10/26/18

Sstt.. Ini Loh Rahasia Kulit Wajah Cerah 14 Jam

Jika ditanya "apa pekerjaan saya setiap harinya?" jawabnya "ya... gitu-gitu saja deh" . Tidak ada yang berbeda setiap harinya, yang sedikit berbeda itu setiap weekend kegiatan mengantar dan menjemput anak sekolah, lalu membuat bekal untuk suami kerja semuanya libur. Weekend saya hanya fokus kerjaan domestik alias bersihin rumah yang enggak bersih-bersih dan lainnya.



Selama weekday saya mengantar jemput anak sekolah, itu padat banget waktunya padahal bangun dari jam 4 subuh tapi sampai tiba waktunya anak berangkat sekolah dan suami berangkat kerja, ada saja pekerjaan yang belum beres. Bahkan untuk dandan pun saya harus dengan cepat berpacu dengan waktu. Dandan?? Yang sekolah anaknya atau emaknya? hehehe karena wanita ingin cantik donk walaupun hanya untuk nganter anak sekolah saja.

Untuk make up sendiri saya biasanya hanya memakai make up minimalis atau natural kalau cuma nganter babang ke sekolah, paling saya hanya memakai pelembab, bedak, pensil alis, lipstik udah itu saja. Padahal yang saya pakai hanya make up dasar saja, tapi butuh waktu yang lumayan juga. Seandainya ya make up ada ketok magic, di ketok taraa jadi cantik hahaha yang ada jadi benjol.

enggak kelihatan dandan, terlalu tipis make upnya

Namun saya suka bete belum juga jam pulang sekolah anak eh wajah saya sudah nampak mengkilap. Untung saya hanya memakai make up yang tipis jadi tidak terlalu gimana gituuu dilihatnya. Mungkin karena jenis kulit saya yang berminyak sehingga keringatan langsung deh bikin nampak kilap jadi saya biasa suka bawa kertas minyak itu loh yang bisa nyerap minyak diwajah biar gak kinclong-kinclong amat deh.

Eits, tapi itu dulu donk, saya sekarang memiliki rahasia kulit wajah cerah. Sudah 1 minggu ini waktu berdandan saya jadi berkurang. Koq bisa? Bisa donk karena saya skip pemakaian pelembab dan bedak jadi bisa menghemat waktu dan walau sampai pulang sekolah wajah saya tetap cerah tanpa kilap. Eh jadi polos donk kalau tanpa bedak? Enggak koq, karena sekarang saya menggantinya dengan Fait & Lovely 2in1 Powder Cream. 

Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream 

Semua pasti sudah kenal donk ya dengan brand satu ini karena iklannya sering muncul di televisi. Sudah cobakah? Nah bagi yang belum, saya akan review sedikit si Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream ini.


Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream adalah sebuah produk kecantikan yang menggabungkan manfaat dari krim pencerah multivitamin dan bedak halus yang mencerahkan. Krim pencerah membuat wajah cerah seketika dan  14 jam wajah tetap tanpak cerah. Sedangkan bedak halus membuat wajah halus seperti memakai bedak, matte dan tanpa kilap.

Kemasan Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream

Pertama kali melihat dus kemasannya saya langsung jatuh cinta karena ada warna pink. YUPS I LOVE PINK, perpaduaan pink dan putih membuat kemasannya jadi cantik dan feminim. Pada kemasannya pun tertera cara pemakaian, manfaat dan keunggulan dari produk ini sehingga pembeli pun dapat menimbang-nimbang terlebih dahulu sebelum membelinya. 


Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream ada ukuran kemasan yaitu 40g dan 20g. Biasanya untuk dibawa keluar rumah saya membawa yang kemasan 20g karena mungil sehingga tidak memakan tempat.

Tekstur Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream


Untuk teksturnya sendiri seperti krim pelembab/pencerah biasanya, kental dan berwarna putih. Tapi yang saya suka itu setelah krim di aplikasikan pada wajah, krim akan langsung kering pada wajah, jika disentuh kulit wajah langsung terasa halus seperti tidak sedang pakai krim. 

Cara Pakai Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream

Cara pemakaian mudah sekali seperti memakai krim pelembab biasanya, tinggak kita totol-totol diwajah lalu ratakan dengan jari tangan. Kalau saya meratakannya menggunakan spons. Krimnya juga tidak perlu terlalu banyak, sedikit juga sudah bisa mengcover seluruh wajah.

Harga Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream 

Untuk harga sangat ramah di kantong, kemasan 20g dibandrol sekitar Rp. 17rb dan kemasan 40g harganya sekitar Rp. 36rb. Murah bukan? Ini saya seminggu ini pakai yang kemasan 20g masih awet loh, kecil juga awet.



