9/11/20

Mama's Choice Gentle Face Wash Sabun Muka untuk Ibu Hamil

Moms, ada gak sih yang seperti saya setiap hamil dan menyusui wajah tuh jadi kelihatan lebih kusam, kering dan jerawatan? 4 kali hamil saya pun mengalami masalah kulit ini, kecuali pas hamil Karin saya gak jerawatan tapi kulit waja kusam dan kering. Setelah melahirkan pun wajah masih tetep kusam hiks sedih, jadi sedikit minder kalau keluar rumah dengan wajah polos.




Masalah Kulit Saat Hamil

Sebenarnya solusi untuk masalah kulit saat hamil saya ini bisa dengan mudah diatasin, cukup pakai skincare aja wajah pun bisa langsung glowing. Nah, masalahnya saat hamil saya belum berani coba-coba skincare karena khawatir aman atau tidak produknya untuk ibu hamil. Setelah menyusui pun saya belum berani pakai skincare karena ya masih khawatir aman atau tidak untuk ibu menyusui.


Kenapa sih saya terlalu khawatir dalam memilih produk selama hamil dan menyusui? Yups, karena ini semua demi kebaikan debay, agar debay lahir sehat dan tumbuh menjadi anak sehat. Tahukah Moms, apa yang kita pakaikan pada tubuh kita itu bisa terserap ke aliran darah, bayangkan jika produk yang kita pakai ternyata mengandung bahan berbahaya dan bisa berakibat buruk pada janin dan bayi di kemudian hari duh amit-amit ya Moms.


Seperti gini loh Moms, misalnya Mom memakai produk yang mengandung bahan berbahaya, lalu bernafas dan tertelan partikel bahan kimianya, maka akan zat berbahaya tersebut bisa masuk ke aliran darah dan bisa terserap janin. Setelah melahirkan bayi juga bisa tetap rentan terkena zat berbahaya dari produk perawatan juga, terutama untuk bayi yang minum ASI atau bayi yang sudah masuk fase oral memasukkan jari ke mulut padahal baru memegang wajah ibunya. 


Jadi buat saya ini bukanlah masalah sepele, jadi saya selalu berhati-hati dalam memilih produk perawatan tubuh. 


Alhamdulllah sekarang saya sih sudah gak galau karena dari sejak hamil Karin ini saya memilih produk dari Mama'S Choice yang memang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui, jadi Insyaallah aman. Mama's Choice ini selain sudah lolos dari BPOM namun juga kandungan bahan di dalamnya yang bebas toksin berbahaya untuk janin, bayi dan ibu.


Mama's Choice Gentle Face Wash, Sabun Muka untuk Ibu Hamil

Dan yang baru nih saya baru mencoba pakai sabun muka untuk ibu hamil dari Mama's Choice yaitu Mama's Choice Gentle Face Wash. Alhamdulillah sih cocok sama kulit wajah saya, kebetulan wajah saya ini sensitif sekali dengan sabun muka, kalau tidak cocok pasti deh langsung numbuh jerawat atau kulit jadi kering.



Selama masa kehamilan dan menyusui memilih sabun muka pun harus tetap berhati-hati loh ya. Sabun muka untuk ibu hamil, pilih hanya yang aman. Seperti apa kategorinya?

  • Bebas Sodium Lauryl Sulfate/Sodium Laureth Sulfate
  • Bebas Synthetic Fragance
  • Bebas Paraben
  • Bebas Alkohol
  • Sudah terdaftar di BPOM
Eh, Mama's Choice Gentle Face Wash ini sabun wajah pertama yang di formulasikan untuk ibu hamil dan menyusui loh, karena tidak mengandung bahan-bahan berbahaya sepeti yang saya tulis diatas. Sudah teruji klinis dapat mencerahkan kulit dengan bahan yang alami yaitu rice extract. Kandungan rice extract ini dapat membuat wajah lebih bercahaya dan melembabkan kulit wajah, selain itu formulanya lembut untuk kulit yang sensitif.




Mama's Choice Gentle Face Wash pun tidak hanya dapat membersihkan wajah dari debu, kotoran dan make up ringan saja. Namun juga memberikan nutrisi suplemen untuk kulit dari ekstrak kolagen. Well, jarang-jarang ya ada pembersih wajah dengan double manfaat seperti ini.


