4/12/22

Deposito Aman Mudah dan Cepat Hanya di Komunal BPR

Alhamdulillah ya kita sudah memasuki bulan ramadhan, waktu pasti jalan begitu cepat dan tidak lama lagi hari raya Idul Fitri. Hmmm, kalau ngomongin hari raya  biasanya selain hari raya yang ditunggu ada Tunjangan Hari Raya (THR) yang ditunggu juga yaaa. Walau uang memang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang, setuju gak nih? hehe.


DepositoBPR Komunal


Jadikan THRmu Jadi Investasi yang Menguntungkan

Biasanya uang THR akan kamu habiskan untuk keperluan hari raya atau sebagian ditabung atau ditabung semua? Ada baiknya jika kamu menerima THR berapa persennya bisa kamu tabung atau kamu investasikan, karena tetep donk kita harus bisa menyiapkan masa depan yang lebih cerah. Membeli baju lebaran, berapa tahun ke depan mungkin bajunya sudah sempit atau rusak dan tidak bisa dipakai lagi, lalu membeli makanan selesai hari raya juga udah habis dimakan, kalau investasi bisa untuk masa depan mungkin kita butuh bisa kita pakai nanti.


Baca juga :

Bulan Ramadhan Waktunya Berbelanja

Ramadhan 2011

Hari Lebaran Waktu Untuk Melepas Rindu


Eh tapi hati-hati ya kalau kamu ingin menyisihkan uang THR untuk investasi, jangan sampai tergiur bujuk rayu keuntungan yang berlimpah ternyata investasi bodong bukannya untung malah buntung kan jadinya. Seperti yang sedang marak saat ini penipuan berkedok investasi, lihat beritanya duh ngeri banyak banget nominal uangnya entah berapa orang yang kena tipu.


Jika kamu tertarik akan investasikan berapa persen THRmu untuk investasi, kamu bisa pilih investasi yang mudah dan minim resiko saja. Berikut ini adalah beberapa jenis investasi yang mudah cocok untuk mengalokasikan dana THRmu :


1. Investasi Emas

Kamu bisa membelikan emas dari uang THR yang kamu miliki. Investasi emas ini biasanya banyak orang yang menyukainya, karena mudah didapatkan. Emas ini bisa berupa perhiasan atau berupa batangan, kalau wanita pasti suka berupa perhiasan karena bisa digunakan. Harga jual emas setiap tahunnya juga naik jadi bisa menguntungkan.


2. Investasi Properti

Jika dana THRmu lumayan besar mungkin bisa kamu alokasikan untuk investasi properti. Properti ini bisa berupa rumah, apartemen, gedung ataupun lainnya. Harga jual dari properti ini juga setiap tahunnya naik, sehingga akan memberi keuntungan untuk kita.


3. Investasi Deposito

Deposito ini seperti tabungan bisa dilakukan di Bank, namun bedanya tabungan bisa diambil kapanpun kita mau sedangkan deposito hanya bisa diambil pada jangka waktu tertentu. Bunganya pun lebih tinggi dari tabungan sehingga bisa memberi keuntungan untuk kita, kamu bisa coba depositokan uang THR kamu.


Pilih DepositoBPR Komunal yang Aman

Oh iya ngomongin soal deposito beberapa hari yang lalu tepatnya hari Kamis tanggal 7 April 2022 saya berkesempatan mengikuti acara Zoom Launching aplikasi DepositoBPR Komunal. Acara berlangsung malam hari sehingga aman deh dari gangguan anak-anak yang sudah pada tidur lebih cepat. ]

DepositoBPR Komunal


Pada acara Zoom kemarin, saya jadi tahu tentang investasi Deposito dan dijelaskan secara detail tentang DepositoBPR Komunal tentang keuntungan apa saja yang didapatkan dan tentu juga membahas tentang aplikasi dari DepositoBPR Komunal ini yang memberikan kemudahan nasabahnya untuk melakukan Deposito BPR Aman.


Baca juga :

Bandung Hari Peduli Sampah

Cheese Cakenya Lembang ya Bolu Susu Lembang

Meriahnya 2nd meet up Komunitas Upload DIY Bandung


Kamu pasti sudah mengenal BPR ya, dulu saya mengenal BPR sebagai bank yang dapat memberikan kredit. Ternyata saat ini kamu pun bisa membukan rekening tabungan atau deposito di BPR. Tidak perlu khawatir depositokan uangmu di BPR, Deposito BPR Aman karena sudah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga DepositoBPR Komunal ini setiap kegiatan usahanya diawasi secara ketat oleh OJK. InsyaAllah bukan termasuk investasi bodong ya, investasi aman di Komunal.


