9/16/11

Momen penuh senyum bersama sahabat

Gak kerasa sudah hampir 1 tahun aku resign dari kantor pertama dan terakhirku itu. Namun masih segar diingatanku saat-saat aku masih ada disana, aku sangat merindukan suasana kantor terutama sahabatku dan teman menggila barengku namanya Kristin. Bekerja dirumah rasanya sepi sekali gak ada teman yang bisa aku ajak menggosip, jajan bareng, isengin dan lain-lain.

Memori terindahku saat bersama Kristin adalah saat mengikuti acara gathering kantor AKOM 2010 di Putri Gunung Hotel, Bandung. Itu merupakan acara gathering terakhir yang kami ikutin bersama, karena bulan novembernya aku resign dan sejak aku resign Kristin juga tak pernah lagi mengikuti acara gathering kantor.

Aku share beberapa foto kami sewaktu kami gathering.

Berfoto saat bis kami transit di sebuah rest area. Aku, Kristin dan para wanita tim BSBU. Eh si Kristin bersandar ke aku padahal bahuku tulang koq dia gak merasa keras ya hihihi.

Malamnya acara gathering makan malam bersama, tentu saja dimanapun ada Kristin pasti ada aku hehehe. Foto dibawah seusai acara makan dan lagi kumpul berbincang dengan teman-teman yang lain. Aku peluk Kristin rasanya empuk berasa meluk boneka snoopyku dirumah. Kami berdua baru dapat bangku untuk duduk nih makanya langsung foto berdua hehe.

Aku dan Kristin menyempatkan diri juga untuk berfoto dengan mami tiri kami, namanya Mba Mei. Mba Mei ini paling mengerti dengan kegilaan kami hihihi. Walaupun kami anak-anak nakal dia tapi kami berdua paling di sayang *eaa pede deh.

Selesai acara gathering kami kembali ke kamar, tapi sebelum masuk kamar tentu saja ada sesi pemotretan dulu ^____^ Lihat gaya kami, sudah cocokkah kami menjadi model?

Pagi harinya setelah sarapan aku dan kristin ikut acara Fun Games. Panas terik namun tak menyurutkan semangat kami untuk larut dalam permainan. Lihat saja foto kami dibawah senyumnya lebar banget padahal itu lagi silau terkena cahaya matahari. Saat acara Fun games ada kejadian yang membuat aku dan kristin shock tapi menggelitik hihihi, jadi saat kami kehausan kami bermaksud mau ambil air yang ada didus. Eh tiba-tiba ada suara "Eh suruh siapa udah boleh minum?" dan kami menoleh ternyata suara itu berasal dari calon boss baru kami. Hii serem kami langsung kabur, dari pada si nenek itu tambah ngomel hehehe.

Selesai acara Fun Game kami kembali ke kamar bersiap-siap untuk kembali pulang. Badan kami penuh tepung dan lengket keringat rasanya gak enak, tapi tetap merasa senang karena acara Fun Games tadi seru. Padahal kami bertiga bau keringet tapi masih saja nempel-nempel berfoto bersama.

Setelah selesai mandi kami langsung ke lobi hotel untuk check out dan menuju restaurant karena akan ada acara pembagian doorprise. Disini aku dan Kristin berpisah, setelah mendapatkan hadiah aku langsung pamitan dengan dia. Karena aku akan melanjutkan liburanku di Bandung bersama Abi.

Mungkin aku bisa melupakan kantorku tapi tidak untuk momen gathering satu ini. Saat itu aku, Kristin dan teman yang lainnya selama acara berlangsung wajah kami semua penuh dengan senyuman, tak ada yang cemberut, nangis atau galau. Huff.. semakin aku mengingatnya semakin aku merindukan Kristin. Kristin apa kamu juga mengingat momen ini? ^____^V

Rangkaian foto ini aku ikut sertakan dalam 1st Giveaway : The Sweetest Memories yang diadakan oleh Mba Orin. Dan postingan ini juga aku persembahkan untuk sahabatku Kristin biar dia tambah kangen sama aku hihihi *peluk kristin dari jauh*.


Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

29 comments:

  1. ini bukan trio macan kan ? hehehe

    ReplyDelete
  2. ih kabita teteh. >.</
    temen temenna gareulis hehe
    teteh yang kerudung pink nya? hehe

    ReplyDelete
  3. Fotonya seruuuu, palagi yg sok2an jd putu model itu tuuuh hehehe.Semoga 'pelukannya' terasa oleh Kristin skrg ini ya Ria ^^

    Sudah dicatat, terima kasih sudah ikut meramaikan ya ;)

    ReplyDelete
  4. kl sm shbt emg sllu jd sweetst memory yaaa
    =D

    ReplyDelete
  5. Tentu kangen ya mbak kalo lama tak bertemu. Rekan kerja yang enak adalah sahabat yang sangat menyenangkan. *JAdi kangen rekan kerjaku juga*

    Gudlak ya ngontesnya

    ReplyDelete
  6. Moga2 menang ya :P Jd teringat dulu masih kerja hiks...T.T

    ReplyDelete
  7. bersama sahabat pasti slalu indah.
    ikutan jg yah ri?? smoga sukses yah^^

    ReplyDelete
  8. masih kontek2an gg tuh mbak ?
    emang kenangan sama sahabat tuh mau sedih apalagi indah selalu bikin rindu ya :)

    ReplyDelete
  9. semoga persahabatannya langgeng ya (:

    ReplyDelete
  10. suiitt suitt, duo narsis nih ceritanya..

    seneng banget yaa Mbak bisa ikutan fun games :D

    btw kapan nih kerja kantoran lagi? biar rame Mbak ;)

    ReplyDelete
  11. hello there! i have an opi giveaway on my blog, would you like to join it? ^^
    http://www.stellalee.net/2011/09/01/opi-giveaway-sponsored-by-duniakutek/#
    thanks!

    ReplyDelete
  12. Jadi, apa masih berminat kerja kantoran lagi? Hihih... :D

    ReplyDelete
  13. makanya sampe ada lagu, persahabatan bagai kepompong...

    ReplyDelete
  14. Memang narsis mbak kita satu ini. Setiap saat, tak kenal waktu syik berpoto saja hahaha Rindu dengan teman lama? Liburan bareng aja kapan-kapan, sekalian lepas kangen :D

    ReplyDelete
  15. seneng amat bisa ngumpul gitu...

    ReplyDelete
  16. asiikk daah gayanya :P sedappp
    wah kantor terakhir dan yg pertama pulak? suka dukanya yah kerja sndirian, tapi kan ada blog :D jd beberapa terobati yah

    ReplyDelete
  17. seru ya punya sobat karib ituu...

    ReplyDelete
  18. seru ya kalo bareng2 temen ..
    itu Putri gunung hotel yg di lembang kan ?

    ReplyDelete
  19. itulah indahnya persahabatan yaa mbak.. semoga kalian bisa segera hang out bareng lagi, melepas rindu.. salam untuk kristin yaaa.. ;)

    ReplyDelete
  20. baru tau kalo kecoak sahabatnya banyak :)

    ReplyDelete
  21. Emang mirip model kok sist. Model majalah bobo xixi *just kidding* *

    ReplyDelete
  22. Masa masih berkumpul denga para sahabat adalah masa yang paling menyenangkan.

    ReplyDelete
  23. Kenangan manis itu rasanya tak akan pernah terlupakan ya...? Persahabatan yg manis.... semoga saja persahabatannya dapat tetap terjalin meskipun kini terpisah ya..


    oya, moga menang giveawaynya ya...

    ReplyDelete
  24. wah foto2nya bagus semua. mungkin bisa menang nih

    ReplyDelete
  25. kisah sama sahabat itu emang nggak ada matinya ya hehe

    ReplyDelete
  26. haha keingetan momen berkesan pas d kantor nih. jadi sekarang ga da niat untuk kerja lagi kak?

    sukses buat kontesnya ya

    ReplyDelete
  27. paling seru emang kalo ada acara dari kantor. bisa jadi ketawa ketiwi dg temen2

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V