Review Mama's Choice Gentle Face Wash

Setelah mencoba sabun muka untuk ibu hamil ini saya coba sedikit review Mama's Choice Gentle Face Wash ya, biar Moms juga gak penasaran hehe dan gak galau-galau lagi mencari skincare aman untuk ibu hamil.




Kemasan Mama's Choice Gentle Face Wash
Mulai dari kemasan yaa, ini nih yang saya suka dari produknya Mama's Choice yaitu kemasan berwarna dasar putih dan dipadukan warna pink jadinya tuh tambah manis deh. Bentuk kemasannya tube dengan tutup model flip. Di kemasan juga tertera jelas apa saja manfaat dari kandungan  yang terdapat didalamnya dan juga ada cara pemakaiannya.

Textur Mama's Choice Gentle Face Wash
Awalnya saya pikir texturnya itu yanng kental atau creamy, eh ternyata texturnya bening dan agak sedikit cair. Kebetulan saya memang lebih suka sabun muka dengan textur cair karena berasa lebih kesat saja di muka. 

Harga Mama's Choice Gentle Face Wash
Untuk harga dari Mama's Choice Gentle Face Wash ini adalah 79 ribu. Murah atau mahal itu relatif ya, tapi menurut saya harga segini masih sesuai kok karena manfaatnya juga bagus dan isinya jua cukup banyak 100 ml.


Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer

Oh iya Moms jika kamu ingin merasakan hasil yang maksimal kulit wajah semakin glowing, kamu bisa pakai juga Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer juga. Apakah sudah ada yang memakai Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer ini sebelumnya? 



Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer ini merupakan pelembab wajah sekaligus sunscreen pertama di Indonesia dan tentu formulanya pun aman untuk ibu hamil dan menyusui. Mengandung Rice Extract juga yang dapat mencerahkan wajah dan melembabkan wajah secara alami. Formulanya pun ringan dan dengan SPF 25++ aman melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Dan ini pun bisa dipakai untuk semua jenis kulit.


    
                                                                                                                    
Moms, sekarang tidak perlu khawatir lagi donk memakai skincare aman untuk ibu hamil tinggal pilih saja produk dari Mama's Choice ini. Btw, harga bundling dari Mama's Choice Gentle Face Wash dan Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer ini hanya 159 ribu saja. Dan masih bisa ada potongan lagi loh sebesar 25 ribu untuk setiap pembelian minimal 150 ribu.

Caranya Caranya ???

Mau dapat potongan lagi 25 ribu kamu belinya di Official Store Mama's Choice di Shopee dan kemudian masukan kode voucher MAMARIAAG. Mudahkan cuss amankan sekarang juga ya.





CatatanRia,com

69 comments:

  1. Udah ada Mama's Choice sekarang gak worry lagi kalo bumil mau perawatan wajah/pake skincare

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pingin deh nyoba produk2 skin care Mama's Choice ini. Soalnya kok make skin care yg sedang saya pakai ini kepala berasa pusing, efek zat kimia kali ya

      Delete
  2. Haseeegh makin glowing nih. Untung udah ada produk mama's Choice ya mbak, jadi bumil dan busui nggak kuatir lagi mau pakai skincare.

    ReplyDelete
  3. saat ahmil memang kulit jadi bermasalah ya, kalau dulu aku jadi jerawatan

    ReplyDelete
  4. Aku baru tahu ada varian sabun muka dari mama's choice nih teh tahunya cuman buat cream stretch mark hahaha

    ReplyDelete
  5. jaman saya hamil dulu boro2 mau ngerawat muka mbak, wong nyari krim stretch mark aja setengah mati :) sekarang seneng ya ada mama choice yang lengkap produknya

    ReplyDelete
  6. Enakk ya Ibu sekarang, sudah ada skincare yang menyesuaikan kebutuhannya jadi engga perlu bingung lagi deh.

    ReplyDelete
  7. mama choice nya makin banyak ya produknya sekarang, apalagi dikhususkan buat ibu hamil dna menyusui bagus banget, mengerti banget kebutuhan perempuan

    ReplyDelete
  8. Wah pas banget aku lagi menyusui, jadi pengen coba sabun Mama's Choice ini deh.

