Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

10/4/18

Wanita Pendek Tetap Bisa Tampil Menarik Menggunakan Celana Kulot dengan Padupadan Ini!

Mempunyai tubuh yang tinggi langsing merupakan salah satu keinginan setiap wanita, tetapi pada kenyataannya hal itu tidak bisa didapatkan oleh semua perempuan. Bersyukurlah mereka yang mempunyai tubuh proporsional, bukan saja terlihat menarik tetapi juga lebih mudah untuk menggunakan berbagai jenis pakaian. Berbeda dengan perempuan yang bertubuh pendek, misalnya saja ketika mengenakan celana kulot terlihat tidak semenarik mereka yang bertubuh tinggi. Bahkan kesannya terlihat sangat tenggelam sekali.



Penggunaan kulot sekarang ini memang lebih diminati oleh para perempuan, apalagi untuk mereka yang berhijab. Model celana yang longgar membuat lebih leluasa untuk melakukan berbagai gerakan tanpa perlu takut terbuka. Terlebih untuk mereka yang beraktivitas setiap hari dengan menggunakan motor pasti akan sangat terbantu sekali dari pada menggunakan rok yang sedikit lebih ribet. Untuk tetap terlihat kece menggunakan kulot meskipun tubuh pendek ternyata ada beberapa tips. Ya, berikut ini akan dibagi mengenai cara memadupadankan celana model kulot jika digunakan untuk mereka bertubuh pendek, yaitu:

1. Hindari jenis kulot yang ramai ketika hijab bermotif
Ini merupakan hal pertama yang perlu Kamu perhatikan ketika memilih jenis kulot dengan jilbab yang digunakan. Untuk model hijab yang ramai akan motif lebih baik gunakan kulot yang polosan. Karena jika semuanya bermotif akan memberikan kesan penampilan Kamu yang terlalu ramai.

2. Padukandengan crop top
Pilihan pada model atasan crop top sepertinya cocok sekali untuk jenis kulot Kamu, ini merupakan perpaduan yang sangat tepat. Usahakan tidak memilih jenis crop top yang terlalu banyak mengexpose bentuk tubuh atau terlalu ketat. Dengan begitu Kamu tetap terlihat menarik berkegiatan.

3. Masukkan blouse
Jika memang Kamu bertubuh pendek ingin tetap terlihat menarik ketika mengenakan celana ini bisa memadu padankan dengan blouse yang dimasukkan. Jangan sampai Kamu memilih atasan yang menutup bagian pinggul karena itu akan membuat Kamu semakin terlihat pendek dan tenggelam.

4. Pilih motif vertikal
Saat ini jenis kulit sangat banyak sekali dari mulai yang polos sampai dengan yang bermotif, untuk mensiasati tubuh pendek Kamu bisa gunakan dengan motif vertikal. Percaya tidak percaya bahwa motif tersebut akan membantu Kamu terkesan lebih tinggi dari pada biasanya. Untuk model atasan bisa kenakan blouse yang polos ataupun motif kecil.

5. Bantu dengan pilihan sepatu tepat
Menjadi wanita pendek itu tetap bisa tampil maksimal dengan pemilihan sepatu sebagai pendukung tinggi badan. Nah, untuk Kamu yang mengenakan kulot dan tidak ingin terlihat lebih pendek bisa gunakan sepatu berheels tinggi. Ini akan menyempurnakan penampilan Kamu dimana saja.

6. Tambahan belt
Penampilan semakin kece ketika Kamu memadukan kulot dengan aksesoris yang sangat tepat, seperti penambahan belt. Ya, ini akan membuat Kamu lebih maksimal lagi dalam berpenampilan apalagi ini bisa membuat tubuh Kamu terlihat semakin jenjang. Tetapi jangan sembarangan memilih kulot, pastikan yang tepat dan pas dengan model belt yang akan Kamu gunakan.
pic from www.bobobobo.com

Diatas hanyalah sedikit dari sekian banyak inspirasi berpenampilan seorang perempuan menggunakan model celana kulot yang ngetren beberapa waktu belakangan ini. Jadi Kamu sebagai perempuan yang mempunyai ukuran tubuh pendek jangan khawatir lagi ketika akan mengenakan kulot. Pada dasarnya semua pakaian itu cocok digunakan oleh bentuk tubuh siapa saja, tetapi tetap dalam pertimbangan dan cara mensiasati dengan tepat. 

Jika Kamu sedang mencari celana kulot di bawah 500rb, ada beberapa toko online yang menjual produk tersebut, antara lain Shopee, Tokopedia, Berrybenka, Zalora, Lazada, Bobobobo dll. Selamat berbelanja, hati-hati kalap.




CatatanRia.com

3 comments:

  1. udah jarang pake celana nih sekarang.
    tapi noted tipsnya Mbak *apalagi untuk saya yang pendek ini, hihihih

    ReplyDelete
  2. Aku punya bbrp kulot. Tapi kayak tips di atas, aku lbh memilih kulot dgn motif vertikal ato polos sekian. Supaya bdn ga kliatn tenggelam.dan baju atasan sebisa mungkin ngepas :)

    ReplyDelete
  3. Cuman punya 1 kulot, hehehe.
    Jadi pengen koleksi kulot deh, rasanya paling praktis ya ketimbang rok :)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V