9/4/19

4 Keunggulan Situs Popbela

Generasi milenial atau yang disebut pun dengan Gen Z, adalah orang-orang yang bermunculan di tahun 2000 keatas. Dengan kata lain, generasi milenial ini telah hidup ditengah-tengah kecanggihan teknologi digital. Memang tidak dapat dipungkiri lagi, kehidupan bahwa generasi milenial tidak jarang kali mengandalkan situs-situs atau website guna mendapatkan pengetahuan yang luas. 


Salah satu website yang ketika ini sangat populer di Indonesia, yakni mempunyai nama popbela.com. Ya, website yang sedang di bawah naungan IDN Media ini memang diciptakan khusus guna menunjang rutinitas semua wanita milenial di seluruh Indonesia. Hal tersebut pun dapat dilihat dari konten-konten yang tersedia laksana tips kecantikan, tips kesehatan, fashion, relationship, kuliner, carrier, review brand, tips parenting, dan berita hiburan terkini.

“Kami melihat tidak sedikit wanita muda di Indonesia yang mengharapkan sebuah media yang bisa menginspirasi hidup mereka, mulai dari fashion, lifestyle, karir, hingga hubungan mereka dengan kekasihnya”, kata Winston Utomo selaku CEO Popbela. Berdasarkan keterangan dari informasi yang didapat, banyak sekali para pengunjung yang berselancar di website Popbela itu ialah wanita yang berusia 20 – 30 tahunan. Ya, tentu saja demikian, karena konten dan kanal-kanal yang terdapat memang membicarakan seputar gaya hidup mereka. “Popbela bermunculan dikarenakan dengan adanya keperluan para perempuan muda di Indonesia. 

Keunggulan Situs Popbela

Banyak orang yang mencari ilham dan menambah gaya hidup dan sekian banyak  kebahagiaan dan hal-hal positif. Dengan konten yang interaktif dan worth- sharing, Popbela muncul untuk segala keperluan wanita muda Indonesia”, tambah Elisabeth selaku Editor in Chief. Tak melulu itu saja, Popbela.com pun memiliki sejumlah keunggulan yang tidak dipunyai oleh website lainnnya seperti berikut ini :


1. Selalu Memberikan Informasi Yang Tepat dan Akurat
Seperti yang telah kita ketahui, bahwa ada tidak sedikit sekali situs-situs yang bertebaran di mesin penelusuran Google. Melihat bakal hal itu, maka tak heran pun jika tidak sedikit situs abal-abal yang sering menebarkan berita palsu alias hoax. Bahkan, tak tidak banyak pula semua penyebar berita hoax itu dilaksanakan secara individu. Tentu saja penyebaran berita hoax tersebut paling meresahkan
kehidupan masyarakatnya. Terlebih untuk yang masih awam, dimana merekalah yang paling gampang termakan oleh berita hoax tersebut. Maka dari itu, anda harus lebih seksama lagi dalam memilih situs, dan pilihlah website yang telah tepercaya laksana Popbela. Sebab, Popbela ini selalu menyerahkan informasi yang tepat dan akurat, serta menurut kenyataan yang terjadi.

2. Rutin Menyajikan Info-info Yang Terupdate
Inilah salah satu dalil kuat, kenapa situs Popbela.com ini tidak perbah sepi dari semua pengunjungnya. Ya, tidak laksana pada website lainnya yang menyerahkan informasi itu-itu saja, dimana Popbela secara teratur menyajikan info-info terupdate yang menjadi tranding topic.

3. Tampilan Menu Yang Unik dan Terkesan Fenimim
Saat anda berselancar di website Popbela, maka anda tidak bakal mengalami kendala saat berkeinginan mencari konten-konten yang tersedia. Pasalnya, tampilan menu di Popbela ini diciptakan simple dan unik, sampai-sampai akan mempermudah para pengunjung. Adapun tentang background-nya, yang didominasi warna pink dengan tidak banyak sentuhan warna putih sehingga menyerahkan kesan feminism banget.

4. Tulisan Artikelnya Yang Ringkas dan Ringan
Keunggulan dari website Popbela.com berikutnya, yakni artikel artikelnya yang ringkas dan ringan. Dengan demikian, pelajaran artikelnya bisa dimengerti dengan gampang oleh semua pembaca. Bahkan, Popbela pun kerap menyisipkan bahasa-bahasa gaul Indonesia, sampai-sampai tidak terkesan kaku dan formal.

Itulah sejumlah kelebihan yang terdapat pada website Popbela.com. Nah, untuk memahami info-infi terupdate tentang gaya hidup perempuan milenial, buruan kunjungi website Popbela.com sekarang juga!




CatatanRia.com

3 comments:

  1. Wah bagus banget nih keunggulan yang bisa didapatkan dari situs ini

    ReplyDelete
  2. Wah enak banget nih ya Mbak. Sekarang memang zamannya sudah serba mudah nih ya

    ReplyDelete
  3. Makin penasaran nih Mbak sama situs yang satu ini. Menyajikan info terupdate

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V