    ReplyDelete
  9. Mama,s Choice ini ternyata bagus dan aman ya, karena banyak temen-temen yang rekomendasiin. Aku belum pernah nyobain sih Mba. Tapi kayaknya bakal nyobain sih nih, semoga cocok ama kulitku

    ReplyDelete
  10. Kece banget ini produknya
    Kalo aman untuk bumil dan busui, pastinya cucok juga untuk semua Bunda ye kaann

    ReplyDelete
  11. Pantesan muka bumil skrg kinclong2, ternyata pakai mama choice toh, sayang jaman aku hamil ga ada 🤣 jadinya butek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heuhuu...iya teh..
      Dulu rasanya kulit kering aja, gak berani pakai body lotion. Akhirnya cari minyak zaitun.

      Alhamdulillah~
      Sekarang ada Mama's Choice.
      Terbaiik~

      Delete
  12. Aku blm pernah cobain iniiii penasaran banget hihi . Pantes ya bumil glowing2 cantikk

    ReplyDelete
  13. Inii sih skinker yang aman buat bumil, jadi ga perlu khawatir lagi pakenya.
    Tambah syantik yaa Bumiil..

    ReplyDelete
  14. Punten mba, semua produk Mama Choice ini memang khusus untuk ibu hamil dan menyusui ya

    ReplyDelete
  15. Bumil dan busui sekarang asik banget. Wajahnya jadi bisa tetap terawat. Mama's Choice mengerti banget deh sama kebutuhan bumil dan busui

    ReplyDelete
  16. Keren ya Mama's Choice. Beneran menjawab kebutuhan bumil dan busui yang banyak milih gak skincare-an karena takut ngaruh ke anak. Dengan ada produk begini kan bumil busui jadi tetap bisa cantik ya

    ReplyDelete
  17. Iparku yang lagi hamil sudah aku rekomendasikan produk produk mamas choice dan dia suka karena cocok untuk dia gunakan :)

    ReplyDelete
  18. ini nggak cuma buat bumil aja ya mbak, tapi juga buat busui. formulanya memang lebih aman dan cukup efektif untuk melembabkan kulit.

    ReplyDelete
  19. Belum pernah coba tapi penasaran banget sama produk ini, bumil sekarang gak ada lagi yang kusam hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyak, asli beruntung banget deh bumil busui zaman sekarang yaa.. tahun 2015 lalu belum ada kemudahan kayak gini hahah

      Delete
  20. Pas hamil emang kadang wajah jd kusam krn ibu hamil takut2 memakai produk buat bersihin wajah ya mbak. Kalau ada produk sabun wajah yang udah terjamin aman seperti ini enak ya

    ReplyDelete
  21. Harganya terjangkau dan bahannya alami. Yang penting harus dipastikan kandungannya aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Mama's Choice terbaik.

    ReplyDelete
  22. betul - betul gentle yaaa mba. Boleh juga nih dicoba. dan seperti bisa dipakai untuk semua yaaa

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah ya mbak, Ada skincare Khusus untuk bumil dan busui jadi gak waswas pakainya yaa

    ReplyDelete
  24. spesialis banget facial washnya buat Ibu Hamil :) boleh nih besok kalo pas Hamil lagi pakai sabun mukanya mama's choice

    ReplyDelete
  25. Mama's choice emang paling mengerti kebutuhan ibu hamil dan menyusui ya Mba..
    Produknya selalu aman dan buat nyaman..

    ReplyDelete
  26. Iya ya sebagian ibu mengalami perubahan pada kulit wajah ketika hamil atau menyusui. Bagus nih Mama's Choice Gentle Face Wash .. bisa kurekomendasikan kepada sodara yang perlu.

    ReplyDelete
  27. Nah..para bumil dan busui sekarang bisa legaaa ya..ada skincare yg aman.. senang pastinya ya

    ReplyDelete
  28. Samaan dong sabun mukanya. Emang seenak itu ya sabunnya. Aku juga suka sama formulanya. Apalagi aku lagi menyusui.

