Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

7/7/18

Memilih Pembersih Wajah Pria Untuk Kulit Kering

Saat di supermarket.
“Mi, muka Abi rasanya kering banget. Bagusnya pakai pembersih wajah apa ya? Udah makin kucel aja ini muka”
“Hmmmm..” saya pun mikir tumben perhatian sama wajah sendiri.



Ada yang tahu kah, seperti apakah kriteria pembersih wajah pria untuk kulit kering yang terbaik? Bagi para pria yang baru saja memperhatikan kesehatan wajah, tentunya akan bingung memilih produk pembersih wajah yang terbaik. Hal ini salah satunya lantaran banyaknya produk pembersih wajah yang dijual dipasaran dengan berbagai merk dan varian yang sulit ditentukan mana yang paling tepat untuk atasi masalah kulit yang dimiliki, seperti kasus suami saya ini.

Untuk para pria, jika Kamu memiliki masalah kulit wajah kering, maka hal utama yang harus diperhtikan adalah memilih produk pembersih wajah yang dapat membuat kulit wajah menjadi terlembapkan dari dalam. Produk pembersih wajah harus bisa merangsang kadar minyak dari dalam kadar kulit wajah tidak terlalu kering setiap harinya. Namun, disamping itu Kamu pun harus bisa menghindari produk pembersih wajah yang terbuat dari bahan yang keras.  Jika menggunakan produk dari bahan yang keras maka bisa jadi kulit wajah kering Kamu akan semakin buruk kondisinya.

Pembersih Wajah Pria untuk si Kulit Kering

Menariknya, cara merawat kulit kering kini sudah sangat mudah dilakukan berkat adanya produk Nivea yang secara khusus untuk kulit wajah kering. Produk Nivea yang dimaksud adalah Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturiser. Produk ini memiliki kegunaan yang sangat cocok untuk kulit wajah pria yang kering karena kandungan bahan moisturiser yang ada bisa membuat kulit menjadi lebih lembab. Menariknya lagi, produk ini bukan hanya sekadar memberikan kulit wajah menjadi bebas kering saja namun juga akan menghilangkan spot hitam yang membandel dan bisa juga membuat kulit menjadi lebih cerah.

pic from www.niveamen.co.id

Cara Pemakaian Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturiser

Untuk cara penggunannya, produk Nivea yang satu ini bisa menjadi produk yang digunakan saat mandi dan setelah beraktivitas terutama saat wajah terasa kering. Menggunakan produk ini pun sangat mudah karena hanya tinggal membasahkan wajah, kemudian mengoleskan pembersih ini dengan merata di wajah, lalu melakukan pijatan secara perlahan dan bilas wajah hingga bersih. Mudah bukan pemakaiannya, kulit pun dapat menjadi lebih lembab.

Tidak perlu ragu untuk memilih Nivea sebagai solusi untuk atasi masalah wajah kering yang Kamu miliki. Produk ini terjamin aman untuk digunakan sehingga menyelesaikan masalah kulit wajah kering tidak menimbulkan masalah wajah lainnya.

Cara Merawat Kulit Wajah yang Kering
Agar hasilnya maksimal, jangan lupa untuk selalu menjaga tubuh Kamu agar tidak dehidrasi dengan mengkonsumsi air putih yang cukup setiap harinya. Kekurangan cairan juga bisa mengakibatkan kulit Kamu akan semakin kering.

Perbanyak konsumsi sayuran dan buah karena sayuran dan buah mengandung vitamin yang baik untuk kulit. Nah, ini yang sering dilewatkan para pria biasanya mengkonsumsi makanan sehat.

Hindari paparan sinar matahari secara langsung karena dapat membuat kulit wajah kamu akan semakin kering dan rusak. Biasanya pria kan suka banyak dijalanan kalau siang hari, bisa gunakan topi agar tidak terpapar sinar matahari secara langsung, karena kalau pria memakai payung disiang hari terlalu ekstrim sepertinya dilihat.

Dan terakhir dari saya, selalu bawa Nivea Men Extra White Dark Spot Minimizer Moisturiser kemana pun Kamu pergi. Jika wajah Kamu sudah dirasa tidak enak dan kering, Kamu bisa memakainya.

Semoga bermanfaat ya.



CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V