9/17/19

Lesehan Indri Tempat Nongkrong Asyik di Ujung Berung

Biasanya Ibu-Ibu sekarang setelah nganter anak-anak ke sekolah ya enggak langsung pulang, ngumpul dulu sekedar haha hihi bersama, ngebotram (makan bareng) atau pergi ke tempat makan. Pokoknya menghabiskan waktu sambil menunggu jam anak pulang sekolah. 



Ada dua alasan sih Ibu-Ibu memilih untuk enggak pulang kerumah setelah mengantar anak sekolah, alasan pertama lokasi rumah yang jauh kalau pulang pergi makan waktu dan ongkos dan alasan kedua karena bosan dirumah sepi enggak ada siapa-siapa. 

Nah, untuk Mamah-Mamah yang tinggal sekitaran Ujung Berung saya ada rekomendasi tempat makan yang murah dan asyik di Ujung Berung buat ngumpul nunggu anak pulang sekolah. Buat dijadikan tempat kocok arisan juga enak. Atau buat makan bersama keluarga juga bisa, karena menu yang tersedia bisa masuk untuk semua usia mulai anak-anak sampai orang tua.

Lesehan Indri Tempat Nongkrong Asyik

Nama tempat makannya Lesehan Indri, saya baru tahu tempat ini waktu ikut arisan sama teman dikelas Babang yang lama. Namanya juga lesehan ya tempat duduknya pun disana lesehan, tapi jangan kwatir kalau kalian suka makan duduk dikursi juga ada kok. Yang saya suka dari Lesehan Indri ini tempatnya yang terbuka dihalaman gitu jadi, halamannya juga banyak pohon rindang jadi bisa lah merasakan angin sepoy-sepoy kalau lagi ada angin berhembus.


Kehujanan donk di halaman? Enggak donk kan ada atapnya jadi aman dari panas dan hujan. Disini anak-anak juga bisa bermain bebas. Karena memang ada halaman yang cukup luas disebelah tempat makannya.

Menu dan Harga di Lesehan Indri

Untuk menu di Lesehan Indri kebanyakan bukan makanan berat, seperti seblak, siomay kuah, siomay mozarella dan lain-lain. Saya bilang enggak berat karena di perut saya makan kayak gitu KenTang (Kenyang Tanggung) hehehe kalau makan macam nasi baru makan berat buat saya. Tapi ada juga kok pilihan nasi goreng disana, porsinya pun lumayan besar.

Nasi Goreng di Lesehan Indri

Untuk menu favorit saya disana Siomay Kuah Campur, yang isinya terdiri siomay rebus, bakso bulat, bakso kotak, sayuran dan kerupuk pangsit. Saya suka rasa siomay dan baksonya yang enak, sepertinya mereka homemade karena cita rasanya berbeda dengan pabrikan. Kuah kaldunya pun saya suka bening tetap berasa kaldunya jadi seger dimakan bareng siomay.

Siomay Kuah Campur


Mau menu lainnya kayak mie goreng, mie ayam dan masih banyak lagi yang bisa kalian pilih. Untuk minuman ada es teh, es nutrisari dan saya sempat pesan es pelangi juga enak seger.

Es Pelangi

Lalu harga bagaimana? Tenang buibu harganya santai banget deh makanannya mulai dari Rp.11.000 saja. Siomay Kuah Campur plus ceker yang saya makan hanya Rp. 13.000/porsi. Harga lainnya pun sama sekitar segitu. Jadi aman deh dikantong enggak ganggu uang belanja.

Lokasi Lesehan Indri

Letaknya memang bukan dipinggir jalan raya, harus masuk kedalam gang dulu. Tapi tenang tidak jauh dari jalan utama dan gangnya pun cukup luas jadi bisa parkir motor banyak. Namun sayangnya kalau untuk parkir mobil terbatas karena gangnya tidak cukup besar untuk parkir mobil, dan disana juga tidak disediakan parkir khusus pelanggan sehingga pelanggan harus parkir dipinggir jalannya.

Lesehan Indri ini lokasinya persis dibelakang Bank BRI cabang Ujung Berung yang ada didepan Alun-Alun Ujung Berung.

Lesehan Indri
Jl. R S Suradiradja No.3, Sukamulya, Cinambo, Kota Bandung

Bisa Pesan GrabFood atau GoFood

Jika kalian ingin menikmati makanan yang ada di Lesehan Indri tapi malas keluar rumahnya. Santai, kalian bisa pesan melalui GrabFood atau GoFood. Saya pun kalau lagi enggak masak juga suka pesan melalui GoFood, anak-anak itu suka banget soalnya sama siomay kuah dan mie gorengnya. Praktis ya kalau pakai cara ini.

Penasaran? Main-main yuk ke Ujung Berung :D




CatatanRia.com

1 comment:

  1. aku tuh paling lemah hati kalua udah liat mie dan pangsiiit. Enaak bangeet

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V