    ReplyDelete
  29. lembut banget ya mbak tekstur Mama's Choice ini, pastinya para bumil dan busui sekarang tidak takut lagi menghadapi perubahan hormon di fase ini...bisa langsung diatasi dengan produk tersebut...kulit kusam pun cerah kembali.

    ReplyDelete
  30. sekarang mama's choice udah makin lengkap ya produknya, inget banget waktu pertama kali launching baru ada pasta gigi dan mouth wash nya aja

    ReplyDelete
  31. Gk khawatir lagi menjaga kesehatan kulit wajah karena ada produk yang membantu para ibu hamil nih.

    ReplyDelete
  32. Glowiinggg, Mbak. Jadi pengin pakai Mama's Choice juga. Biar bisa seglowing dirimu, mbak. Hehe.

    ReplyDelete
  33. Coba ketika bunda 5xhamil sdh mengenal products Mama's Choice pasti deh pipi bunda gak ngeglambir gini di usia 81 (euleuh3x udah seharusnyalah "ngondoy" atuh!

    ReplyDelete
  34. Mamas Choice ini rasanya lagi booming banget ya di tengah mamak busui maupun bumil, soalnya pengertian banget mah ama busui maupun bumil, jadi tetep cantik meski hamil dan menyusui :D

    ReplyDelete
  35. Aura kebahagiaan menggunakan mamas choice ini emang bikin ngaruh ya Mba ke pembaca ehehhe, aku jadi pengen punya persiapan entar kalau ada anak harus nih make ini yang aman

    ReplyDelete
  36. sehat2 terus mbaa.. hamil ttp kinclong dan kece..

    ReplyDelete
  37. Sejauh ini bunda baru tahu kalau sabun yang dipakai oleh Busui dan Bumil bisa mempengaruhi keadaan si sabang bayi dalam kandungan. Berbahagialah para buikibuk muda dengan adanya Mama's Choice dengan sabun SkinCarenya yang mantapuntuk busui dan bumil sehingga aman memakainya dan jabang bayi yang dikandung tetap terjaga kesehatannya. Aamiin.

    ReplyDelete
  38. noteeeed, saat hamil itu kulit jadi sensitif yaaa??? karena belum pernah hamil jadi kadang penasaran banget sama apa yang dirasain sama mereka yang sedang hamiiil.. dan katanya emang ada beberapa produk kevantikan yang engga bisa dipakai untuk ibu hamil yaaa... tapi Mama's Choice Gentle Face Wash kayanya penecualian yaaaa, aman ini maah untuk ibu hamiiil

    ReplyDelete
  39. waaa ini aman yaa buat bumil dan busui, bisa juga nih dijadiin kado buat ke temen yang baru lahiran kayanya pas banget hihihi, terima kasih info dan sharingnya

    ReplyDelete
  40. Bunda baru tau dari postingan ini buat busui n bumil harus hati2 ya pJe Skincare karena ada yg kemunfkinan berpengaruh thd jabang bayi. Wah, ketika bunda muda dan jd bumil dan busui sama sekali gak peduli dengan adanya kehati-hatian. Lgpl skjncarw yg bunda pakai gak neko2 tapi cukup ampas teh celup aja. Sampai sekarang sampe pipi bunda menggelambir hehe...Boleh juva x ya kl bunda mau coba Mama's Choice ya.

    ReplyDelete
  41. Aku juga pakai ini dan Alhamdulillah cocok dan bagus sama aku. Moisturizernya jg enak di wajah. Nyaman gitu

    ReplyDelete
  42. Aaaahhh iya, ini enak banget face washnya. Lembut dan nggak bikin kering. Kayanya nggak hamil dan menyusui pun bakalan tetap suka deh ini mBak.... :)

    ReplyDelete
  43. Sekarang ibu hamil udah gak perlu lagi pakai skincare khususnya sabun wajah ya mbak. Kalau dulu kan banyak ragunya mempertanyakan produk ini aman apa gak buat janin. Kalau mamaschoice udah pasti aaman yaa

    ReplyDelete
  44. Alhamdulillah ya mbak, sekarang udah gak ada masalah wajah lagi untuk busui dan bumil ya, karena kan udah bisa cuci muka tanpa waswas.

