4/18/22

Fitur Terbaru dari Fi Chatbot FWD Insurance

Hai, sudah ada yang tahu tentang Fi Chatbot? Beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah menuliskan tentang FWD Insurance perkenalkan Fi Chatbot baru. Fi Chatbot ini membantu nasabah FWD Insurance agar mendapatkan informasi tentang asuransi selama 24/7. Fi Chatbot berguna sekali membantu nasabah yang membutuhkan informasi.




Fi Chatbot FWD Insurance

Fi ini merupakan inovasi terbaru dari FWD Insurance agar membuat proses asuransi jadi sederhana, mudah dipahami dan tidak rumit tentu ini membuat nasabah tidak bingung. Dengan adanya Fi ini maka FWD Insurance berkomitmen dapat mewujudkan visinya selama ini yaitu mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan memastikan bahwa FWD Insurance dapat memenuhi kebutuhan nasabahnya.


FWD Insurance memanfaatkan teknologi digital dan berupaya untuk membuat asuransi jadi lebih mudah dipahami semua orang, mudah dibeli dan mudah untuk klaimnya semua bisa melalui online. Fi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman asuransi yang berbeda kepada nasabah FWD Insurance. Dan diharapkan juga Fi dapat membantu nasabah mendapatkan layanan yang lebih sederhana, lebih cepat dan dapat diakses 24/7.


Dengan hadirnya Fi Chatbot ini, nasabah dapat mengirimkan pesan ke Fi melalui www.fwd.co.id secara real time untuk mencari informasi mengenai asuransi seperti asuransi kesehatan atau asuransi jiwa dengan cepat dan mudah. 


Pada awal kehadirannya Fi dapat membantu nasabah dalam hal-hal berikut :

  • Menjawab perntanyaan tentan produk dan juga bisa mendapatkan brosur produk
  • Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim
  • Membantu menemukan lokasi rumah sakit atau klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat

Di tahun ini sudah hadir fitur terbaru dari Fi Chatbot yaitu masyarakat dapat dengan mudah untuk terhubung langsung dengan agen FWD Insurance. Hal ini tentu sangat bermanfaat masyarakat yang ingin menghubungi agen FWD Insurance tak perlu lagi datang ke kantor, sekarang bisa dilakukan secara online saja via Fi Chatbot.


Semoga dengan fitur terbarunya ini Fi dapat memenuhi kebutuhan nasabahnya



CatatanRia.com

1 comment:

  1. Nah, mantep gak tuh bisa konsultasi kalau ada kesulitan dan yang tidak dipahami apalagi buat yang biasanya takut pas tanya langsung. Apalagi pengaplikasiannya mudah, terima kasih infonya.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V