4/28/19

Aneka Warna dan Model Tas Fjallraven Original yang Menarik di Bobobobo

Beberapa waktu lalu di TV heboh berita tentang artis yang disangka memakai tas branded KW, seru itu saya mengikuti beritanya di lambe dan TV hahaha hiburannya emak seperti saya ya begini nonton gosip. Entah sih itu tas beneran KW atau ORI, semoga sih ORI lah ya secara itu kan artis masa iya pakai KW. 


tas fjallraven original

Tas Fjallraven Original

Memiliki tas branded memang sudah menjadi hal biasa untuk para artis, kalau lihat ke dalam rumah artis wanita. Pasti deh banyak tas branded yang dipajang pada lemari khusus di rumah mereka, saya yang nonton cuma bisa mengkhayal aja lah. Ada banyak merk tas branded di pasaran, salah satu yang terkenal adalah tas Fjallraven. Tas Fjallraven Original adalah salah satu jenis bag yang cocok digunakan para wanita ketika beraktifitas.

Baca juga :  Ingin Tas Wanita Murah Tapi Berkualitas? Ke Bandung Saja!

Aneka Warna dan Model Tas Fjallraven Original

Ada beberapa jenis tas dengan warna yang berbeda sesuai dengan kepribadian Kamu. Berikut adalah beberapa model yang bisa Kamu pilih dan sangat rugi jika tidak membeli salah satunya.
tas fjallraven original

1. Fjallraven Re-Kanken Classic Backpack UN Blue
Produk yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 1.499.000,00. Desainnya sangat menarik dengan warna biru denim yang netral. Karena warnanya yang menyerupai denim maka Kamu bisa menggunakan berbagai baju dengan aneka warna tanpa harus khawatir warnanya tidak cocok. 

2. Fjallraven Kanken Classic Backpack Frost Green Chess Pattern
Sesuai dengan namanya, para pecinta hijau akan bisa tertarik menggunakan tas seharga Rp 1.499.000,00 tersebut. Pada bagian pegangan ada aksen kotak-kotak hijau yang menghilangkan kesan monoton dan menambah keindahannya. 

3. Fjallraven Kanken Classic Backpack Royal Blue Pinstripe Pattern
Dengan merogoh kantong sebanyak Rp 1.499.000,00 maka Kamu dapat memperoleh tas yang waranya biru ini. Karena cenderung gelap, maka tas ini tidak akan mencolok para pelaku kriminal dan Kamu lebih terlindungi ketika menggunakannya. 

4. Fjallraven Kanken Classic Backpack UN Blue Warm Yellow
Ada banyak wanita yang menyukai warna kuning, dank arena itu bobobobo juga memberikan variasi tas yang menarik ini. Sama dengan tas sejenis, harga yang disematkan untuk satu produknya adalah Rp 1.499.000,00. Keunggulan tas ini yaitu selain ada warna kuning tetapi tetap didominasi biru muda sehingga mengesankan produktifitas yang dinamis. 

5. Fjallraven Kanken Classic Backpack Lake Blue
Harga yang ditetapkan untuk tas ini adalah Rp 1.499.000,00. Warna birunya sangat keren karena tidak terlalu terang dan tidak pula terlalu gelap. Desainnya pun elegan sehingga membuat Kamu tentu nyaman menggunakannya dalam segala suasana.

Baca juga : Tips Dalam Memilih Tas Agar Awet

6. Fjallraven Kanken Classic Backpack Purple Violet
Fjallraven Kanken Classic Backpack Purple Violet dibanderol dengan harga Rp 1.499.000,00. Sesuai dengan namanya, warna ungu tua atau violet disematkan pada produk yang menarik ini. Ada pegangan atas yang lebih memudahkan mobilitas Kamu. Bukan hanya itu, resletingnya pun sangat mudah dibuka dan ditutup untuk semua acara. 

7. Fjallraven Kanken Classic Backpack Birch Green

Siapa sih yang tidak suka dengan tas punggung? Fjallraven Kanken Classic Backpack Birch Green adalah produk yang sangat menarik karena didesain dengan warna hijau. Harga yang disematkan untuk produk ini adalah Rp 1.499.000,00 dan Kamu akan memperoleh kualitas super pada setiap detail jahitannya. 

8. Fjallraven Kanken Classic Backpack Frost Green
Berikutnya yaitu Fjallraven Kanken Classic Backpack Frost Green yang punya warna lebih gelap. Kamu bisa memilikinya dengan merogoh kantong sebanyak Rp 1.499.000,00. Karena warnanya sangat netral, mix and match juga bisa dilakukan dengan mudah karena Kamu sangat mampu memakai baju apapun dengan si hijau unik ini. 

9. Fjallraven Kanken Classic Backpack Ox Red Royal Blue
Merah dan biru adalah dua warna yang melambangkan kepribadian kuat. Inilah yang dimiliki oleh Fjallraven Kanken Classic Backpack Ox Red Royal Blue yang strapnya adalah biru dan dominannya merah. Jadi, kesan elegan dan kuat akan sangat terpancar pada tas punggung seharga Rp 1.499.000,00 ini. 

10. Fjallraven Kanken Classic Backpack Sand
Yang terakhir adalah Fjallraven Kanken Classic Backpack Sand yang juga dibanderol dengan harga Rp 1.499.000,00. Warna cokelatnya yang melankolis membuat Kamu sangat elegan dan casual pada saat bersamaan. Tas Fjallraven Original ini bisa dipilih Kamu yang tidak suka menjadi pusat perhatian. 

Itulah tadi 10 Tas Fjallraven Original  yang membuat hati meleleh ketika melihatnya. Jangan lupa pesan langsung di bobobobo sebagai website yang akan memanjakan Kamu dalam berbelanja.




