Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

9/9/11

(GoVlog-Umum) Melepas Rindu di Mall Living Wold

Hari selasa kemarin menjadi hari yang istimewa untukku. Ehem.. Ehem.. hehe iyah istimewa karena setelah 3 bulan lamanya aku gak ketemu sama abi dan akhirnya selasa kemarin ketemu. Abi datang dari Bandung khusus untuk lebaranan sama aku dan keluargaku. Paginya sebelum jalan kami sempat bertengkar dulu diem-dieman. Biasanya kalau abi ke Tangerang Handphone gak lepas dari tanganku untuk telepon atau SMS dia. Tapi waktu itu aku hanya telepon dia saat kira-kira dia sudah sampai di Jakarta. Setelah bertemu lupa kalau berantem hehehe yang ada malah saling senyum gak jelas. Setiap Abi datang ke Tangerang pasti aku selalu cek isi tas yang dia bawa hehehe aku selalu saja gak sabar mau lihat oleh-oleh apa yang dibawa sama Abi. Aku lihat tasnya besar pasti isinya banyak hihihi.
3 toples kue buatan mamanya Abi


Sandal wedges murah berbahan jeans tapi nyaman dipakai
Ternyata iya ada banyak isinya ada 3 toples kue buatan dari mamanya Abi, ada 3 bungkus rengginang mentah (kesukaanku nih) dan ada sandal wedges. Aku bertanya ke Abi apa sandal wedges ini kado ulang tahun buat aku, dan kata Abi bukan itu hadiah lebaran buat aku. Nahhh kado ulang tahunnya manaaa?? *jewer Abi*. Kado ulang tahun untuk Abi udah aku kasih ke dia, Alhamdulillah dia keliatan seneng banget dompetnya langsung dipakai, dan dompet lamanya yang sudah gak berbentuk itu dimasukin ke tas, tadinya mau dikasih ke aku ichh buat apa aku gak mau.

Kami ngobrol ngalor ngidul kesana dan kemari, sempat main sama tam2 juga main internet browsing, install aplikasi, cek-cek facebook tapi lama-lama merasa jenuh juga dirumah. Aku mengajak Abi jalan-jalan ke mall Living World kan selama ini dia belum pernah kesana. Sebelum jalan Abi sempat suruh aku perginya pakai sandal wedges, *eaa jelas aku menolak mentah-mateng. Aku belum terlatih memakai sandal tinggi untuk jalan-jalan nanti kalau kesleo dijalan gimana. Adeuh si Abi kayak gak ngerti pacarnya aja sih *fiuhh ngelap kringet*. Jam 4 kami pun melesat menuju Alam Sutera ke mall Living World.

Sampai disana kami gak belanja, cuma duduk aja disana maklum saja Abi datang ke Tangerang dengan budget minim dan aku ke Mall gak bawa uang *pasangan kere*. Kebetulan di mall Living World ini menyediakan kursi untuk duduk para pengunjung dan kursinya itu nyaman banget lebih enak daripada sofa dirumahku, ada bantalnya pula ehem ada beberapa pengunjung aku lihat juga nampak pules tiduran dikursi ckckck. Menjelang malam perut rasanya udah mulai demo para cacing, aku pun mengajak Abi makan. Tapi si Abi mangajakku mampir-mampir dulu lihat barang elektronik dia lagi ngidam TV LCD yg 3D, tapi cuma tanya-tanya doank beli juga gak cepede si Abi dia gak tau apa kalau pacarnya lagi kelaperan *pasang muka kusut*.

Kami memutuskan makan di sebuah rumah makan, kami pun memilih bangku di luar biar makannya ditemenin angin cepoy-cepoy biar romatis hihihi. Aku pesan nasi goreng smoked chicken dan Abi pesan bakmi spesial, eh pas makanannya datang Abi minta tukeran makanan.

"Mi, tukerang ya umi makan bakminya?" pinta Abi menatapku dengan tatapan memelas

"ih kenapa tadi mintanya bakmi?" protesku sambil menukar piring.

"Abi gak bisa kalau gak makan nasi, kayak gak makan rasanya" jawabnya sambil melahap nasi goreng.

"Huhh Abi gak cocok lah jadi orang bule, tadi kenapa gak pesan nasi aja dasar jelek!" protesku lagi sambil makan bakmi.

