Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

7/4/18

Mengapa Kamu Harus Mempelajari Bahasa Inggris Meskipun Berada Di Surabaya?

Saat berkomunikasi dengan orang lain, Kamu tentu perlu menggunakan bahasa yang sama donk agar dapat berkomunikasi secara efektif. Nah, salah satu bahasa yang umum digunakan di seluruh dunia adalah Bahasa Inggris. Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan pada hampir seluruh dunia, bahkan Bahasa Inggris sekarang sudah mulai dikenalkan pada anak usia dini seperti di taman kanak-kanak. Oleh karena itu, Kamu tetap harus mempelajarinya terutama kalau Kamu ingin bepergian ke luar negeri.


Sementara itu, Surabaya yang berada di timur pulau Jawa biasanya menggunakan bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia dalam kegiatan sehari-harinya. Namun, bukan berarti Kamu tidak perlu mempelajari bahasa Inggris walaupun lagi berada di Surabaya. Karena saat ini sudah banyak les Inggris Surabaya terbaik yang dapat Kamu pilih untuk belajar Bahasa Inggris. Lalu, kenapa sih Kamu harus tetap mempelajari bahasa Inggris? Berikut ini nih beberapa alasannya.

Surabaya memiliki beragam pendatang dari mancanegara

Sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia, Surabaya tidak hanya dihuni oleh penduduk lokal yang berbahasa Jawa, melainkan dihuni oleh beragam orang dari berbagai asal. Salah satunya pendatang dari mancanegara yang suka mengunjungi Surabaya untuk berwisata atau untuk berbisnis disana. Kota besar selalu lahan empuk untuk berbisnis, sehingga tidak heran kota Surabaya yang termasuk kota besar banyak orang dari dalam dan luar negeri ingin berbisnis disana. Nah, karena banyaknya pendatang dari luar negeri, maka Kamu perlu memahami bahasa inggris agar dapat berkomunikasi dengan mereka. Oleh karena itu, pelajari bahasa inggris dengan mengikuti Les bahasa inggris di Surabaya yang sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Kehadiran English First Adults di surabaya
Tak hanya kedatangan para pendatang dari mancanegara, Kamu juga perlu mempelajari Bahasa Inggris meski berada di Surabaya karena kehadiran English First di Surabaya. Sebagai lembaga kursus bahasa inggris terbaik di Indonesia, English First hadir untuk membantu masyarakat Surabaya yang ingin mempelajari Bahasa Inggris secara lebih mendalam dan efektif. Dengan metode pembelajaran yang efektif, Kamu dapat menguasai Bahasa Inggris dengan lebih mudah dan mendalam. Dengan demikian, proses belajar Bahasa Inggris dapat berjalan dengan lebih menyenangkan sekaligus membuat Kamu akan merasa bahwa Bahasa Inggris bukanlah bahasa yang sulit untuk dipelajari.
Semoga bermanfaat, itulah beragam alasan kenapa Kamu itu harus mempelajari Bahasa Inggris meskipun berada di Surabaya.


Saya akui Bahasa Inggris itu memang penting, walaupun saya hanya menjadi Ibu rumah tangga saja tapi dengan pengetahuan Bahasa Inggris yang saya miliki, saya jadi bisa mengenalkan Bahasa Inggris pada anak-anak saya. Memilih tempat les Bahasa Inggris itu memang harus benar-benar ditempat yang tepat dan berkualitas, seperti halnya mencari sekolah atau universitas. Dulu saat saya masih sekolah sempat berganti-ganti tempat les Bahasa Inggris, saya pun jadi bisa membedakan tempat les Bahasa Inggris yang standar biasa dan berkualitas. Tentu ditempat yang memiliki kualitas bagus, cara pengajaran dan materi yang diberikan pun bagus dan mudah dipahami.

Dulu Englih First sudah popular pada jaman saya sekolah, tadinya saya juga tertarik untuk masuk kesana. Namun sayang lokasinya jauh sekali, jadi saya mengurungkan niat saya untuk les disana. Maklum dulu masih anak sekolahan sama ortu enggak boleh les yang jauh-jauh. Tapi ada teman saya yang les disana, dan memang kemampuan Bahasa Inggrisnya bagus.

Kamu tinggal di Surabaya? Lagi cari tempat les Bahasa Inggris yang berkualitas? Ya sudah jangan ragu lagi segera daftar saja ke English First. 


CatatanRia.com

5 comments:

  1. Bahasa Inggris memang menjadi bahasa yang wajib kita pelajari di era ini

    ReplyDelete
  2. Bagaimanapun bahasa Inggris memang sangat dibutuhkan saat ini

    ReplyDelete
  3. Jaman sekarang anak kecil saja sudah belajar bahasa Inggris

    ReplyDelete
  4. Mengusai bahasa Inggris merupakan sebuah kebutuhan, apalagi yang tinggal di kota besar.

    ReplyDelete
  5. Yang bikin susah belajar bahasa Inggris itu jarang prakteknya hehe

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V