CatatanRia.com

28 comments:

  1. Wa, yang pattern lucu sekali! Godaan sebelum puasa nih.

    Cassandra,
    Https://chunkyrabbit.com/

    ReplyDelete
  2. Tas nya bagus-bagus yah...tapi harganya juga lumayan tuh menurut kantong saya..hihi...

    ReplyDelete
  3. Ngeceng bangeet sama yang merah, tapi tapi tapi harus menabung dulu nih

    ReplyDelete
  4. lucu banget namanya bobobobo, saya jadi merasa ngantuk seketika hahaha.
    selain itu Kanken sekilas saya baca kraken hahaha

    Racun bener deh ini, kudu kekepin dompet yang kencang.
    Tasnya lucu-lucu ihhh :D

    ReplyDelete
  5. bagus mbak, aku pecinta backpack pun kepincut. Tapi pelafalan brandnya gimana mba? Apa lidah akunya ini yang ndeso, hehehe

    ReplyDelete
  6. Eh, kok tasnya lucu ya. Baru tahu dengan brand ini. Itu yang motif warna-warni bagusss...

    ReplyDelete
  7. Waaa...bagus2 tasnya, warnanya loh kece banget. Bisa mengangkat kadar pede secara maksimal nih kalau bawa Fjallraven ;)

    ReplyDelete
  8. Susah banget ya ngucapin namanya hahaha. Tas Fjallraven, bagus bangus banget motifnya. Aku suka yang bunga bunga, tapi nggak suka harganya haha

    ReplyDelete
  9. Huwooo, saya itu termasuk orang yang mudah tergoda pada tas. Sepatu n baju lewaat, tapi kalo tas...huhuhu. Ini tasnya bagus2 bangeeet.

    ReplyDelete
  10. Tasnya bagus-bagus dan warnanya juga, besar lagi jadi untuk keperluan semua bisa masuk ke dalam tas. Pas banget buat mama yang punya anak bayi jadi perlengkapan bisa masuk semua dan bisa gaya lagi hehe.

    ReplyDelete
  11. Tasnya kapasitas besar ya, muat banyak ini. Tapi tapi....harganya bikin harus nabung dulu :)

    ReplyDelete
  12. Bobobobo ini buat fashion memang lengkap. Dari harga yang terjangkau sampai yang bikin mau nangus :'D

    ReplyDelete
  13. Aku pernah mupeng banget sampe nabung pengen beli tas Kanken ini. Tapi setelah beli tas ransel lain hasrat nya beekurang. Setelah liat postingan ini jadi mupeng lagi hahahahaha

    ReplyDelete
  14. wah seneng deh, warnanya seneng yang motif. bisa buat bacpackeran nih, cocok buat anak kuliahan yang stylish.. :)

    ReplyDelete
  15. Ah tas ransel model begini yang saya suka, tampak kuat, muat banyak dan moddlnya tetap manis dipakai perempuan, sayang harganya belum kekejar sama kantong emak rumahan kayak saya

    ReplyDelete
  16. Tas Fjallraven ini terlihat kokoh ya, awet kayaknya. Modelnya juga kece nih dan bisa untuk kerja atau traveling gitu

    ReplyDelete
  17. Model tasnya lucu banget masa mbk bikin mupeng mbak apakah suka banget sama bagpack

    ReplyDelete
  18. Wiii...ternyata motif ras bisa lucuk lucu kaya gini ya? Aku termasuk penyuka tas berwarna cerah dan modelnya casual, kayanya besok besok kalau mau cari tas ke Fjallraven aja deh

    ReplyDelete
  19. Huaa backpacknya lucu-lucu banget.. saya fans backpack garis keras, udah paling enak lah bawa tas jenis ini kemana-mana :)

    ReplyDelete
  20. Wkwkw..ternyata ngikutin hosipan jugak yaa, kak Ria.
    Memang para artis itu...hiburan banget kok.

    Kalo ga tau, kitanya kepo.
    Kalo uda tau, jadi pingin ngomongin.
    Wkwkwk...

    Dunia oh dunia.

    Btw, cara bacanya Tas Fjallraven ini gimana, kak?
    Hehe..namanya unik.

    ReplyDelete
  21. Ya ampun aku ngiler banget mba pengen punya tas Fjallraven ini mba. Bagus banget dan kayaknya awet pula. Soal harga sesuai lah :)

    ReplyDelete
  22. Keliatan banget bedanya di harga ya mba
    harus cerdas banget memilih wakakak
    kemarin liat juga murce, pengen tapi kok ya ragu

    ReplyDelete
  23. Spellingnya gimana nih Mba, lidahku belibet sendiri nih, hahaha.
    Tas besar gini cocok ya buat mak emak rempong kayak saya. Pergi kemana aja bawaannya bererot. Apalagi motif dan warnanya cantik-cantiiikk.

    ReplyDelete
  24. Bagus bagus ya tasnya. Kesukaan anakku yang remaja ini kayaknya

    ReplyDelete
  25. aku juga sukaaa mba Fjallraven..original dan modelnya pas. Ada yang ungu pula! Dirimu suka yang mana mbaaa

    ReplyDelete
  26. Aku ini penyuka bakpack. Ke aman2 bawa ransel backpack soalnya lbh mudah buat gerak. Pas kebetulan lagi nyari backpack nih mbak. Desainnya cakep2 ya. Nanti aku intip bobobobo ini haha namanya lucu

    ReplyDelete
  27. Aku seneng banget pakai backpack. Apalagi backpack kanken ini, lumayan besar dan warnanya keren2 ya.

    ReplyDelete
  28. Huhu...aku tergoda dengan yang merah ituuu...tapi harganya juga wow ya. Nabung dulu deh. Emang sih, ada harga pasti ada rupa ya. Kualitasnya udah terkenal bagus

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V