Selain Deposito BPR Aman kamu bisa mendapatkan keuntungan lainnya jika melakukan deposito di Komunal, yaitu :

1. Bunga yang tinggi

Di DepositoBPR Komunal berbeda dengan Bank Konvensional lainnya, di Komunal memiliki imbal hasil yang lebih tinggi hingga 6%. 


2. Dana Terjamin

Kamu tidak perlu takut deposito di DepositoBPR Komunal karena deposito kamu dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga 2 Milyar Rupiah


3. Akses Mudah dan Aman

Kamu bisa mengakses 1500 produk Deposito dengan aman dan transparan no tipu-tipu.


4. Akses Langsung ke BPR Pilihan

Dengan Komunal kamu bisa melakukan deposito secara online, bisa pilih BPR pilihan kamu tanpa harus ke kantor BPR. 


5. Transparan

Kamu bisa melihat secara transparan seluruh transaksi kamu secara online melalui smartphone atau komputer.


6. Proses Mudah dan Cepat

Proses pendaftarannya mudah dan gak bikin bingung, sehingga kamu bisa langsung melakukan pendanaan.


Aplikasi DepositoBPR Komunal Mudah dan Cepat

Saya sangat senang sekali sekarang ada aplikasi DepositoBPR Komunal, sehingga saya bisa dengan mudah jika ingin melakukan deposito bisa saya lakukan secara online. Tentu ini memudahkan sekali untuk saya yang memang sulit untuk berpergian keluar rumah, sekarang dirumah saja saya bisa melakukan deposito Investasi Aman di Komunal.


Proses pendaftaran di aplikasi DepositoBPR Komunal sangat cepat sekali, kita diminta untuk mengisi data dan melakukan foto KTP dan juga foto selfie selesai deh. Kemudian saat sudah terdaftar akan diminta keterangan tambahan untuk verifikasi akun. Mudah dan cepat sekali ya, untuk melakukan deposito kita tidak perlu lagi datang ke kantor BPR.

Investasi Aman di Komunal


Untuk fitur dalam aplikasi DepositoBPR Komunal ini dilengkapi dengan bilyet dan memungkinkan kamu bisa mengajukan sistem ARO (Automatic Roll Over) sehingga deposito kamu dapat diperpanjang secara otomatis. 


Download Aplikasi DepositoBPR Komunal

Yuk sisihkan uang THRmu untuk Investasi Aman di Komunal, sehingga kamu punya tabungan untuk masa depan. Untuk aplikasi DepositoBPR Komunal bisa kamu dapatkan di Aplikasi Komunal Deposito BPR untuk iOS dan Aplikasi Komunal untuk Android. Saat mendaftar kamu bisa masukan kode referal punya saya yaitu R4416.

Deposito BPR Aman


Atau kamu bisa ikutan promo dari DepositoBPR yaitu Kejar THR dengan kode referal KEJARTHR, promo ini berlaku untuk semua Deposan yang melakukan deposito melalui aplikasi DepositBPR Komunal. Saat deposito jatuh tempo kamu akan menerima email dari TADA dan kamu bisa memilih voucher belanja dari MAP Voucher, Kawan Lama, Boga Group, Tokopedia, Transmart/Carrefour, Alfamart, ACE Hardware. Lumayan kan cuss daftar sekarang juga promo berlaku sampai 31 Mei 2022.




CatatanRia.com

66 comments:

  1. Nah mantep gak tuh THR bisa diinvestasikan ke deposito, lumayan banyak keuntungannya apalagi aman. Mudah juga caranya, gakk heran kalau belakangan ini banyak yang memilih ke deposito.

    ReplyDelete
  2. Mantap nih. Udah aman, mudah, cepat lagi. Pasti banyak yang tertarik, deh

    ReplyDelete
  3. Baru tau kalau sekarang sudah ada aplikasi dari BPR Komunal, klu dpt THR enaknya memang disishkan ntuk menabung atau investasi nih

    ReplyDelete
  4. wow ada dua keuntungan nih, bunga gede dan juga ada reward jika mengajak orang dari kode referal. aman juga karena ada pengawasan OJK

    ReplyDelete
  5. Deposito yang aman ya pakai deposito BPR komunal ya. Bagi bagi THR. Pas banget buat lebaran nanti

    ReplyDelete
  6. Komunal ini memberikan penawaran yang menarik ya, Mbak. Apalagi imbal hasilnya sampai 6%. selain itu bisa buka deposito di BPR mana saja.

