9/25/20

Babang Iyas Jadi Anak Tinggi, Tangguh, Tanggap Berkat Indomilk Susu Bubuk

Di suatu sore saat Aa Iyan dan Karin lagi bobo, tinggalah saya dan Babang Iyas. Paling senang waktu begini saya jadi bisa berduaan sama si nomer satu ini, secara waktu saya banyak tersita ke adek-adeknya. Saya iseng bertanya ke dia "Bang, kalau sudah besar nanti mau jadi apa?" dan dengan mantap dia menjawab "Mau jadi PILOT Mi.". Takjub saya mendengar cita-citanya, "Aamiin, semoga bisa tercapai ya Bang, sekarang mah Babang belajar yang rajin ya biar jadi anak tinggi, tangguh, tanggap dan jangan lupa Indomilk Susu Bubuk setiap hari diminum ya". Dengan semangat dia menjawab "SIAPPP MI".


indomilk susu bubuk


Alhamdulillah punya anak cowok yang usianya sudah hampir 7 tahun dia sudah memiliki cita-cita. Berbeda waktu usia Babang Iyas masih kecil, ditanya mau jadi apa dia jawab mau menjadi superhero hahaha belum mengerti sih. Menurut saya setiap anak memang harus memiliki cita-cita, agar mereka sejak kecil sudah memiliki tujuan dan semangat belajar menggapai cita-citanya. Sebagai orang tua saya sih akan terus mendukung apapun yang menjadi pilihan anak-anak, dan berusaha juga memberikan yang terbaik untuk anak agar bisa menggapai cita-citanya kelak.


Dukungan Positif untuk Anak dalam Mewujudkan Cita-Citanya

Sebagai orang tua kita wajib memberi dukungan positif untuk anak-anak dalam mewujudkan cita-citanya, karena kalau bukan kita yang mendukung siapa lagi? Kita lah orang tua orang terdekat dan panutan anak-anak. Lalu dukungan seperti apakah yang bisa kita berikan untuk anak-anak? Banyak apapun itu yang positif, dan ini beberapa bentuk dukungan yang selalu saya berikan untuk Babang Iyas :




1. Berikan Apresiasi

Sebenarnya ini terlihat sepele tapi saya taruh paling atas karena menurut saya ini penting memberikan apresiasi positif ke anak setiap dia melakukan hal baik. Seperti misalnya saat Babang Iyas selesai belajar, saya suka bilang "Hebat calon pilotnya Umi, belajarnya rajin". Tuh terlihat sepele kan? Tapi Alhamdulillah ini memberi efek positif ke Babang jadi semangat belajarnya.


2. Berkerja Keras

Tentunya dalam mendukung anak-anak mewujudkan mimpinya selain berdoa tentu membutuhkan banyak biaya. Nah disinilah tugas saya dan suami berkerja keras mengumpulkan pundi-pundi rupiah demi anak-anak agar bisa mewujudkan mimpinya.


3. Memberikan Makanan yang Bergizi

Makanan juga merupakan bentuk dukungan loh untuk anak-anak dalam menggapai cita-cita. Anak yang makan makanan yang bergizi tentu akan tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas sehingga bisa dengan  mudah mewujudkan cita-citanya. Makanan bergizi seperti apa sih? Kalau saya masih memegang acuan makanan gizi seimbang.


4. Memberikan Indomilk Susu Bubuk Setiap Hari

Sejak Babang Iyas lulus ASI saya memang selalu memberikan susu bubuk untuk Babang karena manfaat susu bubuk yang baik untuk pertumbuhan Babang. Sampai di usianya 6 tahun sekarang dia masih minum susu, sekarang saya selalu memberikan Indomilk Susu Bubuk setiap hari. Dengan harapan Babang bisa tumbuh optimal dan menggapai cita-citanya yang ingin menjadi pilot.


Kenapa Saya memilih Indomilk Susu Bubuk?

Saya memilih Indomilk susu bubuk untuk Babang Iyas karena kebetulan ya si Babang suka banget sama susunya. Eh iya jadi inget deh kalau dulu saya kecil juga suka dibuatkan Indomilk susu bubuk sama mamah duh jadi kangen, sekarang ganti saya yang buatkan Indomilk susu bubuk untuk Babang Iyas. 

manfaat susu bubuk


Selain rasanya yang sesuia di lidah Babang, kandungan dalam Indomilk susu bubuk ini juga dilengkapi OptiNutri yang bagus sekali untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan terutama agar anak bisa tumbuh tinggi, tangguh, tanggap. 

Saya akan share ya apa saja yang terkandung dalam susu Indomilk OptiNutri :

1. Omega 3

Omega 3 ini berasal dari minyak ikan. Manfaat dari Omega 3 adalah dapat membantu perkembangan otak sel-sel otak anak dan juga kesehatan jantung anak. Anak pun menjadi anak yang TANGGAP  dan mudah meyerap pelajaran di sekolah. 


