelajari sih. Yg aku khawatirin dari rintisan begini tau2 mandeg tengah jalan 🙈

    ReplyDelete
  35. berasa ya di masa pandemi covid19 begini, penghasilan berkurang, karena kegiatan di rumah aja, tapi bukan warga +62 namanya kalo gak kreatip ye kan

    ReplyDelete
  36. kebetulan banget mba aku lagi nyari soal informasi tentang P2P lending ini, eh nemu di sini, gayung bersambut, aku pelajarin dulu ah konsepnya

    ReplyDelete
  37. Peminjaman dana untuk usaha untuk hari gini mungkin memang salah satu solusi yang terbaik ya Mba. Karena aku baca banyak yang di PHK. Jadi sangat membantu sekali nih Mba

    ReplyDelete
  38. Aku sendiri sih baru tau ada aplikasi Akseleran ini, cara daftarnya pun cukup mudah yaa membantu sekali di saat seperti ini

    ReplyDelete
  39. Aku baru ngerti dong maksudnya P2P Lending ini. Dan emang pas banget ya buat bantu para pengusaha UKM yang lagi krisis usahanya akibat pandemi gini.

    ReplyDelete
  40. cocok nih buat dimasa sekarang yang emang lagi kesulitan ekonomi, ternyata banyak cara ya dirumah pun bisa tetap menghasilkan

    ReplyDelete
  41. Wah berarti investasi skrg ga cuma utk perusahaan2 gede aja ya kayak Investasi saham2 yg berjalan/ yg ditawarin bank tp udah bisa investasi buat ukm2 juga

    ReplyDelete
  42. Dengan modal 100 ribu saja bisa investaasi dan juga membantu bisnis yaa. Semoga semakin banyak yang saling menolong di masa seperti ini.

    ReplyDelete
  43. Tetap produktof walau dirumahaja yaa..
    Dengan modal minim, semoga menghasilkan cuan yang menguntungkan.

    ReplyDelete
  44. bacanya jadi pelan-pelan banget secara dari judulnya udah menarik, ada kata cuan jadilangsung melotot mataku.

    ReplyDelete
  45. mendapatkan cuan dari rumah, emang bisa? kalo ada pertanyaan itu langsung share link mba ini deh, karena dengan Akseleran hal itu bisa ya, makin produktif nih!

    ReplyDelete
  46. Waw bisa menghasilkan cuan dari sebuah platform, seperti dapat guyuran aie es ya, sejuk bgt apalagi dimasa pandemi seperti sekarang, cusss ahh ke Akseleran

    ReplyDelete
  47. thanks mbak infonya, zaman sekarang memang ada banyak kemudahan ya di internet termasuk cara dapetin tambahan penghasilan. aku perlu pelajarin lagi nih soal akseleran :)

    ReplyDelete
  48. Sy baru tau dr postingan mba ini tentang akseleren. Mksh informasi nya mba, penting berinvestasi untuk pemasukan pendapatan sampingan ya apalagi dimasa sekrg emang harus pinter kelola keuangan

    ReplyDelete
  49. Berinvetasi memang penting ya, apalagi saat menghadapi masa pandemi corona begini. Investasi yang menguntungkan akan sangat membantu untuk survive.

    ReplyDelete
  50. Serius itu cuma daftar langsung dapat saldo 100k? kok menarik ya mbak? aaah aku mau doong, auto daftar ini sih :D

    ReplyDelete
  51. Fintech terbaru ya.. mamak mamak perlu banget ilmu akseron biar bisa bergerak untuk menabung, ga cuma jadi ibu yang konsumtif saja...ermasuk saya..

    ReplyDelete
  52. Aku baru tahu ada Akseleran nih kak. Dengan meminjamkan hanya 100rb kita bisa mendapatkan keuntungan 21% per tahu yah . Wah menarik banget ini. Ma kasih informasinya kak

    ReplyDelete
  53. Wah mantap yah akseleran iniii... bisa dicoba di rumah. makasih teh informasinya :)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V