Saya biasanya memakainya hanya di pagi hari saja karena sampai siang pun wajah saya masih tetap tanpak cerah. Saya juga sudah tidak lagi memakai bedak jika sudah memakai Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream ini karena wajah sudah tampak cerah seperti memakai bedak. Kebetulan saya tidak terlalu suka jika wajah terlihat tebal bedak, saya suka tampil natural saja.

7 jam wajah tetap cerah dan tanpa kilap

Eh iya saat saya bilang ke teman kalau saya tidak memakai bedak dan hanya memakai Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream dan dia enggak percaya "koq kayak pakai bedak sih?" dia pun jadi penasaran ikutan membelinya hehe jadi racun deh saya, enggak apa lah racun kebaikan biar cantik mah.

Jika ditanya apakah saya akan membelinya kembali? YES, karena ini praktis sekali dan saya suka dengan hasil akhirnya bikin wajah cerah natural, bebas kilap, dan tidak lengket diwajah.




CatatanRia.com

49 comments:

  1. harganya masuk akal yah cuma 36ribu tapi kualitasnya bagus banget. jadi pengen coba :)

    ReplyDelete
  2. krim yang satu ini emang praktis banget ya mbak, bisa bikin wajah cerah seketika tanpa menambah bedak setelah pemakainnya.

    ReplyDelete
  3. Recomended banget untuk saya yang anti ribet.

    ReplyDelete
  4. Produknya bagus banget, kemasannya juga praktis dan mudah di bawa kemana-mana.

    ReplyDelete
  5. Keren banget sih produknya, sekali mengaplikasikan krimnya ke wajah, wajah memang jadi lebih cerah.

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget sama produk ini, praktis banget dan putihnya gak nanggung-nanggung.

    ReplyDelete
  7. Wah kalau [alau pakai ini jadi cerah ya mba. Alhamdulillah jadi nggak ribet lagi buat pakai bedak atau nggak :) . Jaid makin glowing :)

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen coba juga. Tapi gak tahu apakah akan cocok dengan wajah dan kulit saya ini atau tidak ya...

    ReplyDelete
  9. Pertama kali pakai produk Fair & Lovely pas jaman masih SMK sekitar 7 tahun yang lalu. Tapi aku belum coba yang Fair & Lovely 2 in 1 powder cream ini. Jadi pengen coba deh.

    ReplyDelete
  10. Aahhh kangen kulit wajah di usia 20an, cocok aja pakai produk apapun.
    Sejak usia 30, kulit wajah saya agak rewel, milih2 produk yang cocok.

    Tapi belom pernah cobain yang ini sih :)

    ReplyDelete
  11. Eciiiee, jadi makin cantik nih nganterin anak ke sekolahan ;)

    ReplyDelete
  12. Aku belum pakai Fair & Lovely lagi. Dulu pakai yang buat cuci muka. Dari segi harga, Fair & Lovely cukup terjangkau

    ReplyDelete
  13. Wow, aku belum pernah coba produk dr Fair and Lovely ini.
    Klo ada Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream kayaknya aku jg gak perlu capek2 menyapukan bedak lg klo pas lg keringatan ya.

    ReplyDelete
  14. Packaging nya warna favorit aku banget nih mba. Senang baca artike nya, jadi nambah referensi powder cream

    ReplyDelete
  15. Aku sama kayak mba reyna.. Pas umur msh 20an, coba2 produk gini, masih oke2 aja, kulit blm rewel. Tp skr aku coba2, lgs deh kalo ga cocok bcocontusan. Gambling banget. Bersyukurlah yg kulitnya msh ga rewel, dan bisa cocok ama produk apapun mba :)

    ReplyDelete
  16. Hemm.. cocok nih buat emak-emak yang suka cepet-cepet mau nganter/jemput anak sekolah. Pengennya cling...sekali sentuh bisa langsung jadi make up nya. Hehehe. Cocok gak ya buat kulit wajahku?
    Btw TFS, Mbak ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  17. Aku juga pake ini, apalagi harganya terjangkau banget. Ga perlu pake bedak pula.

    ReplyDelete
  18. aku baru ngeh nih kalo ada yg namanya Produk Powder Cream dari Fair & Lovely, satu solusi buat yg mau dandan buru2 tp hasilnya oke :)

    ReplyDelete
  19. Pas ini kayaknya buat dicoba..jadi pas enggak sempat dandan dah kelihatan cerah aja nih wajah. Harga pun terjangkau :)

    ReplyDelete
  20. Jadi penasaran mba dengan before after pemakaian Fair and Lovely nya. Soalnya suka bepergian keluar juga akunya. Butuh banget yang mendukung makeup optimal.

    ReplyDelete
  21. Baru tahu nih ada produk pelembab sekaligus bedak. Bisa jadi referensi nih.