2. Sumber Protein

Seperti yang kita ketahui protein merupakan salah satu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak. Tugas protein ini untuk membantu memperbaiki jaringan tubuh anak sehingga anak bisa menjadi anak yang TANGGUH dan berani dalam menghadapi setiap tantangan,


3. Tinggi Kalsium

Kalsium pun tidak kalah penting untung menunjang pertumbuhan anak-anak. Kalsium ini berfungsi untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, sehingga anak bisa tumbuh TINGGI.


indomilk susu bubuk


Indomilk susu bubuk ini memiliki 3 varian rasa yang bisa kamu pilih, yaitu instant coklat omega 3, instan omega 3 (bebas gula), full cream (bebas gula). Kalau Babang Iyas memilih rasa coklat, kebetulan dari dulu memang susu favorit dia itu rasa coklat. 


Manfaat Susu Bubuk untuk Anak

Alasan saya memilih susu bubuk sebagai nutrisi tambahan untuk anak adalah karena manfaat susu bubuk yang baik untuk anak. Manfaat susu bubuk untuk anak yang paling utama adalah kandungan gizi dalam susu bubuk yang lengkap dapat membantu anak tumbuh menjadi anak yang tinggi, tangguh, tanggap.


Manfaat susu bubuk


Nah pada penasaran ya sama si Indomilk susu bubuk ini? Indomilk susu bubuk untuk usia berapa sih? Jadi Indomilk susu bubuk untuk anak dalam masa pertumbuhan, lebih tepatnya baik untuk anak usia 5 tahun - 12 tahun. Sekarang sudah tau kan Indomilk susu bubuk untuk usia berapa, cuss deh boleh dicoba Indomilk susu bubuknya kayak Babang Iyas.


Indomilk susu bubuk untuk usia berapa


Semoga saja ikhtiar saya memberikan Indomilk susu bubuk yang ingin babang iyas jadi anak tinggi, tangguh, tanggap, sehat jadi anak yang aktif dan cita-citanya bisa tercapai, semua bisa terkabul kelak Aamiin. 




CatatanRia.com



37 comments:

  1. Dulu anakku kendala pupnya keras kalau minum susu, pas coba merk ini Alhamdulilah bagus dan lancar. Makanya jadi pake susu ini sampai sekarang

    ReplyDelete
  2. Susu dari zaman aku kecil :D. Aku dulu sempet lama minum indomilk juga mba. Yg rasa coklat. Kadang mama beli yg bubuk, tp kdg jg yg cair.

    Cuma anak2ku LBH milih susu lain. Jd biasanya yg msh minum indomilk, ya aku dan suami :D. Tp LBH suka yg cair sih, biar LBH praktis aja :). Walo dikata ini susu anak2, tapi nth Napa utk susu coklat aku msh LBH suka indomilk punya. Yg lainnya eneg

    ReplyDelete
  3. Semoga tercapai cita-cita Babang Iyas ya Nak ... aamiin. In syaa Allah terbantu staminanya dan kecerdasannya dengan stimulasi yang mantap, dengan susu Indomilk.

    ReplyDelete
  4. Saya baru tau kalau Indomilk ada susu bubuknya. Terus semangat belajar ya, Bang. Insya Allah tercapai cita-citanya

    ReplyDelete
  5. Pemenuhan nutrisi untuk anak memang suatu keharusan ya.
    Walaupun PJJ, Anak kudu di-support gizinya.
    Supaya tumbuh kembangnya berjalan dgn optimal.

    ReplyDelete
  6. Lumayan lengkap ya kandungan Indomilk ini. Aku sama Ponakan juga sering ngobrolin cita-cita. Lebih ngenalin banyak hal juga buat jadi impian nanti. Jangan lupa buat beri dukungan juga

    ReplyDelete
  7. indomilk tu salah satu susu pilihan saya, karena rasanya yang enak dan harganya terjangkau :) malah saya nggak tau ada versi bubuknya

    ReplyDelete
  8. susu yang gak lekang oleh zaman nih. rasanya juga variatif ada coklat dan stroberi

    ReplyDelete
  9. sehat-sehat terus ade. semangatt belajarnyaa. :3

    ReplyDelete
  10. Memang indomilk coklat rasanya enak banget Mba.. saya pun terkadang minum yang uht. Anak-anak mana bisa nolak kalo ada indomilk di rumah.

    ReplyDelete
  11. Anakku suka minum yang Indomilk cair. Yang bubuk belum pernah. Andai disuruh milih di antara 3 varian Indomilk bubuk itu pasti dia pilih cokelat ☺️

    ReplyDelete
  12. Wah kereeen cita2 si Abang. Semoga tercapai yaa... Ngomong2 ttg susu indomilk, kesukaan kami yg cokelat. Kadang bubuknya dimakani bgtu saja..hihi..