Akhirnya sih makannya saling icip-icip, tapi kebanyakan ya Abi yang makan, nasi goreng dilahap eh bakmiku juga dijarah banyak. Untung kapasitas perutku mungil jadi gak masalah makan sedikit juga, berbeda dengan Abi kapasitas perutnya besar kelihatan perutnya buncit hihihi. Selesai makan gak langsung pulang, kami ngobrol dulu sambil menikmati angin malam yang sejuk. Kami membicarakan misi rahasia kami, apakan misi rahasia itu? Namanya juga rahasia jadi gak bisa aku kasih tau hehehe. Waktu sudah menujukan jam 7 kami pun bergegas pulang.


Diperjalan kami berhenti sebentar membeli kerak telor buat oleh-oleh orang rumah. Selesai beli kami lanjut pulang kerumah. Sampai dirumah kami duduk-duduk diteras ngobrol lagi sambil menyantap kerak telor ditemanin burung, ayam dan kucing *rumah kandang binantang*. Si Abi ternyata gak doyan sama kerak telor hihihi gak cocok juga Abi nih jadi orang betawi gak doyan makanan khas betawi. Dirumah kami juga melanjutkan main internet dan install program yang belum selesai tadi siang. Jam 9 pun Abi pamit pulang ke Bandung lagi huhuhu sedih 3 bulan gak bertemu tapi sekalinya ketemu cuma beberapa jam saja ketemunya. Nasib ya nasib LDR mah. Walaupun hanya sebentar saja bertemu tapi aku sudah mendapatkan hari yang indah berdua Abi selasa kemarin, Alhamdulillah.





Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

22 comments:

  1. weew 3 blan gk ketemu dapat 3 toples kue dari camer, nti klo 6bln gk ketemu dapat 6toples kali ya mbak :D

    suiitt suitt yg dapat wedges, disuruh feminim tuh, xixiixx

    ReplyDelete
  2. cieee *hatchii :D *
    makanya cepetan serumah mbak :P #dilempar panci

    ReplyDelete
  3. Wah, mie kocok pesenannya Bang Pendi mana nih? jangan2 dah dihabisin Teh Ria nih....hahaha

    ReplyDelete
  4. ekhem ... ciecie cikiciew :)
    spertinya misi rahasianya Abi akan melamar mba Ria :D #sotoy

    ReplyDelete
  5. idem banget tuh...
    makan lontong abis 6 biji, kalo belum nemu nasi ya belum makan...

    ReplyDelete
  6. tos dulu ah sama abi, sama aku juga ga suka kerak telor: )

    ReplyDelete
  7. rengginang mentah? wah, apa enak dimakan? sepatunya boleh juga, buat saya dong.

    ReplyDelete
  8. CUIT CUITTTT

    balesannya apa tuh untuk camer? udah dikasih kue tiga toples??


    hehhehe...

    foto ab-nya kurang banyaaaakk... :P

    ReplyDelete
  9. biasanya laki-laki kalo udah menikah jadi buncit ya perutnya...
    tapi bukan karena cacingan kan mbak... :P

    ReplyDelete
  10. Sabar. . . . Msh ada yg lbh sadis dr km sist. Haha

    Oot: itu asli fotonya mbak tun sist. Biar nenek2 kalo di HK jadi ibu2 lg xixiotonya mbak tun sist. Biar nenek2 kalo di HK jadi ibu2 lg xixi

    ReplyDelete
  11. ayo mbak, segera diresmikan.. heheh.. :P
    #kaburr..

    ReplyDelete
  12. saya sebentar lagi juga bakal LDR.. T____T

    dan bakal ngerasain hal yg samaaaa

    ReplyDelete
  13. Selamatlah, sudah ketemu sama Abinya.hehehe

    ReplyDelete
  14. semoga sukses ya mbak di taraf selanjutnya #eh
    hehe

    ReplyDelete
  15. semoga sukses dengan kontes nya ya. :-) semangat.

    ReplyDelete
  16. ass ...
    salam persahabatan mbak ...

    sukses slalu yeee...

    ReplyDelete
  17. hehe..masih mending cuma tiga bulan. lah kalo aku suka setahun baru ketemu. hi hihi....nikmati aja deh, Ria. kan jadi sering kangen dan kalo ktemu mestinya seru karena jarang ketemu

    ReplyDelete
  18. cicieee.. mau tau dong misi rahasianya.. hihihihihihi

    riaa, maaf lahir batin yaaa :)

    baru sempet maen ke sini lagi :) mulai dari nol lagii :DDD

    ReplyDelete
  19. waduh 3 bulan ga ketemu apa rasanya tw,,,??

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V