Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

4/17/20

Paket Wisata Jogja 1 Hari, Ini Obyek Wisata Yang Dikunjungi

Yogyakarta masih menjadi salah satu daerah tujuan wisata favorit di Indonesia, setuju kan? Jogja punya banyak destinasi wisata menarik. Untuk kamu yang ingin berlibur di Kota ini juga banyak pilihan paket wisata, salah satunya yang paling singkat adalah Paket Wisata Jogja 1 Hari, beneran loh hanya 1 hari.


Paket Wisata Jogja 1 Hari

Jika Paket Wisata Jogja 1 Hari yang dipilih, kamu akan diajak berkunjung ke sejumlah obyek wisata favorit.  Berikut beberapa destinasi wisata yang akan kamu kunjungi selama berlibur 1 hari di Jogja.

1. Candi Borobudur
Candi Buddha ini memiliki daya tarik yang luar biasa. Ada tiga zona di candi ini yang bisa dikunjungi yakni Zona Kamadhatu (160 relief dinding), Zona Rupadhatu (ukuran relief dan 328 patung Buddha), dan Zona Arupadhatu (lingkaran di pusat candi).

Setelah menikmati keindahan candi, kamu bisa meneruskan petualangan seru dengan naik andong. Atraksi Tour Andong mengajak pengunjung berkeliling sambil menyaksikan budaya dan kehidupan masyarakat di sekitar candi.

2. Candi Mendut
Setelah puas menikmati panorama Borobudur, perjalanan selanjutnya masih di sekitar Magelang, yakni mengunjungi Candi Mendut. Salah satu daya tarik dan keindahannya terletak pada cerita dibalik pembangunan candi tersebut.

Dari struktur bangunan, Candi Mendut memang tergolong candi kecil. Namun, jangan salah sangka dulu, karena candi ini memiliki daya tarik tersendiri. Di saat momen-momen tertentu, candi ini menyuguhkan atraksi bernuansa religi dan budaya yang eksotis, seperti perayaan upacara waisak.

3. Museum Merapi
Dari Magelang, kamu akan kembali ke Jogja untuk mengunjungi Museum Merapi. Museum ini menjadi sarana pendidikan, yang menyimpan koleksi gambar dan video tentang gempa dan letusan gunung berapi. Juga, terdapat bioskop mini yang biasanya dipakai untuk memutar film dokumentasi Mahaguru Merapi.

Di museum ini, kamu bisa melihat dari dekat berbagai peralatan pengamat, seperti seismograf, radio, hingga komputer. Di museum itu juga akan ditampilkan berbagai peralatan peraga, misalnya peraga tsunami sampai replika gunung.

4. Jeep Lava Tour
Jika di Museum Merapi kamu hanya melihat gambar, replika, dan video. Kini saatnya kamu menguji nyali dengan mengikuti petualangan seru di kaki Gunung bersama Jeep Lava Tour. Sebuah atraksi berpetualang dengan sensasi offroad naik jeep 4x4.

Bagi yang suka tantangan, jangan lewatkan menikmati sensasi menembus batas, mengarungi medan ganas dan menerobos derasnya aliran air sungai. Jeep Lava Tour akan jadi pengalaman yang tak terlupakan selama berlibur di Jogja.

5. Malioboro
Liburan 1 hari di Jogja akan berakhir di Malioboro. Obyek wisata Malioboro sangat sayang jika dilewatkan. Hampir semua orang yang berkunjung ke Jogja pastinya mampir di tempat yang ramai dengan aktivitas bisnis dan kuliner ini.

Malioboro memang terkenal dengan kuliner dan lesehannya. Kamu yang sedang berlibur di Jogja akan menikmati suasana yang luar biasa di Malioboro pada malam hari. Di kawasan Malioboro, kamu juga akan disuguhi aneka bangunan dengan arsitektur khas Jawa, China, Eropa, dan Islam.

TRAC Rental Mobil Handal 

Untuk kamu yang ingin berlibur di Jogja, disarankan agar memilih agen travel yang memiliki kerjasama dengan rental mobil handal. Sebab, selain lebih terjamin keamanan dan kebersihannya, untuk harga sewa mobil juga lebih kompetitif. TRAC menerapkan standar keamanan dan kebersihan armada yang tinggi. Semua kendaraan operasional sudah dibersihkan secara rutin dan menyeluruh dengan menggunakan desinfektan. Demikian juga, petugas pengemudi selalu melakukan cek kesehatan sebelum mulai bertugas.


Liburan kamu di Jogja pastinya menyenangkan. Apalagi, dengan menggunakan armada kendaraan yang aman dan nyaman. Dengan pilihan paket wisata Jogja 1 hari, kamu sudah cukup mengunjungi beberapa tempat liburan favorit di Jogja.



CatatanRia.com

1 comment:

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V