    ReplyDelete
  22. Wah praktis banget sih kalau nggak perlu pakai bedak lagi setelahnya๐Ÿ˜ mau coba juga ah.... TKS infonya mbak

    ReplyDelete
  23. beberapa bulan lalu saya pakai fair and lovely multivitamin, alhamdulillah cocok dan gak membuat wajahku bruntusan :)

    ReplyDelete
  24. Wak kalau sekarang aku takut nih coba-coba skin care gini karena ngeri gak cocok. Walau aku juga suka coba-coba sih, tapi porduk lokal emang lagi pada bagus banget kalau aku bilang sih.

    ReplyDelete
  25. Sekarang aku kalau di rumah pake ini aja cukup mbak, cuma kalau keluar harus aku tambahin lagi foundation atau CC cream, soalnya pake ini saja wajahku kayak nggak pakai bedak, hehe.

    ReplyDelete
  26. ini bisa untuk remaja SMP gitu gak sih mba?

    ReplyDelete
  27. Wah mau cobain ah, akhir2 ini emrasa wajah kusam banget kyk gk pernah dirawat (emang uidah jarang ke spa) :D
    Makasih info dan review produknya ya mbak :D

    ReplyDelete
  28. Aku pengen nyobain nih. Emang udah lama tertarik sih liat iklannya di tv. Tapi setelah baca ulasan dari mba diriku makin tertarik. Kulit kusamku butuh pertolongan. Haha

    ReplyDelete
  29. Aku pernah pake fair lovely, emang bagus tapi mungkin kulitku berminyak jadi kurang cocok.

    ReplyDelete
  30. Punya lengkap ya mba, Mau uji coba takut ga cocok. Kulit wajahku sensitif nih. Hiks

    ReplyDelete
  31. Aku belum pernah coba produk ini. Memang bagus ya mbak? Penasaran mau coba, harganya juga lumayan murah ya aku liat. Makasih infonya..

    ReplyDelete
  32. wohoo.. abis ini bisa nih dijejerin sama hartes korea, putihnya ๐Ÿ˜ makin cinta ya Abi jadinya sama Umi hihihi

    ReplyDelete
  33. Belum pernah pakai produkini.
    Boleh juga nih, jadi kita tak perlu beli bedak lagi ya.

    Etapi,ini untuk usia berapa ya, mba?

    ReplyDelete
  34. Iyaa...
    Aku suka buru-buru juga kalau pagi.

    Giliran anak-anak uda pada cakep, lhaa emaknya masih rembes.
    Jadi pas berangkat cuma sempet oles booster sama serum.

    Heuu~

    ReplyDelete
  35. Ponakan ku pakai ini kta ringan diwajah dan harganya itu loh irit dikantong

    ReplyDelete
  36. Aku kulit sebenernya ngga seberapa rewel, sejak kemo aja mulai bintik-bintik hitam nongol. tapi pakai serum oke..dan karena sering diving, jadi agak hitam hehe. pakai ini cocok kayaknyaaa

    ReplyDelete
  37. Belum pernah nyobain baru sekedar lihat iklannya saja. Ternyata krim ini harganya ramah kantong ya

    ReplyDelete
  38. Wah wah, boleh boleh nih dicoba. Aku paling males soalnya bedakan abis pake krim wajah. Kalo pake ini mah gak perlu bedak lagi ya. :D

    ReplyDelete
  39. Cocok banget nih untuk penyuka kepraktisan. Pake krim pencerah sekaligus bedak yaa..

    ReplyDelete
  40. Dambaan hampir seluuruh perempuan ya punya kulit wajah yang cerah. Aku belum pernah nyobain produknya nih, tapi kulitku termasuk bandel pakai merk apa aja cocok

    ReplyDelete
  41. Jadi ini rahasia kulit wajah cerahmu mba, hehehe asik dibocorin bisa ikut praktek ah. Harus beli nih

    ReplyDelete
  42. Harganya ramah kantong, aku suka bermotor ria dan jelas wajah jadi kusam. Boleh juga dicoba ini. ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  43. ini udah ada spfnya yah mba?? ini ringkas banget klo udah ada spfnya yah mba, cukup sekali aplikasi aja terus makeup deh..

    ReplyDelete
  44. Aku belum berani coba-coba mba dari remaja tipenya setiaan hehehe..tapi kalau ada yg review suka tergoda pengen cobain kayak produk ini

    ReplyDelete
  45. saya belom pernah nyoba
    apa masih cocok tuk saya yang usia 38 tahun ini ?
    secara kulit sudah mulai rewel

    ReplyDelete
  46. Waaah ini natural banget yaaa. Cocok buat sehari-hari

    ReplyDelete
  47. wah kalo giitu aku harus coba #thanks infonya

    ReplyDelete
  48. Asik banget cerah dalam waktu 14 jam.
    Aku pernah coba produk ini, tap belum cocok di aku. Mungkin waktu aku cobain pas lagi kering banget mukanya.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V