    ReplyDelete
  7. Nah, untuk saat ini saya dan suami sudah investasi Emas. Menguntungkan sih, karena harga Emas tiap tahun naik.

    ReplyDelete
  8. Penting banget punya investasi, yang cocok buat pemula menurutku ya deposito. Kemaren nyobain di BPR Komunal ternyata mulai dari 1 juta udah bisa buka deposito. Aman dan diawasi OJK. Mudah karena bisa online. Sekarang udah ada aplikasinya bikin lebih praktis,.

    ReplyDelete
  9. Investasi di BPR Komunal ini menarik banget, nominal depositonya sangat terjangkau serta banyak keuntungan lain yg bisa diperoleh.

    ReplyDelete
  10. Iya ngeri dengar berita ada yang tertipu investasi bodong. Mending pilih tempat investasi yang sudah terpercaya dan diawasi OJK seperti BPR Komunal ini ya

    ReplyDelete
  11. Iya ya, daripada THR berpindah dari kantong kita ke berbagai pengeluaran yang cuma ngasih jangka pendek, kenapa nggak diinvestasikan saja ya. Apalagi di masa seperti saat ini, banyak pilihan bentuk investasi yang bisa dicoba.

    ReplyDelete
  12. Nah iya, dulu saya mengenal BPR sebagai bank yang dapat memberikan kredit. Ternyata sekarang kita bisa juga membuka rekening tabungan atau deposito di BPR

    ReplyDelete
  13. Ternyata sekarang Komunal sudah meluncurkan aplikasi juga, jadi makin memudahkan nasabahnya

    ReplyDelete
  14. Manteb banget komunal ini. Mana cairnya juga ontime dan otomatis lho. Begitu jatuh tempo, kita cek uang dah ditrf ke rekening. Rekomended pokoknya..

    ReplyDelete
  15. Saya setuju kalau investasi dengan cara deposito. Secara bentuk deposito ini sejak dulu emang sudah ada ya. Apalagi ini di BPR Komunal sistemnya sudah dipermodern. Makin kekinian pastinya

    ReplyDelete
  16. Udah merencanakan juga nih utk mengalokasikan dana yg didapat THR ini untuk investasi. Biasanya memang lebih ke emas. Boleh juga ah coba DepositoBPR Komunal ini, sekalian dipelajari juga karena masih baru mau mulai.

    ReplyDelete
  17. Investasi penting buat masa depan. Mumpung sekarang masih usia produktif harus mikir investasi nih biar ntar tinggal nikmati hasilnya. Yg pasti pilih yg aman dan menguntungkan ya mbak

    ReplyDelete
  18. wah membacaulasna mmbak di awal untuk hati-hati saatinvestasi aku jadi ikutberpikir sih, kalo saat ini emang perlu banyak membaca agar litersi finansial kita khususnya bab investasi lebih tercerahkan ya . kasian aku sama korban investasi bodang itu

    ReplyDelete
  19. Salah satu bentuk investasi yang bisa dipertimbangkan nih. Apalagi pilihannya banyak dan kita bisa menentukan sendiri mana yang paling cocok. Boleh juga dipelajari nih

    ReplyDelete
  20. Asyik banget bisa berinvestasi eh nanti bisa dapat voucher belanja juga. Emang mantap deh deposito komunal ini

    ReplyDelete
  21. Wah makin praktis dan mudah kalau ada aplikasinya ya...
    Seneng banget sama BPR Komunal ini karena nilai minimal deposito nya terjangkau dan tenornya macem macem...

    ReplyDelete
  22. Jadi keinget, hari ini tadi dipaksa ambil pinjaman pas datang ke dasawisma. Padahal baru aja ngelunasin duluan biar aman nggak punya utang. Eh, kok malah dipaksa utang lagi. Uangnya ntar aku sekolahin di deposito sini kayaknya enak nih. Ntar waktunya aku pasin jatuh tempo di dasawisma, baru aku ambil yang di sini.