    ReplyDelete
  45. Bumil sekarang ini dimanjakan dengan produk skincare yang aman dan halal. Hormon bumil kadang bikin bete karena ngaruh di kulit jadi bruntusan atau jerawatan

    ReplyDelete
  46. Mau ahh cobain Mama's Choice Gentle Facial Wash ini. Nih muka berasa kucel bener selama di rumah aja wkwkw..

    ReplyDelete
  47. aku lagi mau beli nih mama's choice facewash. soalnya banyak yang rekomendasiin jadi aku tertarik juga lama2. :)

    ReplyDelete
  48. Untuk bumil dan busui memang harus pilih produk yang aman kandungan di dalamnya. Biar tidak was-was ya saat menggunakan, tidak takut menimbulkan efek pada adek bayi.

    ReplyDelete
  49. Langsung bintangin kalau nanti diberi kesempatan hamil, udah tenang ada referensi dari mama's choice.

    ReplyDelete
  50. mamas choice produknya baru lagi ya ampun gak nyangka deh aku dengan pilihan produknya mamas choice yang khusus bumil dan busui makin lengkap kap kap apalagi kandungannya kan natural yah mba jadi aman banget emang untuk dipakai bumil dan busui

    ReplyDelete
  51. Jawaban para bumil busui banget deh produk Mama's Choice ini ya. Bisa tetep ngerawat kulit wajah tapinya gak khawatir kalo produknya bisa ngefek ke janin dan anak. Huhu, aku mah dulu dekil banget. Saking takutnya kenapa-kenapa ke anak, jadi gak pakai skin care apa pun. :D

    ReplyDelete
  52. Aku baru pakai Mamaschoice moisturizernya aja nih. Belum cobain yang facial washnya. Harus coba juga ya karena produk ini tergolong aman.

    ReplyDelete
  53. Ah untung ada mama's choice ya.
    Ibu hamil jadi makin cantik dan terawat

    ReplyDelete
  54. Temen ku beberapa hari lalu lagi nanya skincare buat ibu hamil. Terus kusaranin dia pakai si Mama's Choice Gentle Face Wash karena lumayan banyak baca reviewnya dr blogger lain yg bilang ini bagus.

    ReplyDelete
  55. Kemasannya calon mama banget ya, girly dan cerah, siyap noted nih kalau hamil pakai skincarenya dari mama's choice

    ReplyDelete
  56. wah mbak ria long time no see, makin cantik banget yaa mbak pakai mama's choice yang gentle wash ini keren deh :D

    ReplyDelete
  57. iyah pas masih hamil dan menyusui dulu, saya jg pilih2 banget. malah gonta ganti karena makai dikit tp ngerasa gak enak, takut kenapa2. belum kenal mamaschoice ini sih

    ReplyDelete
  58. Aku juga lagi pakai face wash Mama's Choice ini, mbak. Seneng deh wajah terus lembab dan glowing setelah bersihin muka dengan produk ini

    ReplyDelete
  59. Produk Mamaschoice memang andalan banget untuk Ibu Hamil dan Menyusui, tetap glowing ya Mom tanpa khawatir karena bahannya yg alami

    ReplyDelete
  60. Wah mamaschoice keluarin produk baru lagi, cus ah mau coba face washnya

    ReplyDelete
  61. Wah produk baru lagi dari Mama's Choice. Makin lengkap aja nih. Menjawab kegalauan para bumil yang pegen tetep merawat wajah.

    ReplyDelete
  62. beberapa waktu lalu aku ke tempat temenku, dan baru aja dateng paket yang isinya mama's choice. enak ya sekarang udah ada mama's choice jadi gaperlu khawatir lagi buat bumil dan busui

    ReplyDelete
  63. mama's choice sekarang produknya makin banyak yaaa. ibu hamil dan menyusui senang banget nih kalau sudah ada produk yang aman buat mereka

    ReplyDelete
  64. bumil bisa makin glowing ya dengan sabun muka ini dan tetep tampil syantik

    ReplyDelete
  65. Teksturnya cukup ringan yaa. Kayanya seger di muka hehehe. AKu juga kurang suka facial wash yang berat. Oiya, sama ga suka sama facial wash yang bikin muka ketarik wkwk

    ReplyDelete
  66. Biasanya kalo ada SLSnya bikin kering dan ketarik. Berarti ini nggak ya?

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V