10/20/18

Ingin Umroh? Tenang Semua Bisa Umroh di My Jannah

JIka ada kata UMROH yang terlitas dalam benak saya "pengen bangetttt". Sepertinya bukan saya saja ya yang ada rasa pengen banget umroh, setiap umat muslim pasti ingin umroh merasakan ke tanah suci. Saat ini umroh sudah menjadi trend karena ini menjadi salah satu pilihan umat muslim agar bisa merasakan ke tanah suci. Jika menunggu naik haji itu lama, karena sekarang kan untuk naik haji harus menunggu antrian yang enggak cuma 1-2 tahun saja tapi lebih dari itu. Selain itu Umroh juga lebih murah daripada naik Haji.



Adapun 4 syarat umroh yang bisa kamu ketahui, yaitu :


  1. Beragama islam
  2. Telah aqil baligh (dewasa dan berakal sehat)
  3. Merdeka (bukan budak)
  4. Istithah 
Untuk hukum umroh sendiri ada dua, yaitu :

Hukum Umroh Wajib
Wajib jika ibadah unroh tersebut baru pertama kali dilaksanakan sehingga disebut sebagai Umaratul Islam. Selain itu umroh karena nazar juga termasuk hukumnya wajib. Jika kita bernazar akan menjalankan ibadah umroh jika berhasil atau mendapatkan hasil terntentu yang diinginkan makan hukum umroh tersebut wajib. Karena jika kita sudah bernazar makan kita wajib melakukannya.



Hukum Umroh Sunnah
Umroh hukumnya sunnah jika ibadah umroh tersebut dilakukan untuk kedua kali dan seterusnya dan juga karena bukan nazar. Misalnya tahun ini kita sudah menjalankan ibadah umroh yang pertama kali kemudian di tahun berikutnya kita ingin umroh kembali dan mampu secara finansial maka kita dapat pergi umroh lagi namun jika tidak pun tidak apa-apa.


Namun beberapa waktu ke belakang ini ada beberapa travel umroh murah yang bermasalah bahkan sampai ke ranah hukum, karena jamaah yang sudah membayar tetapi tidak diberangkatkan umroh. Jelas ini sangat membuat umat muslim lebih berhati-hati dalam memilih travel umroh murah. Tenang saja tidak semua travel umroh bermasalah koq, ada banyak juga yang amanah seperti travel umroh murah My Jannah.

Keuntungan umroh di My Jannah



Kenapa saya bilang My Jannah ini aman, karena My Jannah hingga tahun 2018 ini sudah terbukti memberangkatkan 2000 jamaah umroh ke tanah suci. Ada beberapa keuntungan nih jika kalian memilih umroh melalui My Jannah, apa saja? Simak yuk

Umroh dulu, Bayar belakangan



Di My Jannah ada program Semua Bisa Umroh yaitu kita bisa umroh dahulu, setelah itu baru bayar. Loh NGUTANG donk? Boleh umroh ngutang? Tenang saja insyaAllah boleh. Sesuai Fatwa  MUI no.29 tahun 2002 bahwa diperbolehkan mencicil umroh dengan syarat sumber hutangnya adalah halal dan kita mampu melunasi sesuai waktu yang ditentukan. Dan pada prinsipnya hukum setiap muamalah itu diperbolehkan mencicil kecuali ada dalil yang melarangnya (kaidah fiqih).

Harganya Terjangkau
Biaya umroh di My Jannah travel cukup terjangkau, dengan DP 5 juta dan cicilan mulai dari Rp. 800rb. Ini sangat terjangkau ya untuk jamaah yang memiliki dana terbatas dan ingin bisa umroh.

Mendapatkan Perlengkapan Umroh Komplit





Dengan biaya yang sangat terjangkau, kita juga akan mendapatkan perlengkapan umroh cukup komplit loh. Yang akan kita dapatkan nantinya ada koper, tas selempang, buku doa, ID Card jamaah, buku manasik, bahan seragam batik, jilbab (untuk wanita), dan baju ihrom (untuk pria). Gimana, cukup komplit kan?

Ketentuan Umroh di My Jannah


Adapun beberapa syarat program semua bisa umroh di My Jannah, yaitu :
  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy KTP Pasangan (jika sudah menikah)
  3. Fotocopy Kartu Keluarga
  4. Slip Gaji
  5. Buku Tabungan



Cukup mudah bukan syaratnya? Jika kalian ingin sekali bisa umroh dan merasa cocok dan sanggup mencicil tidak ada salahnya untuk umroh melalui My Jannah travel. 