    ReplyDelete
  23. Bener banget penting buat semua untuk punya investasi sesuai dengan kemampuan. Kalau aku sudah ikut deosito komunal BPR, mudah daftarnya, aman karena diawasi OJK.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba, ini tuh untuk cakupan wilayah di Jawa Timur saja atau bisa untuk semua daerah sih?

      Delete
  24. Aku dlu jg sempet deposito di Komunal lhoo mbaa. Alhamdulillah memang praktis dan mudah bangett. Apalagi pelayanannya itu lho top banget, billyet juga diantar

    ReplyDelete
  25. makin gampang nih ya buka deposito setelah ada aplikasi bpr komunal ini. yoklah kita investasi dari sekarang

    ReplyDelete
  26. mudah aman, dan menyenangkan sepertinya ini tag yang cocok untuk BPR Komunal. Dapat bunga tinggi dan dananya terjamin LPS ya, kan.

    ReplyDelete
  27. senang ya, kalau ada yang praktis dan aman buat deposito, jadi gak usah ribet lagi kudu ke bank, sekarang di aplikasi udah lengkap

    ReplyDelete
  28. Setuju
    Deposito BPR komunal ini emang mudah dan cepat prosesnya
    Saya sudah mencoba
    Saha punya deposito di sini

    ReplyDelete
  29. Iya, kenal BPR dari zaman dulu, tapi kini semakin berkembang dengan adanya investasi BPR Komunal yang mudah dan aman. BPR semakin dekat di hati masyarakat.

    ReplyDelete
  30. Kemarin aku ikutan acara launching aplikasi komunal. Seru banget acaranya. Pas sesi tanya jawab banyak ngakaknya.

    ReplyDelete
  31. Deposito memang aman jadi alternatif investasi yang rendah resiko
    Apq lagi sekarang semakin mudah karena adanya BPR Komunal
    Ga perlu antri-antri di bank lagi deh cuma buat deposito

    ReplyDelete
  32. Benar2 mudah, ya. Apa lagi yang menangani BPR jadi sudah pasti aman.

    ReplyDelete
  33. menarik sekali inovasi dari BPR ya mba ria, selama ini saya juga tahunya BPR itu bank yang menyalurkan kredit saja, ternyata kita juga bisa berinvestasi

    ReplyDelete
  34. Sekarang harus hati2 menginvestasikan dana kita ya mbak. Investasi bodong masih saja berkeliaran. Kalau kita tidak jeli, bisa jadi dana kita raib. Deposito BPR Komunal ini tepat ya untuk investasi. Banyak benefit yang ditawarkan untuk nasabahnya, bahkan keamanannya terjamin.

    ReplyDelete
  35. Asik masih ada waktu sehigga jangan sampai terlewatkan ya mba. Apalagi ada keuntungan juga yang kita peroleh

    ReplyDelete
  36. Saya sekarang gak berani investasi yang high risk. Mendingan cari yang low risk aja. BPR Komunal memang sepertinya bis acocok ma saya

    ReplyDelete
  37. Wah lumayan tinggi juga ya kak di angka 6%. Akutu entah sejak tahun kapan pengen mulai deposito tapi masih maju mundur eh. Padahal pengen banget cobain.

    ReplyDelete
  38. Cara lain untuk nabung THR ya, daripada dipake untuk yang nggak terlalu penting lalu habis begitu aja

    ReplyDelete
  39. deposito emang bisa jadi salah satu opsi untuk investasi ya apalagi kalo dijamin aman begini jadi gak perlu was was lagi deh

    ReplyDelete
  40. Voucher belanjanya langsung bikin saya tertarik. Tenang juga ya kalau punya deposito di sana

    ReplyDelete
  41. Auto pengen deposito juga nih, investSi emang penting banget, pas juga timingnya lagi pada mau terima thr nih biar bisa langsung masukin hihi

    ReplyDelete
  42. baru tau nih mba ada deposito bpr komunal. deposito jadi pilihan bgt untuk lebih aman dr segi keuangan ya mba

    ReplyDelete
  43. Belum pernah buka deposito nih, karena gak ngeh step by stepnya dan mikirnya bakal ribet. Eh ternyata gak ya, bahkan ini udah sampai ada aplikasinya. Udah gitu ada promonya juga pula, heuheuheu siapa coba ya gak mau dapat voucher belanja

    ReplyDelete
  44. Ternyata udah ada aplikasinya ya...keren nih, jd makin mudah kalau mau investasi. Investasi dr mana saja bisa. Investasi di depositoBPR Komunal jg aman jd ga perlu takut dana melayang.

