Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

9/11/11

Where are u Mama Mpus?

Siang tadi aku SMS temanku Eswe menanyakan apa dia ada dirumah karena merasa suntuk saja dirumah. Temanku membalas kalau dia lagi dirumah ibunya, tapi sore dia pulang dia memintaku untuk menemani dia mencari kucingnya Mpus. Aku kaget mendengar Mpus masih belum pulang yang berarti Mama Mpus sudah hilang selama 5 hari. Mama mpus memang selalu pergi main keluar rumah tapi gak pernah sampai selama ini. Aku balas SMS Eswe, aku bilang aku akan menemaninya.

Mama mpus pernah beberapa kali aku ceritakan di blog ini bisa dilihat di label Cat. Mpus merupakan kucing tertua yang dimiliki Eswe umurnya sekitar 3 tahun, jenisnya medium persia, bulunya tiga warna, dan wajah Mpus begitu cantik. Dibawah adalah fotonya Mama Mpus, siapa tau ada teman-teman yang melihatnya hubungin aku ya.

Kasihan Ewse dia nampak sedih sekali kehilangan Mpus. Sebenarnya aku juga merasa kehilangan karena aku juga sayang sama mama Mpus. Mpus merupakan ibu dari kedelapan kucingnya Eswe, yang 3 sudah berumur satu tahun, yang 4 sudah diadopsi orang dan yang 1 lagi berumur 4 bulan. Mama mpus seorang Super Mom karena dia selalu melindungi anak-anaknya. Dia juga gak pernah merepotkan, walaupun sudah berumur 3 tahun dia masih lincah banget main sama anak-anaknya. Mama mpus hanya doyan makanan khusus kucing, tentu saja ini bikin kami kwatir 5 hari dia menghilang dia makan apa. Apakah mungkin Mpus ada yang mengambil?

Seusai shalat magrib tadi aku dan Eswe jalan kaki ke gang-gang sekitar rumah berharap bisa menemukan Mama Mpus. Setiap rumah kami perhatikan dari atas ke bawah, kami juga menanyakan ke orang-orang sekitar dengan memperlihatkan foto Mama Mpus tapi hasilnya masih nihil. Rencananya besok Eswe mau print foto Mama Mpus dan menaruh di Pet Shops terdekat. Doain ya kawan semoga Mama Mpus bisa cepat pulang? Walaupun Mama Mpus bukan kucingku tapi aku sudah terlanjur sayang :(



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

26 comments:

  1. ayo teh carinya yang semangat biar si mama mpusnya ketemu ^^

    ReplyDelete
  2. mama mpus cepatlah pulang,banyak yang kangen tuh

    ReplyDelete
  3. Moga segera ketemu si Mama Empus.
    perlu nyewa detektif ndak ?

    ReplyDelete
  4. Smoga mpus cpt ditemukan yah.
    sbagai sesama pecinta kucing, dhe ikut bersedih..^^

    ReplyDelete
  5. Mgkn diculik? moga2 cepat ketemu Mpus ya :P

    ReplyDelete
  6. hmmm pasti sedih banget yaaa mba
    chika juga ampe nangis kalo kehilang kucing :(

    huee jadi inget kucing chika huaaaa

    ReplyDelete
  7. Hiks... kucing oh kucing... kisahnya selalu mengharu-biru... :(

    ReplyDelete
  8. Gile, cantiknya kayak natalie portman <3 <3

    tapi ga mungkin kali ya dia jalan sampe ke komplek rumah ku. jauh bgt kan dr rumah mu. Semoga Mama Mpus cepet pulang yah...

    ReplyDelete
  9. wah, nanti kubantu cari deh. jangan2 dia lagi nginep di rumah pacarnya hehee..

    ReplyDelete
  10. kasiaann, semoga mama Mpus cepet ketemu lagi ya Mbak *turut sedih

    ReplyDelete
  11. cepet pulang ya mpus, semua pada sedih tuh......

    ReplyDelete
  12. Mama mpus cepet pulang, apa mungkin dia lupa jalan pulang?

    ReplyDelete
  13. mama mpus, tiga kali puasa tiga kali lebaran, dirimu tak pulang-pulang..

    HEHEHEHEHEE

    ReplyDelete
  14. wuih cakep kucingnya,, cepet pulang ibumu menanti, siapa ibunya? yg punya blog kah? hehehehe

    maaf lahir batin yah... :)

    ReplyDelete
  15. mama mpus ntar jg pulang...
    malah yg buang ntar ga bisa pulang (kayak yang d cerita-cerita lucu)

    ntar kalo dapat lagi jangan diberi nama mpus tapi lorent saja...
    biar jadi mama lorent..
    menurut penelitian kucing suka dipaggil push karena sejak kecil waktu dieri makan dia dipanggil push,,coba kalo diberi nama bob, pens dll waktu mau makan pasti dia bakal nurut kalo dipanggil bob atau pens.. nah saat dia dipanggil dia mengiranya akan diberi makanan,,nah kalo gak diberi makanan,coba dibelai...

    ntar lama-lama baal mau dipanggil bo atau pens...
    :P

    ReplyDelete
  16. minta tolong Ace Ventura aja..detektif hewan..hehehe

    blog yg caem

    salam kenal

    ReplyDelete
  17. udah ketemu jodohnya yang kesekian kalii... :D

    ReplyDelete
  18. mpus, cepatlah pulang.. :(
    (mpus cantik bangt :)

    ReplyDelete
  19. ckckck cepatlah pulang mama mpus, anak-anakmu menanti dirumah :(

    ReplyDelete
  20. waduh ga liat tuh.. skg udah ketemu blm?

    ReplyDelete
  21. hmm, susah sih.. jangan2 di curi.. kucing mahal kan itu.. berdoalah. hehehe

    ReplyDelete
  22. mpus nya ada di rumahku nih sob.. hehe

    ReplyDelete
  23. Kok bisa berhari2 menghilang? kan katanya kucing paling pinter menemukan jalan pulang...
    Semoga aja mama mpus cepet balik deh.

    ReplyDelete
  24. di rumah temenku ada kucing persia juga mbak, warnanya abu2.. jangan2 itu si mamampus yang udah berubah warna.. hehe

    ReplyDelete
  25. wah, mama mpus cantik banget ... mudah2an segera pulang ya ...

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V