12/17/22

Rekomendasi Villa Murah di Jogja untuk Liburan Akhir Tahun

Menghabiskan liburan akhir tahun di Jogja bisa jadi ide yang sangat bagus. Kota ini memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi bareng keluarga. Selain itu banyak juga pilihan villa murah tapi estetik yang bisa dijadikan tempat menginap. Ditambah lagi kuliner di Jogja lengkap dan pasti bikin momen liburan tambah berwarna. 


promo akhir tahun dadakan


Lokasi Villa untuk Menginap di Jogja

Buat yang punya rencana liburan akhir tahun di Jogja, yuk langsung pilih tempat menginapnya! Berikut ini ada beberapa rekomendasi lokasi villa yang nyaman dan estetik tapi tetap terjangkau di Jogja:


1. JK Private Villa

Pilihan pertama ada JK Private Villa yang bisa dijumpai di Jl. Kaliurang km 11. Lokasi villa ini sangat nyaman dan punya fasilitas private pool. Villa ini berada di sebuah desa namanya Desa Caran Ngemplak. Suasananya sangat tenang dan sejuk jadi pas banget buat liburan. 


Fasilitas di dalam villa ada 4 kamar tidur dan kapasitasnya bisa menampung 8 tamu. Villa ini juga cocok jadi tempat liburan keluarga karena fasilitas di dalamnya sangat lengkap. Sudah ada dapur, kamar mandi, beberapa alat elektronik, dan ada perlengkapan BBQ yang bisa dipakai bebas.


Baca juga :

Tempat-Tempat Wisata yang Menarik di Yogyakarta

5 Penginapan ala Backpacker di Yogyakarta Budget di bawah 150 ribu

Paket Wisata Jogja 1 Hari, Ini Obyek Wisata Yang Dikunjungi


2. Villa Padi Pakem

Lanjut ke lokasi villa berikutnya ada Villa Padi Pakem. Villa ini sangat cantik dan jadi salah satu andalan bagi para wisatawan di Jogja. Begitu masuk ke lokasi villa pasti langsung terasa suasana Jogja yang tenang dan damai. Villa ini punya konsep bangunan dengan gaya arsitektur khas Jogja dan dilengkapi taman yang super indah. 

Di dalam villa ada 4 kamar tidur, kapasitasnya adalah 8 orang tamu dewasa. Ada juga fasilitas private pool yang bisa dipakai oleh para tamu dengan bebas. Dilengkapi juga dengan peralatan masak, meja billiard, dan ada bathtub juga di kamar mandi. Tempatnya sangat nyaman dan luas, cocok sekali untuk liburan bareng keluarga. 


3. Grand Bale Home Villa

Ada juga Grand Bale Home Villa, sebuah villa yang berlokasi Jalan Karangjati, Kasihan, Jogja. Villa ini bisa menampung sampai 8 tamu namun hanya ada 3 kamar tidur di dalamnya. Sudah dilengkapi dengan private pool, dapur, dan beberapa jenis fasilitas penunjang lainnya. 


Konsep yang dihadirkan oleh villa ini adalah gaya interior yang modern namun tetap terasa homey. Selain itu area di sekitar villa juga sangat mendukung karena cukup tenang dan asri. Cocok sekali jadi pilihan kalau ingin istirahat sejenak dari hiruk pikuk kota. Bisa jadi tempat healing yang menyenangkan bersama orang-orang tercinta. 


4. Villa Pakem Yogyakarta

Selanjutnya ada rekomendasi villa murah tapi mewah Villa Pakem Yogyakarta yang ada di Jalan Kaliurang km 17,5. Villa ini sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap bersama keluarga. Kapasitasnya mencapai 8 orang tamu dan area dalam villa sudah cukup luas. Fasilitasnya pun lengkap, disertai private pool yang nyaman dan bathtub di dalam villa. 

Tempat ini punya sentuhan arsitektur khas Jawa. Perabotan di dalam villa juga semuanya terlihat klasik dan elegan. Tamu juga bisa menggunakan fasilitas gazebo di dalam villa. Gazebo ini terletak di dekat kolam renang jadi bisa dipakai untuk bersantai bersama anggota keluarga lainnya sembari berenang.


5. The Kharma Villas

Villa satu ini juga tidak pernah sepi tamu karena cukup banyak direkomendasikan. Jika ingin liburan atau staycation dengan fasilitas villa bintang 5 tapi masih ramah di kantong maka The Kharma Villas adalah pilihan terbaik. Villa ini memiliki bangunan dan desain interior bergaya modern.


Fasilitas di dalam villa juga sangat lengkap mulai dari dapur, area makan yang luas, ruang kumpul keluarga, dan tidak lupa ada private pool. Total ada 3 kamar tidur dan bisa menampung 6 orang tamu. Namun area villa-nya memang sangat luas dan terasa begitu nyaman sehingga seperti menginap di rumah sendiri. 


6. Radika Paradise Villa & Cottage

Lanjut ke rekomendasi berikutnya ada Radika Paradise Villa & Cottage. Villa ini berada di dekat pantai jadi pemandangannya luar biasa indah. Tepatnya berlokasi di Jalan Pantai Selatan Jawa, dekat dengan kawasan Pantai Indrayanti. Desain villa ini sangat modern dan estetik. Cocok untuk tamu yang gemar berburu foto Instagramable. 

Radika Paradise Villa & Cottage ini punya fasilitas private pool yang pemandangannya mengarah langsung ke laut. Ada beberapa pilihan tipe villa, mulai dari villa untuk couple atau pasangan hingga villa untuk keluarga dengan kapasitas yang besar. Tinggal pilih saja sesuai kebutuhan. 


7. Maharani Villa

Ini adalah pilihan villa yang cocok untuk tamu banyak tapi ingin tetap berhemat. Maharani Villa menyediakan tempat menginap dengan kapasitas sampai 13 orang tamu. Cukup besar jadi cocok sekali buat rombongan yang ingin liburan ke Jogja. 

Sama seperti villa-villa sebelumnya, Maharani Villa juga menyediakan fasilitas private pool. Salah satu keunggulan dari villa ini adalah suasananya yang sangat homey dan tenang. Bisa jadi pilihan jika ingin mendapatkan tempat menginap nyaman dan tenang seperti di rumah. 


Baca juga :

Rencana Liburan Seru Bersama Keluarga ke Pulau Seribu

5 Tempat Wisata Seru Untuk Liburan Keluarga di Bandung

Liburan Seru di Rabbit Town dengan Traveloka Xperience


Manfaatkan Promo Akhir Tahun Dadakan Traveloka untuk Liburan

Supaya bisa dapat villa murah kualitas terbaik, langsung saja pesan di Traveloka. Ada promo akhir tahun Dadakan yang bisa dimanfaatkan buat kamu yang dari kemarin sibuk sampai Staycation belum dibook. Diskon Hotel & Holiday Stays s.d. 70% + kupon spesial Rp1,3 juta di Promo Akhir Tahun Dadakan mulai 19 Des ‘22 - 8 Jan ‘23. Staycation, weekend getaway, liburan akhir tahun seru caramu di Hotel atau Holiday Stays! Pesan sekarang di Traveloka!



Catatanria.com

1 comment:

  1. Aku suka villa yg ada private pool, tapi harus bersih. Karena sering banget nemuin villa di daerah Lembang, yg pool nya banyak kotoran daun lah dan macem2. Kan males Yaa berenang di pool begitu

    Ntr aku cek 1-1 penampakan villa di atas mba. Soalnya biar gimana kalo ga melihat bentuknya, kayak blm ada bayangan 😅

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V