2/26/23

3 Moisturizer Skintific Yang Efektif Untuk Mengatasi Jerawat

Jerawat merupakan musuh terbesar bagi seluruh masyarakat di dunia, termasuk juga di Indonesia. Jerawat bisa menyerang semua kalangan baik wanita maupun pria, entah remaja atau dewasa. Meski kerap muncul di wajah, namun jerawat juga bisa muncul di punggung maupun hidung.

Moisturizer Skintific


Faktor Penyebab Munculnya Jerawat

Ada banyak faktor yang menyebabkan munculnya jerawat seperti faktor genetik, faktor lingkungan, faktor hormonal, faktor gaya hidup, serta penggunaan make up dan skincare pada wajah. Meski demikian, penyebab utamanya adalah akibat produksi minyak berlebih, banyaknya tumpukkan sel kulit mati yang menyumbat pori – pori, pertumbuhan bakteri, serta proses peradangan bakterinya.


Skincare Untuk Mengatasi Jerawat

Namun, kamu tidak perlu khawatir dan takut, karena jerawatmu kini bisa diatasi dengan mudah. Sekarang ada banyak sekali produk skincare yang diformulasikan khusus untuk mengatasi jerawat mulai dari yang kecil hingga membandel. Saking pilihannya terlalu banyak, kamu mungkin akan kebingungan dalam memilihnya. Kamu jangan sampai salah pilih brand skincare untuk jerawat, karena dapat membahayakan kulit wajahmu.


Baca juga :

5 Penyebab Bibir Hitam yang Perlu Kamu Ketahui

5 Cara Aman Dan Murah Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Inilah Beberapa Masker Alami Untuk Memutihkan Kulit Wajah Yang Wajib Dicoba


Nah, agar tidak salah pilih, salah satu brand skincare yang sudah terpercaya dan aman untuk mengatasi jerawat adalah Skintific. Brand asal Kanada tersebut telah memproduksi banyak sekali produk dengan berbagai macam kandungan dan tentunya dengan beragam manfaat juga. Beberapa produknya memang bermanfaat untuk mengatasi jerawat, salah satunya adalah moisturizer-nya.


Berikut ini ada rekomendasi 3 produk moisturizer Skintific yang efektif untuk mengatasi jerawat : 


1. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer

skintific moisturizer


Rekomendasi skintific moisturizer pertama yang efektif untuk kulit berjerawat adalah Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel Moisturizer. Produk ini memang cocok dipakai oleh kamu pemilik tipe kulit yang rentan timbul jerawat dan kulit berminyak. Sesuai dengan namanya, moisturizer ini mengandung lima bahan utama yaitu ceramide NP, NS, AS, EOP, dan AP.

Moisturizer Skintific ini juga mengandung panthenol, hyaluronic acid, dan entella marine collagne. Apalagi produk ini juga bebas alkohol dan parfum sehingga sangat aman diaplikasikan pada kulit berminyak dan berjerawat. Tekstur moisturizer ini berupa gel to cream sehingga nyaman dipakai pada malam dan pagi hari.


2. Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser

skintific moisturizer


Rekomendasi produk Skintific untuk kulit berjerawat selanjutnya adalah Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser. Produk ini diformulasikan dengan pH seimbang (5,5) yang aman dipakai oleh pemilik kulit sensitif. Mengingat produk ini merupakan langkah awal penggunaan skincare, maka kamu harus memilih produk cleanser yang tepat.

Selain mampu menghilangkan debu dan kotoran yang tersisa di wajah secara menyeluruh, namun Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser juga mengandung asam hialuronat untuk menjaga kelembapan kulit dan kandungan ceramide untuk melindungi penghalang kulit. Ada juga kandungan niacinamide yang bisa membantu merawat kulit berjerawat dan mengontrol produksi minyak berlebih.


3. Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

moisturizer Skintific


Rekomendasi produk Skintific untuk kulit berjerawat yang terakhir adalah Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Produk ini mengandung pionin yang bisa membunuh bakteri penyebab munculnya jerawat sekaligus menghilangkan bekas jerawat juga.

Ada pula kandungan centella yang berguna untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat dan menenangkan wajah. Produk Skintific ini juga mengandung peptide yang berfungsi untuk mendorong produksi dari kolagen dan mampu meredakan peradangan pada wajah.


Baca juga :

Pentingnya Membersihkan Wajah Sebelum Tidur

Perawatan Wajah Alami dengan Air Garam Untuk Mempercantik Wajah

Sstt.. Ini Loh Rahasia Kulit Wajah Cerah 14 Jam


Temukan semua produk unggulan dari Brand Skintific mulai dari moisturizer Skintific, toner Skintific, serum Skintific hanya di website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerjasama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

1 comment:

  1. Aku suka produk skintific ini. Kemarin itu oseng cobain facial cleanser nya yg ada kandungan truffle white mushroom mba, dan ternyata cocooook buatku. Bikin muka bersih dan jerawat yg muncul cepet kering. Trus akhirnya pake juga produk baru ya yg truffle series, bntuknya unik, bulet2 kayak kapas, agak mirip juga Ama sleeping mask nya SKII . Dan enaaak bgt dipake. Aku jadiin sleeping mask juga sih utnuk malam

    Baru 2 ini aja skintific yg aku pake. So far oke banget. Kalo serum dan moisturizer aku pake brand lain yg udh telanjur cocok dari lama 😄

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V