CatatanRia.com

24 comments:

  1. Boleh ni di coba layanan umroh ini.. Fasilitas jga lengkap.

    ReplyDelete
  2. Duuuh.. Siapa yg ngga pengen ke tanah suci. apalagi ada kayak gini ya, makin bervariasi skema yg ditawarkan. Semoga dimudahkan Allah SWT..

    ReplyDelete
  3. saya ramadhan 2018 kemarin umroh, berangkat ber-4 aja sama temen-temen, gak pake tour leader, mwahahaha. alhamdulillah~

    semoga pada di mudahkan buat ke tanah suci :D

    ReplyDelete
  4. Myjannah mempermudah ke tanah suci. Cicilan bisa bikin hidup kita hemat sehingga cita cita ke tanah suci terwujud

    ReplyDelete
  5. masyaAlloh baru saja ini aku ngomongin umroh sama rekan kerja terus baca ini seolah memang kasih jalan buat aku nih biar umroh semoga bisa kesana memudahkan banget ini ya mba travelnya :)

    ReplyDelete
  6. Sekarang bisa pakai umroh seperti ini ya, keren.. Jadi pingin ngajak umroh keluarga pakai ini deh..

    ReplyDelete
  7. Ini solusi tepat buat yang mau umroh ya.. Nice share mba.. Oiya mba itu bisa berangkat setelah pembayaran berapa persen mba?

    ReplyDelete
  8. Keren banget nih My Jannah, berikan kesempatan bagi semua orang untuk umroh, dan juga kesempatan buat jamaah yang pernah gagal berangkat umroh di travel lain bisa umroh tanpa takut PHP lagi

    ReplyDelete
  9. Pengen banget pergi umroh. Tp nggak sekarang... Soalnya anak2 gak ada yg jagain wkwkwk.. ntar deh kalo uda uds waktunya

    ReplyDelete
  10. Whuaa bisa jadi pertimbangan nih, pas banget keluarga memang sedang merencanakan umroh utk tahun depan. Semoga dimudahkan... Aamiin

    ReplyDelete
  11. Baru tahu kalo pergi umroh dengan bayar pakai cicilan apalagi terjangkau pula mulai dari 800 ribu, my jannah membantu sekali bagi yang ingin umroh dengan budget yang terbatas..

    ReplyDelete
  12. Wah baru tahu ada travel umroh yang boleh nyicil stelah berangkat. makasih infonya mba. :)

    ReplyDelete
  13. Salah satu tour travel yg ku lirik buat ibadah umrah nanti kalau sudah ada rejeki. CS nya pun ramah dan informatif bgt

    ReplyDelete
  14. Wah, dengan MyJannah bisa lebih mudah ibadah..
    Semoga makin banyak travel yang amanah seperti MyJannah. Aamiin

    ReplyDelete
  15. wahh makin gampang ya ketanah suci

    ReplyDelete
  16. Noted nih klo travel umroh my jannah aman trus terpercaya mau insyaAllah tahin dpn umroh bareng keluarga

    ReplyDelete
  17. Aku juga pengen banget bisa umroh. Btw, kalau anak kecil yang ikut umroh gitu dihitung full juga apa ada potongan harga ya?

    ReplyDelete
  18. Sekarang umroh makin mudah ya, Mbak. Semoga aku juga bisa umroh suatu saat nanti. Jadi sekarang harus rajin nabung ngumpulin duit dulu.

    ReplyDelete
  19. MasyaAllah, bagus ya Mbak.
    Bisa berangkat dulu walau blm lunas.
    Mari nabung yukks, biar bs Umroh jg dgn My Jannah :)

    ReplyDelete
  20. Wah mamin mudah ya umroh zaman skrng. Asal sama2 amanah baik pengelola maupun customer, insyaAllah berangkat deh. Jd kepengen lbh tau ttg MyJannah ini TFS :D

    ReplyDelete
  21. Aku itu pengennnn bangetttt jalan-jalan ke jepang dan korea selatan. Tapi rasanya betapa malu jalan-jalan ke sana tapi belum ke mekkah naim haji atau umroh. Doakan ya mba bisa naik haji dan umroh juga suatu hari

    ReplyDelete
  22. alahmdulilah semoga amanah dan menguntungkan kedua belah pihak ya mba

    ReplyDelete
  23. Makasih infonya, bisa jadi referensi saya dan keluarga pergi umroh. Umroh semakin mudah dengan fasilitas bayar belakangan ya.
    Semoga rejeki umrohnya disegerakan.

    ReplyDelete
  24. Lengkap juga ya fasilitasnya. Semoga bisa segera tercukupkan nih biaya untuk umrohnya

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V