9/6/11

(GoVlog-Umum) Malam Minggu di Living World

Malam minggu kemarin aku diajak temanku main ke mall living world yang terletak tak jauh dari rumahku 10 menit cukup untuk kesana naik motor. Sejak mall ini dibangung, aku sudah penasaran pengen nyobain main kesana tapi sampai mallnya berdiri beberapa bulan lalu aku malah gak main-main hehehe baru mainnya kemarin. Siang menjelang sore Eswe SMS aku, dia ngajakin aku ke living world katanya dia ada acara halal bihalal sama teman-temannya, karena adik-adiknya Githa dan Yanti ikut ya aku juga mau ikut.

Hmmm ternyata Mallnya besar juga tapi sayangnya barang-barang yang dijual disana bukan kelasku terlalu kelas atas kalau aku kan kelas menengah kebawah hehehe. Setelah muter-muter dan lalu Eswe ketemu sama teman-temannya. Tadinya aku, Yanti dan Githa maunya misah dari teman-temannya Eswe, tapi gak jadi karena tempat makan didalam mall penuh semuanya. Akhirnya kami ikut gabung sama teman-temannya Eswe makan di Red Bean yang letaknya ada disebrang Mall Living World, malu juga sih tadinya kan kami keukeuh gak gabung ma mereka eh gabung juga pada akhirnya..

Selama di Mall Living World aku dan Githa mengeluarkan kenarsisan kami sepuasnya hihihi berfoto dimanapun kami berada walaupun hanya dengan kamera handphone seadanya. Aku jadi berasa foto-foto ma artis Zaskia A Mecca hihihi konon soalnya ada yang bilang Githa itu mirip Zaskia.



Selesai makan kenyang huah puas enak-enak makanannya ditambah gretongan lagi makannya hihi semua dibayarin Eswe. Tadinya Eswe mau bayar di Red Bean pakai duit warnet dia, tapi untung gak jadi akhirnya pakai kartu debit Yanti. Gile aja make duit warnet yang receh-receh itu bisa merah-merah kita keluar dari Red Bean, bukan merah karena alergi tapi karena nahan malu. Keluar dari Red Bean kami semua menuju mall living world lagi ngambil motor dan pulang.

Pulangnya Githa ngajakin pulang lewat jalan pintas tol alam sutra yang nantinya tembus di dekat komplekku. Karena aku dan Eswe gak tau jalan, maka kupersilakan Githa dan Yanti jalan duluan. Tapi diperjalanan si Githa melesat cepat banget emang nih anak kecil-kecil tapi bawa motornya gesit banget. Aku dan Eswe pun kehilangan arah gak tau harus lewat mana. Kami bingung duh jalannya lewat mana, akhirnya kita ngikutin motor-motor yang jalan. Semakin lama koq jalanannya jauh banget dan makin gelap. Duh udah merinding disko bulu kudukku, dan nah loh akhir jalan alam sutra koq malah masuk komplek. Perasaan tadi berangkat gak ada kompleknya, dan kamipun sadar kalau kami lagi Lost in Alam Sutera *uaaaaa.

Aku takut gimana ini udah malam dan aku berada di daerah entah berantah, dalam pikiranku gimana kalau nanti aku tidak menemukan jalan pulang dan nanti diculik *eaa lebay mengkhayalnya*. Handphone Eswe berdering ternyata Yanti yang telepon, lalu segera kuangkat teleponnya.

"Halo lagi dimana?" tanya yanti

"huhuhu kita kesasar masa ketemu komplek" jawabku sambil gigit jari

"koq bisa kan tinggal ikutin kita aja?"

"gimana mau ngikutin tadi kita kehilangan jejak kalian huhuhu" jawabku tetep gigit-gigit jari.

"udah balik aja"

"iyah ini Eswe udah muter balik motornya"


Dipersimpangan jalan kami bingung lagi ke kanan atau ke kiri, aku bilangnya ke kiri tapi Eswe bilangnya ke kanan. Akhirnya kami ke kanan berharap ini pilihan yang tepat dan ternyata benar. Kami ketemu sama Yanti dan Githa, yeahhhh rasanya plonggg tamat sudah edisi lost in alam suteranya hihihi. Sampai di komplek sempet nyasar lagi kami ketemunya jalan buntu, oh tidak kesasar Edisi kedua nih pikirku. Tapi untung masih dikomplek sendiri dan mudah nemuin jalan keluarnya fiuhhh *ngelap keringet*. Sampai dirumah jam setengah 11 padahal tadi keluar dari mall jam setengah 10an hampir satu jam gara-gara ada adegan kesasar dulu. Alhamdulillah gak jadi ilang deh akunya, kayaknya aku harus beli Handphone yang ada GPSnya biar gak kesasar lagi hehehe.





Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

30 comments:

  1. Aku uda 2x maen ke living world...justru aku malah suka jalan ksitu,,,soalnya isi dompet aman,,gak bakal blanja2,,,palingan cma buat makan aja...hehehehe...

    Beneran rumahmu cma 10menit dri situ??kapan2 maen brg yuuk..

    ReplyDelete
  2. Yuah di daerah sndr aja bs kesasar hihi

    ReplyDelete
  3. Enak2 ya jalan2 sm tmn2xaaa...

    Mba Riaa... Ituu foto di dpn cerminnya... Kayak sodaraan... Hehhee...

    ReplyDelete
  4. malem minggu di mall ... lebih baik lah dari pada nongkrong di tempat sepi ... kebanyakan anak2 muda, bahkan anak2 SMP tiap minggunya nongkrong ditempat gx bener sama pasangannya .....

    salam kenal ya , maaf kalo komentarnya agak melenceng ... hehehehe

    ReplyDelete
  5. cieee mirip zaskia ni yeee :D
    suitsuiwww

    ReplyDelete
  6. enaknya yg jalan2 ama temen, mumpung deh mbak sblum ada yg punya :D

    maaf lahir batin ya .......

    ReplyDelete
  7. tadi salah baca judul aku pikir malam minggu di Livung room :)

    ReplyDelete
  8. jalan jalan terus ya habis lebaran, sama kayak kita-kita. :(

    ReplyDelete
  9. wahh koq bisa kesasar padahal kan mall nya deket banget yachh...mungkin krna malam kali yachh jadinya gelap (hehehe ngga nyambung.....)

    ReplyDelete
  10. kenapa bisa jadi nyasar gitu hahaha
    dasar deh ya

    ReplyDelete
  11. asyiknya yg jalan2 ngemall, tapi koq sampe lost in alam sutra, xiixix untungnya bisa kembali ke kompleks dgn selamat ya Mbak ;)

    ReplyDelete
  12. duit warnet itu maksudnya recehan gitu :D justru resto juga butuh recehan buat kembalian :P

    ReplyDelete
  13. Malem2 nyasar? Memang mengerikan sih... :D

    ReplyDelete
  14. Baru denger euy nama mall nya, well another big mall in Indonesia I guess :D

    ReplyDelete
  15. oww.. oww... living world yah?.. itu emol diwilayah mana sih, duh.. kayaknya jakarta kebanyaken mol jadi nggak tau deh kalo ada mol baru buka lagi..

    kalo denger, mungkin samar-samar mirip yang diiklanin Fenni Rose gitu yah.. yang gini : Dapatkaan.. akses mudah menuju mall Living world, hanya cukup berjalan kaki 5 menit, harga naik besok senin!! >.<


    betewe, lama bener deh aah saya ngga mampir sini. Sekalian mumpung masih suasana idul fitri, mohon maaf lahir batin kalo selama ini banyak salah-salah komen dan tindakan yang tidak menyenangkan ^_^

    ReplyDelete
  16. aku dah males banget kalo jalan ke mall
    paling banter jadi tukang gendong anak ngebuntutin ibue naik turun semua dipegang tapi dibeli kagak...

    ReplyDelete
  17. hello there, nice blog you have! :D
    anyway aku lagi ada giveaway berhadiah opi nail polish dgn total hadiah lebih dari satu juta rupiah, join yahhh ^_^ thanks
    http://www.stellalee.net/2011/09/01/opi-giveaway-sponsored-by-duniakutek/

    ReplyDelete
  18. Hihihi....di living world ada jual gunting kuku gak ....

    eh namnya Mba Ria yah ,....salam kenal dehh

    ReplyDelete
  19. mall living world itu di daerah mana ya? aku malah baru denger, hehe..

    ReplyDelete
  20. Mesti kesn jg nich..he8..Nyasar ber2 masih gpp kalo sendirian bahaya tuh he8...

    ReplyDelete
  21. hahahhaa....
    mbak Ria narsis juga eh alay juga,hehehe... :P

    ReplyDelete
  22. busyet kesasar heheheeh
    kalau kesasar sendirian gmana tuh

    ReplyDelete
  23. seru!!! gag papa mau ngayal kek gmn juga ;)

    ReplyDelete
  24. mirip sapa ya.. hihii
    *tuing..tuing...

    ReplyDelete
  25. Acara makan gretongan... terbayarkan dengan tersesat saat pulang... hahaha. Ada2 aja. Gak sangka ada orang yg tersesat di kota besar, padahal kan biasanya orang tersesat di hutan.. :p

    ReplyDelete
  26. untung ga ilang ya.. :D

    ReplyDelete
  27. Riaaaa

    tas pink nya lucuuuuuuuuuu

    ada ya blog Eswe? aku mau dooongg

    ReplyDelete
  28. hihihii... nyasar yaaa...

    oia, maap lahir batin ya

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V