9/3/11

(GoVlog-Ramadhan) Berburu Sandal Murah Meriah

Kali ini masih ceritaku pada masa akhir-akhir ramadhan kemarin. Akhir ramadhan kemarin aku terserang virus memalas, benar-benar malas untuk ngapa-ngapain eitss tapi tidak untuk hal satu ini berburu sandal murah meriah. Hilang memalasku kalau masalah satu itu. Yuk aku ceritakan bagaimana perjalananku untuk mendapatkan sandal yang murah meriah ini. 
Sandal merk donat**** harga 20rb

Hari pertama. Aku dan Eswe dan juga kedua adiknya Yanti dan Gita, kami pergi ke kayu gede rumah ibunya eswe. Niatnya kami mau nemenin ibunya nungguin mobil travel yang mau jemput, yups ibunya mau pergi mudik. Mobil travelnya lama tak kunjung tiba, kami semua pun ngobrol-ngobrol. Si Gita nyeletuk kalau kemarin dia dan eswe habis lihat sepatu bermerk dan murah harganya.

"Mba Ria, ada sepatu-sepatu murah loh cuma 15rb bermerk pula, di deket Ruko yang JNE itu mba" 

"Eh, masa sih jangan-jangan sepatu hasil menculik dari masjid ke masjid lagi?" tanyaku tak percaya
"Ya gak mungkin lah. Kan satu model aja bisa ada beberapa nomer sepatu" Eswe meyakinkan. 

"oh ya mau donk nanti kesana yuksss" 

Kamipun sepakat kalau ibunya eswe udah naik mobil travel, kami berempat akan meluncur ke TKP. Mataku berbinar-binar membayangkan sepatu bermerk dengan harga 15rb, itu kan murah banget *ngelus-ngelus dompet* setidaknya dompetku masih aman kalau beli sepatunya. Jam setengah 7 ibunya eswe sudah dijemput, kami berempatpun langsung meluncur ke TKP. Sesampainya disana aku lihat ternyata memang benar sepatu dan sandalnya bermerk semua dan harganya murah ada yang 15rb dan 20rb. Aku langsung jatuh cintrong sama sebuah sandal berheels, tapi sayangnya warna dan ukurannya gak sesuai sama kakiku. Dan abangnya pun menjanjikan kalau besok ada barang baru, baiklah kami sepakat untuk balik lagi besok. Bubar gerak calon ibu-ibu riweuhnya. 

Hari kedua. Aku buka puasa bareng Eswe dan adik-adiknya dirumahnya. Selesai buka puasa bareng niatnya kami mau langsung ke abang sepatu kemarin lagi. Tapi karena kami masih terserang virus memalas, selesai buka puasa kita males-malesan ini dan itu dan akhirnya kami baru jalan jam setengah 9 malam. Itupun mesti ngetem dulu di ATM si Githa mau ambil uang eh ATMnya lagi offline nunggu deh kita sekitar 10 menitan. Pas lagi didalam ATM aku ngajakin Eswe dan Githa melambaikan tangan ke cctv tapi mereka gak mau hihihi masih normal berarti mereka. Sampai di abang sepatu aku langsung tanya udah ada atau belum sandal yang aku mau. Dan ternyata gak ada :( kata abangnya tadi sore ada tapi sekarang udah habis lagi. Ya sudah kutanya saja jam bukanya, eh jam 4 sore udah buka kirain bukanya malem hehe. Akhirnya yang beli sepatu cuma Githa aja.

Hari ketiga. Aku kerumah Eswe jam 4 sore karena kami memang janjian jam segitu. Lagi-lagi virus memalas masih saja hinggap, kami bukannya langsung jalan tapi males-malesan dulu hehe. Jam setengah 6 kami pun meluncur ke TKP lagi dengan bawa bekal air teh karena pasti nanti kena magrib dijalan. Sebelum jalan kami semapt ragu sih mau ketempat sepatu lagi atau tidak, rasanya malu aja 3 hari bolak-balik kesana terus nanti disangkanya kita mau CeCePe lagi ma abangnya *uaaaaa, karena kami udah terlanjur bertekad mendapatkan sandal sepatu murah maka kami ilangin deh rasa malunya make tipe-x. 