    ReplyDelete
  13. Babang Iyas sama dengan anak tante nih, minumnya Indomilk Susu Bubuk, katanya biar tumbuh tinggi, tangguh dan tanggap

    ReplyDelete
  14. waaah semangat san sehat tumbuh dengan susu yang kaya akan nutrisi ya mba

    ReplyDelete
  15. susu bubuknya samaan nih sama anaknya temenkuu hihihi, udah paling demen kalo dikasih susu indomilk, apalagi yang rasa coklat, jadi favorit nya dia hehe

    ReplyDelete
  16. Indomilk susu bubuk memang tepat untuk menjadi pilihan mengoptimalkan nutrisi pada anak agar anak dapat tumbuh tinggi, tangguh dan tanggap

    ReplyDelete
  17. Susu Indomilk yang bubuk terutama yang coklat kesukaan semua anak-anakku nih, aku juga suka soalnya rasanya enak hehe...

    ReplyDelete
  18. sama mbak, anakku juga lebih suka susu bubuk indomilk karena rasanya enak dan mudah membuatnya.

    ReplyDelete
  19. Di usia anak masa pertumbuhan memang penting banget untuk konsumsi susu kalsium tinggi mbaa

    ReplyDelete
  20. Nemu susu yang cocok. Untuk anak. Itu menyenangkan dan bikin lega ya mba. Suau bubuk. Indomilk keponakan aku juga suka. Enak katanya

    ReplyDelete
  21. Yeayyy..senangnya bisa jadi anak yang tumbuh Tinggi, Tangguh, dan Tanggap dengan dukungan dari nutrisi yang ada pada Indomilk Susu Bubuk.

    ReplyDelete
  22. Menjadikan anak menjadi sehat harus di dukung oleh banyak faktor salah satunya soal nutrisi, susu adalah salah satu asupan yang baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak, semoga anak-anak kita selalu sehat wal afiat

    ReplyDelete
  23. Susu Bubuk untuk anak ini memang andalan banget yaa..
    Mendampingi anak tumbuh kembang sehat dan pintar sesuai usianya.

    ReplyDelete
  24. Susu Bubuk Indomilk ini bagus banget untuk si kecil di masa pertumbuhannya. Anakku minum rasa coklat mbak.

    ReplyDelete
  25. Babang Iyas makin tinggi dan ganteng aja, sehat terus ya apalagi mimik susu indomilk bubuk, anak-anaknya sukanya rasa coklat nih

    ReplyDelete
  26. Ah benar ya, klo nutrisi yang didapatkan anak baik, maka tumbuh kembangnya juga akan optimal ya

    ReplyDelete
  27. Susu memang memiliki banyak manfaat kesehatan terutama untuk anak-anak karena bisa memaksimalkan asupan nutrisi dan vitamin tapi aku baru tahu lho kalai Indomilk ada susu bubuknya, mau coba ah...

    ReplyDelete
  28. Susu yang mudah disuka siapa saja ini mah. Anak-anakku juga suka. Sama pula kayak Abang Iyas, sukanya yang cokelat. Jangankan bocah kecil, anakku yang remaja juga suka. Enak sih ya. Emaknya juga sesekali ikut nyeduh :D

    ReplyDelete
  29. penting banget nih untuk selalu memberikan apresiasi pada anak agar anak tumbuh jadi pribadi yang percaya diri. asupan nutrisinya juga perlu diperhatikan agar gizinya terpenuhi.

    ReplyDelete
  30. Seru banget bisa menemani si kecil senantiasa ya mbak, btw senang dengan Indomilk yang cocok dengan usia si kecil ini mbak.

    ReplyDelete
  31. Indomilk ini bisa dikatakan brand legendaris ya, udah lama eksisnya dan kuperhatikan selalu bikin varian baru.

    ReplyDelete
  32. Tooooss susu nya samaan nih anakku minum indomilk. Kandungannya yg kumplit dan kesat bikin anak ga khawatir minum susunya ya moms!

    ReplyDelete
  33. Semoga menjadi anak yang tangguh dan berbakti kepada kedua orang tua

    ReplyDelete
  34. Aamiinn. Mudah2an bisa tercapai cita2nya jadi pilot yaa.
    Btw waktu kecil aku juga suka minum susu indomilk, emang yang paling enak itu rasa coklat 😁

    ReplyDelete
  35. Abang Ilyas, semoga cita-cita ya kelak terkabul ya Nak...
    Samaan nih, mas Haidar juga ingin jadi pilot, plus lagi, susunya juga indomilk loh.... Hihihi salah satu bentuk ikhtiar kita hadirkan yang terbaik buat mereka ya mom

    ReplyDelete
  36. Selama ini belum pernah cobain susu bubuk Indomilk, soalnya masih setia minum susu brand merah :)
    Kalau susu Indomilk, anak saya Azzam paling minum susu UHT nya yang rasa coklat

    ReplyDelete
  37. MasyaAllah, calon Pilotnya Umi, moga kesampaian ya Bang, biar nanti bisa bawa Umi terbang ke tempat Ateu ya ;)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V