    ReplyDelete
  45. Wah iya ya deposito memang salah satu pilihan investasi rendah resiko dan bisa jadi salah satu pilihan kita dalam berinvestasi

    ReplyDelete
  46. Saya setuju sih. Sekarang tuh baiknya tiap orang perlu investasi. Apalagi sekarang pilihannya banyak. Deposito juga jadi pilihan investasi paling aman sih. DepositoBPR bisa jadi pilihan yaa

    ReplyDelete
  47. program Deposito BPR komunal memang sangat membantu bangeet yaaa... dan metode yang dipakai juga sangat friendly yaaa

    ReplyDelete
  48. ini sama dengan BPR yang ada kantor cabangnya itu kan ya mba? Kakak ku nasabah setianya banget karena samping rumahny hehe.

    ReplyDelete
  49. Ada banyak juga pilihan depositonya. Sampai 1500 produk deposito yang bisa dijadikan pilihannya. Makasih informasinya juga mba.

    ReplyDelete
  50. Saya udah coba beberapa berdeposit di BPR Komunal. Bagus sistemnya, saya suka! Fitur-fiturnya juga memudahkan banget!

    ReplyDelete
  51. Bener banget nih. Uang THR jangan dibelanjakan semua ya. Sisakan sebagian untuk investasi. Makasih rekomendasinya.

    ReplyDelete
  52. Keuntungan memercayakan uang untuk investasi yang aman dan jelas perkembangannya melalui BPR Komunal. Rasanya seneng banget yaa...bisa mendapatkan imbal hasil sesuai perjanjian.

    ReplyDelete
  53. Sekarang semua serba mudah, buka deposito pun bisa via aplikasi yaaa... dijamin aman nih karena BPR kan ada pengawasannya.

    ReplyDelete
  54. Baru denger aku nama appsnya, tapi kalau sudah terdaftar OJK harusnya udah gak perlu khawatir lagi ya. Bisa dicek nih kapan-kapan cobain transaksi di BPR

    ReplyDelete
  55. Buat mau cari tempat deposito yang aman dan gak pake ribet BPR Komunal ini bisa banget jadi pilihan ya. Banyak untungnya pula kalau kita invest di sini.

    ReplyDelete
  56. Kalau pengen likuid mending dananya diinvestasikan dalam bentuk deposito yang minim resiko. Asyik sekarang udah bisa buka deposito cuma modal hape lagi.
    Jadi kepo sama depositonya BPR Komunal, tenornya apakah sama seperti di bank konvensional mba?

    ReplyDelete
  57. sekarang kudu hati2 sama deposito atau investasi gitu karena ada yang bodong. Tapi deposito BPR Komunal beneran aman ya karena udah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), mantul nih. Deposito makin mudah, :)

    ReplyDelete
  58. Saya udah punya akun rek loh di BPR, transaksi deposito mudah aman dan terpercaya

    ReplyDelete
  59. jadi inget temen yang juga suka deposito gini mba.. karena lebih aman dan enak buat saving. kita jadi enggak konsumtif juga.. mending kita tabung atau investasikan kayak gini aja yaa

    ReplyDelete
  60. mumpung ada promonya yaa.. paling suka kalau dapat map voucher. bisa dipake untuk belanja lagiii.. secara kebutuhan juga terus berjalan ya mba

    ReplyDelete
  61. Proses untuk berinvestasi di BPR Komunal yang memudahkan hanya melalui apps ini akan menjadi daya tarik yang bagus. Dan tetap untuk laporan serta bilyetnya ada pengiriman dalam bentuk fisik. Keren banget BPR Komunal.

    ReplyDelete
  62. kemarin nonton drakor dan lihat ada tokohnya yang baru aja ambil deposito selama 10 tahun, akhirnya bisa dapat manfaat. itu jadi penyemangat juga

    ReplyDelete
  63. WAAAAAH ini tinggi banget sih suku bunganyaa. Deposito beberapa bank skrg lg kurang menggiurkan. sebel deh 😩😩😩😩

    ReplyDelete
  64. deposito BPR ini aman ya mbak, suku bunganya juga lebih tinggi dari bank konvensional. mudah pulak cara penggunaan aplikasinya.

    ReplyDelete
  65. Dana THR memang sebaiknya ada bagian untuk ditabung ya. Ternyata ada banyak pilihan investasi juga ya di DepositoBPR Komunal ini.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V