Sampai di TKP aku tanya ke abangnya ada gak sandal yang kumau no.38 dan ternyata yang ada no. 39 kegedean. Aku tanya lagi no. 37nya ada atau tidak dan kata abangnya ada, yeahhh aku langsung mengkhayal loncat-loncat kegirangan. Lalu aku cobain sandal heelnya dan ternyata pas dikaki gak kesempitan, aku langsung mengkhayal lagi guling-gulingan kesenengan meluk sandal. Sandal merk donat**** harga 20rb dibungkus, Eswe juga beli sandal yang sama denganku tapi nomer berbeda dan Githa beli lagi sepatu wedges merk Ot**. Sampainya dirumah aku langsung mencoba sandalnya dan bergaya bagai pragawati gagal total. Senang perjuangan 3 hari mendapatkan sandal bermerk dan murah meriah akhirnya berhasil. Tadinya sandal mau dipake pas lebaran keliling kerumah tetangga, tapi masih saja lebaran aku memalas jadinya gak kemana-kemana dirumah aja toh gak perlu keliling tetangganya datang sendiri kerumah hehe.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

28 comments:

  1. Wah, enak ya..
    Sendal merek donat***-nya cantik, Mb..
    Ditambah, hargany gag terlalu mahal, tuh ^^

    ReplyDelete
  2. murah bgt ya harganya,boleh nitip:)

    ReplyDelete
  3. hahahaaaaaaaa kocak baca critanya tapi demi mnutup aib sharusnya nama dsmarkan kaya klo psk2 mngungkap critanya heheeeee..misal gita bisa jadi zaski* hihiii ngarep.com..ini critamu bgaimana critaku dan makhluk paling sexy dluar sanah xixixii???

    ReplyDelete
  4. ckckckc..demi sendal idaman yah mbak,smpe bela2in 3hari bolak balik..hihihi

    eh tp itu abang2nya dpt dr mana yah?koq bs smpe dijual 15rban gt? o_O

    ReplyDelete
  5. Hahahaha Donatello! Saya tahu! ^^

    ReplyDelete
  6. waah, dah lama ga mampir, berburunya lama juga :p

    btw.
    Minal Aidin wal Faidzin yaa..

    ReplyDelete
  7. limabelasribuuuuu??? aaaaa... mauuuu!! :D

    ReplyDelete
  8. asli tuh cua 20rb?\
    Hebat D:

    gua dapet sepatu kets 35rebu tapi keliatan banget murahannya ;_;

    ReplyDelete
  9. beliin satu donk...
    hahahaa.... :)

    ReplyDelete
  10. ketika saya nemenin pacar beli sepatu aja ribetnya minta ampun. ga bisa ngasi saran. bingung. soalnya saya juga ga tau cewek cocoknya yang mana :|

    ReplyDelete
  11. benar2 perjuangan untuk mendapatkan sendal itu ya,,tapi cantik juga ..jadi pengen hehe..ih koq bisa murah ya,,enak gak ri makenya??

    ReplyDelete
  12. merek donat itu cuma dua puluh ribu :O wow keren banget

    ReplyDelete
  13. Wah, kalo tau Teh Ria berburu sendal...Bang Pendi nitip tuh! hehe

    ReplyDelete
  14. wah senangnya ya..murah banget sandalnya

    ReplyDelete
  15. Lebaran ini sandalnya baru ya...? Bagus juga modelnya :)

    ReplyDelete
  16. Emang bener, ada harga sandal/sepatu yg segitu? Murah banget...

    ReplyDelete
  17. Met lebaran ya :) Mau donk sandalnya he8...murah & cantik.

    ReplyDelete
  18. wahhh murah banget 15rb ekekee

    kalo chika jd mba, bakal beli banyak trus dijual lagi hihii

    ReplyDelete
  19. saya juga suka sandal murah bermerek. merek tak terkenal tak apa, yang penting ada merek-nya.

    ReplyDelete
  20. aku ga pernah bisa tahan lama pake sandal2 imut gitu. soalnya ga ada 1 ato 2 minggu pasti dah rusak or jebol. flat shoes jg ga tahan lama. huhuhuhu... barbar bngdd yahhh? :'(

    anyway, met lebaran ya!
    mohon maaf lahir batin...

    ReplyDelete
  21. wahhh murah banget tuchh...masih ada ngga yg jual? mau dong nitip hehehe......

    ReplyDelete
  22. wah itu beneran murah yah mba :D
    aku follow ah

    ReplyDelete
  23. huaaaaaaahhh, koq tu hari gak bilang Mbak?? huhuhuh mauuu jugaaaaaaa... tu kan bener2 murah meriah :D

    ReplyDelete
  24. aku juga senang beli sepatu murah, maksimal sampai harga 40 ribuan, lah. tapi aku sukanya yg merk "gak jelas" (emang gak ada dari sononya) daripada merk terkenal, soalnya malah ikutan dukung yg memalsukan :) btw, sepatunya cute.

    ReplyDelete
  25. wah sandal secantik itu 20rb? beneran itu mbak? mau bangetttt, hehe

    ReplyDelete
  26. mau dong sendalnya..beli di mana?mau donk info alamatnya..:D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V