9/27/17

Mari Lanjut Kuliah ke Kalbis Institute

Apakah kalian yang baru saja menyelesaikan sekolah tingkat akhir dibuat bingung memilih universitas mana yang akan kamu tuju?

Kalau dulu saya sih iya, begitu lulus kuliah bingung mau masuk universitas mana. Dulu sama teman-teman keluar masuk universitas, hanya untuk meminta brosur saja. Yah mungkin itulah salah satu kelabilan masa remaja dulu, milih universitas saja labil. 


Apa yang membuat saya bingung dalam memilih universitas?

Banyak sih alasan yang menjadikan saya galau. Dari bisikan teman-teman yang bilang universitas a bagus, universitas b gaul, universitas c cantik *ehh. Lalu brosur yang saya ambil dari beberapa universitas kurang meyakinkan saya. Jadi banyak pilihan dan kurang meyakinkan yang menjadikan saya galau memilih universitas.

Kenapa dibikin pusing, kan tinggal pilih saja?

Saya menginginkan universitas yang terbaik, karena ini akan berhubungan dengan masa depan saya nantinya. Menurut saya unoversitas yang terbaik adalah universitas yang bisa memberikan ilmu terbaik, eh tapi universitas terbaik enggak selalu universitas mahal loh ya.


Di Indonesia sendiri terdapat cukup banyak universitas yang dapat kalian tuju, namun dari sekian banyak kampus tersebut tentu ada yang memiliki kualitas terbaik diantaranya. Nah salah satunya adalah Kalbis Institute. Sudah kenalkah kalian dengan kampus satu ini? Biar lebih mengenal yuk cari  tau kelebihan dari Kalbis Institue.

1. Berkolaborasi Bersama BINUS
Siapa sih yang tidak tahu BINUS, salah satu universitas terkemuka di Indonesia. Kalbis Institute yang berdiri dibawah naungan yayasan pendidikan Kalbe bekerja sama dengan BINUS dalam menjamin mutu pendidikan di Kalbis Institute.Tentu dengan adanya kolaborasi ini menjadikan kalbis institue sebagai salah satu universitas swasta yang juga memilki kualitas pendidikan yang mutunya terjamin, salah satunya menjadikannya kampus komunikasi terbaik.

2. Ragam Pilihan Prodi
Terdapat ragam pilihan jurusan yang dapat kalian pilih bila kuliah di Kalbis Institute. Kalbis Institue merupakan lembaga pendidikan yang berfokus pada bidang sains, teknologi dan bisnis. Jadi kalau kalian memiliki passion di ketiga bidang tersebut, enggak perlu ragu deh untuk memilih Kalbis Institute. Kerja sama antara Kalbis dengan Binus menjadikannya sebagai salah satu kampus dengan jurusan komunikasi terbaik di kalangan institut lainnya.

3.  Fasilitas Lengkap 
Salah satu pertimbangan dalam memilih kampus yang terbaik adalah kampus yang memiliki fasilitas lengkap. Karena dengan adanya fasilitas yang lengkap dapat mendukung kegiatan belajar mahasiswa. Fasilitas yang disuguhan di kalbis institute untuk mahasiswa tampil begitu lengkap, hal ini tentu akan memberikan kemudahan yang lebih untuk mahasiswa dalam menggali ilmu di Kalbis Institute. Tak salah jika Kalbis Institute disebut sebagai kampus komunikasi terbaik, hal ini terlihat dari fasilitas yang diberikan untuk studi jurusan komunikasi yang begitu modern dan berkelas.

 
Masih ragu dengan kualitas pendidikan dari Kalbis Institute? 
Kalian enggak perlu kwatir dibawah naungan Bina Nusantara yang telah memiliki pengalaman dibidang pendidikan lebih dari 30 tahun tentu dapat dipastikan Kalbis Institute akan semakin baik kedepannya.

Dulu saya juga berminat sekali dengan kuliah dibidang teknologi. Seandainya dulu tau kalbe institute mungkin enggak akan labil dan galau nyari universitas. Kalau inget dulu seru aja nyari kampus dari jakarta sampai ke depok yang jauh, eh akhirnya milih kampus pinggiran jakarta yang deket sama rumah. Hahaha dulu orang tua sih yang takut kalau saya kuliah jauh-jauh.

Sedikit tambahan nih untuk kalian yang sedang galau mencari kampus komunikasi terbaik, Kalbis Intitute salah satu yang terbaik dibidangnya disini kalian dapat memilih program studi Strategic Communication dengan peluang karir yang terbuka lebar.




CatatanRia.com

5 comments:

  1. Jadi keingat cita2 lama. Pengen kuliah. :'D

    ReplyDelete
  2. Teman waktu SMA saya juga ada yang kuliah di Kalbis. Katanya enak dan enjoy banget belajar di sana.

    ReplyDelete
  3. doain ya Tante
    semoga Dija kelak bisa kuliah juga di universitar terbaik
    gak cuman sekali, kalo bisa berklai kali.
    aaamiiiinnn

    ReplyDelete
  4. oh baru tau kalbis berkolaborasi sm binus..

    ReplyDelete
  5. Wah aku baru tau deh soal kalbis institute
    kalau binus mah tau

    Keren yaaaa

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V